Rabu, 14 Februari 2018

Menggunakan Asuransi FWD Loop, Mudah, Lengkap dan Terjangkau


Menggunakan Asuransi FWD Loop


Bingung dan agak sedih ketika keputusan papih untuk keluar dari pekerjaan rutinnya, memamng mamiih juga mendukung sangat keputusan papih. Jadi bisa memulai lembaran baru dengan mengooptimalkan potensi yang kami miliki, tetapi kendala dan masalah ya dalam kehidupan memang gak semudah itu aja hilang.






Mamih Happy (foto from mas salman faris)


Ibu dan kedua kakak mamih semua sudah memiliki proteksi dalam bentuk asuransi dan kami juga mendukung program dari pemerintah, jadi bisa memiliki ketenangan dan setidaknya tidak terlalu merepotkan keluarga lain bila sesuatu yang buruk terjadi ( duh jangan sampai ). Sampai pada akhir tahun lalu mamih kehilangan Om atau adik dari Ibu mamih karena serangan struk dan masih memiliki 3 anak yang belum mandiri secara finansial karena masih sebagai pelajar dan merupakan tulang punggung keluarga.

Ketika Almarhum pergi dan meninggalkan keluarga inti sungguh berat karena sudah tidak ada lagi sumber pendapatan utama dari keluarga, dan sebelumnya juga tidak memiliki proteksi auransi. Pegawai Negeri Sipil memang masih memiliki hak ketika sudah tiada untuk keluarga yang ditinggalkan tetapi hanya berupa gaji pokok atau utama. Melihat hal itu mamih dan papih sadar diri  sih, apalagi kita yang freelance duhhh beneran bingung.

Untuk Pegawai Negeri Sipil yang sudah taraf Kepala Sekolah, belum menjamin jika memang tidak memiliki auransi diri atau jiwa. Setidaknya itu membuat papih dan mamih tersadar akan pentingnya sebuah asuransi. Tetapi pilihan memang dipasrahkan kepada individu masing-masih dalam menentukan sebuah prioritas di hidupnya.

Sejauh ini mamih sudah bolak-balik bingung dan ditawari berbagai bentuk asuransi jujur mamih  masih riweh dengan kata-kata dan persyaratan yang menurut mamih bertele-tele. Walauppun mamih juga tidak ingin mengalami sesuatu hal yang buruk. Perencanaan tetap dibutuhkan dong yah agar meminimalisir masalah yang akan terjadi.

Karena jujur usia memang bukan sebuah jaminan bisa bersantai-santai, duh mamih jadi banyak kekhawatiran loh ketika menuliskan artikel ini. Perlu dong ya waspada dan kuatir, manusia juga bisa berencana dan berikhtiar yang terbaik untuk diri dan keluarga.

Asuransi impian mamih yang mudah dan terjangkau, mudah dalam pendaftaran dan proses pembayaran juga jika melakukan klaim. Bisa di akses secara online, jadi lebih mudah dan bisa dijangkau lebih banyak orang lagi. Setidaknya akan banyak orang yang menyadari akan pentingnya proteksi diri.


Kemudahan beli asuransi ada di FWD Loop ( Foto dari mas Salman Faris lagi haha)


Asuransi FWD Loop memberikann pilihan kepada orang-orang yang ingin memiliki asuransi dalam kemudahan bertransaksi, Asuransi FWD Loop mudah dan memberikan manfaat dalam dalam satu proteksi.


Peluncuran Asuransi FWD Loop


Pejabat FWD (dok Pribadi)

Peluncuran FWD LooP diharapkan dapat membantu peningkatan angka penetrasi yang masih
cukup rendah yakni sekitar 2,99% dari Produk Domestik Bruto. Dimana salah satu faktor penyebab
rendahnya penetrasi asuransi di Indonesia adalah masyarakat menggangap bahwa produk asuransi
jiwa rumit, sulit dipahami dan mahal.

Produk yang semaki mudah dijangkau dan memberikan inovasi baru dalam bentuk protksi untuk masyarakat. Asuran FWD Loop bbisa menjadi sebuah pilihan bagi masyarakat yang mulai melirik akan pentingnya asiransi. Jika banyak yang nyaman dan merasakan kemudahan dari FWD Loop, akan semakin banyak yang terbuka lagi untuk memulai dalam proteksi diri.


FWD Loop pilihan mudah berasuransi

Semakin mudahnya teknologi yang berbalut dengan sebuah proteksi memberikan pencerahan bagi anak-anak muda yang bekerja sebagai freelancer atau wirausaha dan tidak memiliki asuransi dari perusahaannya. Jika para pegawai yang belum disediakan asuransi jiwa oleh perusahaan juga bisa memiliki asuransi FWD Loop yang mudah dan memiliki manfaat lebih.

Hadir di peluncuran FWD Loop juga semakin bisa melihat gambaran kemudahan yang diberikan. PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia meluncurkan produk asuransi jiwa komprehensif dengan perlindungan lengkap termasuk manfaat kesehatan dan penyakit kritis dengan harga terjangkau yang dinamakan FWD LooP. FWD LooP ditawarkan melalui kombinasi jalur distribusi penjualan online dan keagenan guna menghadirkan pengalaman baru berasuransi yang mudah dan nyaman kapan saja dimana saja. 
Chief Product Proposition & Sharia FWD Life Ade Bungsu


Salah satu program yang menarik adalah asuransi untuk olahraga ekstrim dan sedikit pengecualian, FWD Loop hadir ditahun baru sesuai dengan komitmennya untuk selalu memberikan iovasi dan kemdahan untuk masyarakat. Chief Product Proposition & Sharia FWD Life Ade Bungsu menjelaskan FWD Life berkomitmen untuk menghadirkan diferensiasi unik dalam setiap produk yang diluncurkan. “Sebelumnya FWD Life menghadirkan produk asuransi kecelakaan diri (personal accident) sebagai satu-satunya produk asuransi yang memberikan perlindungan untuk berbagai kegiatan berisiko tinggi, yakni BEBAS AKSI serta meluncurkan inisiatif Less Exclusion untuk menyederhanakan, mengurangi dan mengkombinasikan daftar pengecualian pada seluruh produk FWD Life. Dan pada tahun 2018 ini, FWD Life kembali hadir dengan produk terbaru FWD LooP yang menawarkan tiga kelebihan utama yakni value, fairness dan Simplicity.


FWD LooP memiliki tiga kelebihan utama, yakni:


1. Value. Perlindungan lengkap dan tidak menguras dompet
  • Dengan harga terjangkau, FWD LooP menyediakan empat manfaat asuransi, yakni: manfaat meninggal dunia senilai IDR250 juta, manfaat meninggal dunia atau cacat tetaptotal karena kecelakaan senilai IDR125 juta, manfaat penyakit kritis senilai IDR125 juta dan manfaat penggantian biaya rawat inap sampai kelas kamar IDR500 ribu/hari.
  •  Nilai premi disesuaikan dengan usia calon nasabah mulai dari:
  • IDR250.000 per bulan untuk usia 18 - 25 tahun
  •  IDR500.000 per bulan untuk usia 26 - 40 tahun
  •  IDR750.000 per bulan untuk usia 41 - 45 tahun
  •  IDR1.000.000 per bulan untuk usia 46 - 55 tahun. 
2.Fairness. Perlindungan terbaik tanpa banyak ‘tapi’

  • Tidak ada pemotongan biaya didepan dan seluruh uang yang dibayarkan langsung diinvestasikan sejak tahun pertama.
  •  FWD LooP memiliki sedikit pengecualian.

3. Simplicity. Pengalaman nasabah yang didukung inovasi digital

  • Semudah belanja online, nasabah bisa dengan mudah mendapatkan dan mempelajari manfaat yang diberikan oleh FWD LooP secara online kapan saja dan dimana saja dengan bahasa yang mudah dipahami melalui www.fwd.co.id/FWDLooP.
  • Untuk memudahkan nasabah, FWD LooP hadir dalam bentuk paket standar dengan harga sesuai usia sehingga nasabah akan dengan mudah memahami manfaat apa saja yang didapatkan sejak awal.
Mamih suka sekali penyampaian dari beberapa petinggi dari FWD Loop, seperti yang disampaikan Direktur Utama FWD Life, Choo Sin Fook mengatakan, “Visi kami adalah mengubah cara pandang

Direktur Utama FWD Life, Choo Sin Fook


masyarakat tentang asuransi dan kami berkomitmen untuk terus berinovasi guna menjawab
kebutuhan masyarakat akan produk asuransi yang menawarkan perlindungan yang lengkap
dengan harga yang terjangkau. Dan tentunya didukung oleh teknologi sehingga proses pembelian
asuransi jiwa bisa semudah belanja online,”. Asik kan dan bisa menyisihkan sedikit dana untuk perlindungan diri dalam produk asuransi dengan manfaat dan keuntungan juga terjangkau.

Kalau transportasi online semakin memudahkan kinerja masyarakat, tentu saja asuransi FWD Loop memiliki kemudahan dalam pendaftaran dan pembelian semudah seeprti kamu memesan transportasi online, masukan data dan menentukan proteksi yang diinginkan. Keuntungan dan kemudah ini hanya didapat kalau kamu memmbeli produk dari FWD Loop loh, gak usah takut kejar mengejar atau dikejarkejar yah, karena kenyamanan dan kebebasan diberikan untuk nasabah itu sendiri. Agen akan membantu memudahkan yah, bukan kejar-kejaran hihihi.

Dikota besar juga  masyarakat sudah canggih memegang gawai masing-masing dan beberapa pekerjaan juga sering dikoordinasikan hanya melalui gawai saja, ternyata gak hanya di kota besar tetapi waktu mamih mudik ke kampung juga sudah ter-gawai ria, dalam arti masnyarakatnya sudah banyak menggunakan gawai yang tidak hanya sebatas komunikasi tetapi untuk berbinis dan bereksis (tetep yah eksis).

Jadi tepat sasaranlah yah kalau FWD Loop dengan kemudahan teknologi digittal diluncurkan, Direktur dan Chief Agency Officer FWD Life Hendra Thanwijaya menjelaskan, “Salah satu kunci kekuatan FWD LooP adalah pada kombinasi jalur distribusi online dan keagenan yang mempersingkat dan mempercepat proses pembelian asuransi. Melalui jalur online, nasabah dapat terlebih dahulu mempelajari fitur produk dan manfaat yang ditawarkan kapan saja dan dimana saja. Setelah itu, nasabah yang tertarik dapat membuat janji bertemu dengan agen untuk menyelesaikan proses pembelian produk ditempat dan waktu sesuai keinginan nasabah. Penyederhanaan proses ini membuat proses berasuransi lebih nyaman dan efektif bukan hanya nasabah tetapi juga untuk agen kami.”


“Proses pembelian FWD LooP terbukti dapat dilakukan semudah memesan aplikasi transportasi online melalui perangkat mobile. Cukup akses www.fwd.co.id/FWDLooP setelah itu nasabah dan agen hanya perlu bertemu 1 kali untuk langsung memiliki perlindungan asuransi sekaligus investasi dengan cepat tanpa ribet,'. 


Para undangan mencoba kemudahan FWD Loop


Enak kan, seperti mamih bilang gak pake kejar-kejaran hahaha.

Memberikan keuntungan juga loh jadi secara psikis tidak terbebani dan nyaman dalam sistem pembelian untuk proteksi diri. Asuransi FWD Loop memberikan kemudahan, kenyamanan juga proses aman,terjangkau gak pake sakit kepala.

















14 komentar:

  1. Iya, Mbak. Yang sedih itu segala rencana bisa berubah ya kalau sumber utama penghasilan sampai pergi. Kasihan keluarga yang ditinggalkan.

    BalasHapus
  2. Perlindungan yang ditawarkan FWD LooP cukup lengkap ya, harganya terjangkau dan memudahkan. FWD memang Beda, memiliki asuransi bebas ribet.

    BalasHapus
  3. Setuju Mamih, masa depan pun juga harus dipikirkan ya apalagi jika itu terkait kesehatan. Kudhu dan wajib dinomor satukan deh, semoga kejadian berpulangnya si Om jadi pelajaran ya buat kita semua. Betapa menyiapkan asuransi itu penting, paling tidak untuk keluarga yang ditinggalkan. Nah, ada FWD LooP yang bisa dinikmati dengan premi murah nih, yukk ahh jaga kesehatan demi masa depan *tsahhhhh

    BalasHapus
  4. Seusia mamih kayaknya milih premi yang Rp 250 ribu sebulan ya? Asih terjangkau banget kan ya

    BalasHapus
  5. Duchh, Aku yang baca jadi ikut khawatir. Ehh tapi setelah baca sampai selesai, rasa khawatirnya berkurang ya Mba, soalnya sudah ada penawaran produk yang oke dari FWD LooP, ditunjang dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, siapa yg nggak mau punya asuransi lengkap tapi harganya nggak bikin kantong bolong. Boleh lah Produk dari FWF Life ini jadi pilihan.

    BalasHapus
  6. Wah menarik nih mom. Informatif bgt lagi! Itulah knp selama ini kita jadi takut kenal asuransi ya? Padahal manfaatnya sudah jelas. Kenal FWD LooP jadi gak takut lagi plus anti ribet. Btw aku udah unduh apps FWD Max nya hlo

    BalasHapus
  7. Sekarang semua serba dimudahkan dengan digital system, tinggal buka aplikasi ya.

    BalasHapus
  8. Yang paling bikin nyaman dalam memiliki asuransi memang proses pembeliannya yang nggak ribet ya. Apalagi kalau sudah terhubung online.

    BalasHapus
  9. Simpel, murah, terjangkau dan bisa diakses secara digital, keren euy.

    BalasHapus
  10. FWD LooP ini pilihan berasuransi yang asyik ya Mba, selain murah tetapi juga mudah dan praktis ya.

    BalasHapus
  11. Ini yang enak saat membeli asuransi, mudah dan gak ribet. Satu lagi yang bikin pengen berasuransi di FWD Life, yaitu: murahhh.

    BalasHapus
  12. Yang aku lihat memang banyak keluarga akhirnya 'pincang' saat pencari nafkah utamanya sakit atau meninggal. Dari situ aku sadar pentingnya berasuransi sedini mungkin.

    BalasHapus
  13. sedih denger cerita saudaranya mba, agak berat juga y bagi keluarga yng ditinggalkan saat tidak ada proteksi diri. bener sih daftar asurnsi dikembalikan kepada pilihan masing-masing, tapi sudah sewajarnya kita sadar akan kebutuhan diri, Fdw loop ini bner2 membantu agar mengurus asuransi gak seribet yg dibayangkan

    BalasHapus
  14. Sekarang udah nda ragu lagi kan mih untuk berasuransi? hehehe. Jadi mudah berasuransi dengan FWD LooP ya, semudah berbelanja online :)

    BalasHapus