Sabtu, 27 Januari 2018

So Good Logo Baru Makin Enak dan Bergizi



So Good Logo baru

So Good jelas sudah sering dan familiar di masyarakat Kota Besar, apalagi dengan logo baru So Good semakin berkomitmwn mendukung Hari Gizi Nasional di Indonesia.


Apalagi sekarang varian So Good semakin banyak, tidak hanya sebatas nugget saja, tetapi semakin banyak ayam dengan berbagai jenis yang dapat di olah.

Ada 3 hal yang menjadi perhatian dalam.mebciptalan logo terbaru dari So Good, antara lain : 

Semangat kebersamaan di dalam keluarga dan teman adalah salah satu nilai sentral di dalam kekayaan budaya sosial  Indonesia. Kebersamaan dalam keluarga, teman dan masyarakat telah menjadi akar yang kuat sebagai penopang pada kemajuan bangsa Indonesia yang modern.

SO GOOD memahami adat istiadat sosial yang penting ini di Indonesia, dan bagaimana peran makanan sangat penting bagi semua ini. Menyebarkan semangat pentingnya  solusi makanan praktis yang lezat dan kaya protein  sebagai sumber nutrisi bagi tubuh,  pikiran, hati dan masa depan keluarga Indonesia.

SO GOOD mengambil peran sebagai penggerak interaksi  yang baik untuk memperkaya kehidupan setiap orang Indonesia dengan menjadi perusahaan yang peduli tentang pemenuhan gizi kuliner seimbang bagi masyarakat Indonesia.
Mamih setuju karena kebhinekaan di Indonesia perlu dilestarikan hingga anak cucu, ketika makan merupakan saat yang tepat dalam berkumpul bersama, setelah makan bisa sambil bercerita mengenai keseharian dalam menjalani aktivitas.


So Good Siap dimasak

Protein Aspek Gizi Penting

Jika sudah mengenal sebuah Pedoman Umum Gizi Seimbang yang merupakan sebuah panduan dalam memberikan nutrisi yang tepat untuk keluarga. Mulai dari sumber karbohidrat, protein, lemak, vitamin juga mineral yang dapat memberikan energi serta membantu tumbuh kembang anak secara optimal.

Terkadang pemilihan sumber kebutuhan nutrisi tersebut membuat bingung, dan alhasil memberikan menu yang monoton dan itu-itu saja. Mulai dari karbohidrat sebenarnya banyak pilihan agar keluarga dapat mencoba menu yang berbeda mulai dari nasi, jagung, roti, gandum. Untuk Protein bisa memilih mulai dari ayam, telur, ikan, daging serta tahu dan tempe. Vitamin dan mineral bisa diperoleh melalui konsumsi buah dan sayur dan jangan lupa minum air putih yang cukup agar tidak dehidrasi.


Nutrisi adalah komponen yang dikandung dalam bahan makanan yang dapat dimanfaatkan oleh tubuh hewan. Nutrisi dikelompokkan menjadi nutrisi makro dan nutrisi mikro. 

Nutrisi makro yaitu nutrisi yang dibutuhkan dalam jumlah banyak oleh tubuh meliputi karbohidrat, protein, dan lemak. Sedangkan nutrisi mikro yaitu nutrisi yang dibutuhkan dalam jumlah sedikit oleh tubuh meliputi vitamin dan mineral.

Keduanya tentu saling terkait dan sama penting dibutuhkan oleh tubuh setiap manusia, tidak hanya anak-anak tetapi juga orang dewasa. 

Fungsi utama protein yaitu sebagai zat pembangun yang diperlukan pada masa pertumbuhan. Pada masa bayi hingga remaja, kebutuhan protein lebih besar persentasinya dibandingkan dengan pada masa dewasa dan manula.

Pada masa dewasa dan manula protein dibutuhkan untuk mempertahankan jaringan-jaringan tubuh dan mengganti sel-sel yang telah rusak. Selain itu protein digunakan tubuh untuk kepentingan struktur maupun fungsi seperti pembentukan kolagen dalam tulang, kartilago dan membran sel, pembentukan enzim dan hormon, pembentukan antibodi untuk kekebalan tubuh, dan yang paling penting dalam proses ekspresi gen.

Berdasarkan sumbernya, protein dibedakan menjadi dua yaitu protein nabati dan protein hewani.


Protein dapat dikatakan merupakan zat terpenting bagi tubuh manusia. Manusia tanpa protein akan mengalami berbagai gangguan kesehatan bahkan akan mengalami keadaan yang menghantarkan kepada kematian.

Kekurangan protein pada anak-anak dapat menyebabkan terganggunya pertumbuhan badan si anak. Pada orang dewasa kekurangan protein mempunyai gejala yang kurang spesifik, kecuali pada keadaan yang sudah sangat parah.

Mengkonsumsi So Good Lebih Baik, merupakan alternatif pemenuhan kebutuhan protein untuk keluarga. Selain rasanya yang lezat pengolahan So Good juga aman serta berkualitas, sehingga tidak diragukan lagi untuk bisa dinikmati oleh keluarga.

So Good Enak


So Good Siap Makan

Jelas dong So Good disukai keluarga karena rasanya yang enak. Begitu juga mamih dan keluarga favorit mengkonsumsi berbagai varian dari So Good. Mulai dari Nugget, chicken katsu, spicy, karage dan lainnya. Penyajiannya mudah hanya tingg dibuka kemasannya dan di goreng dengan minyak yang yelah panas hingga kuning kecoklatan. Penyimpanannya masukan ke frezzer di dalam lemari pendingin dan bisa di sajikan untuk sarapan, makan siang atau makan malam.


Karena praktis bisa juga dibawa sebagai bekal makanan saat piknik, ke kantor atau ke sekolah. Mamih memilih So Good karena rasa gurihnya tidak terlalu kuat, aman dari pewarna makanan juga daging ayamnya lebih terasa. 

Produk-produk berprotein So Good menyangkut semua aspek manfaat tentang makanan, yaitu mutu tinggi, kaya akan kandungan gizi, rasa yang terpercaya, bersih, praktis, & harga yang terjangkau.
So Good adalah sahabat keluarga dalam hal pangan berprotein yang menjadi solusi pilihan hidangan makanan bermutu bagi kebaikan keluarga.

So Good diolah dari bahan-bahan berkualitas terbaik dan diproses dengan teknologi tinggi untuk memastikan rasa yang enak dan kualitas gizi protein yang terjaga utuh saat dihidangkan. Produk So Good melewati proses pemasakan hingga suhu 170° C selama tidak kurang dari 3 menit, langsung dibekukan cepat menggunakan teknologi IQF untuk menjamin kesegaran, kelezatan, dan nutrisi kandungan produknya.

Jadi ketika mengkonsumsi So Good tidak khawatir akan kualitasnya, aman dan rasanya enak sehingga keluarga bisa nyaman menikmatinya. Mamih menunggu lagi nih varian dari So Good yang lebih kaya lagi dan semoga So Good mudah di temukan di daerah, karena mamih agak kesulitan ketika mencari So Good di daerah seperti Jawa Tengah wilayah Wonogiri, dan Jatisrono juga di daerah Jember mamih masih sulit menemukan So Good.


Padahal saudara dan kerabat mamih jika berkumpul membawa So Good loh, jadi kalau habis kita harus ke Supermarket besar untuk menemukan So Good. Kalau bisa menjangkau daerah lebih luas pasti akan lebih dinikmati oleh masyarakat luas.

6 komentar:

  1. So Good memang enak bangeet :)
    Ayyas tuh ketagihan. Yuk Babam kita makan bareng

    BalasHapus
  2. SO GOOD rasanya enak dan tentunya praktis yo tinggal goreng hehe.

    BalasHapus
  3. Makanan bergizi untuk yang dompetnya bergizi...

    Penderitaan anak kost mah gak bakal icip icip yang kaya gitu...

    Kecuali... di teraktir..

    BalasHapus
  4. Suka banget sama so good. Makanan wajib dirumah nih mbak. Klo smpe stoknya kehabisan, suka bgug soalnya rayyan doyan banget

    BalasHapus
  5. Awal kenal nugget ya So Good ini, enak banget. Udah ganti logo makin keren aja ya

    BalasHapus
  6. favorit boyz nih. di rumah selalu sedia so good :)

    BalasHapus

Follow Us @miramiut