Selasa, 26 Desember 2017

QL Cosmetic Matte Lip Cream Produk Lokal Yang Langsung Jadi Favorit





Menyapa jagat perbloggeran

Halo semua, sambil ngetik nih mamih sedang menikmati asiknya gegoleran di kasur karena masih libur. Tapi mamih libur terus sih *lol, maklum Ibu rumah tangga yang kadang waktunya tidak menentu, mumpung ada waktu selonjor dan rebahan lumayanlah yah untuk me time.


Waktu sedikit bisa loh jadi me time asal dinikmati banget. Biasanya buk ibukk me time nya ngapain?? Ada loh yang cuma ngaca aja bisa jadi me time atau waktu untuk bersihin wajah malam hari enak banget buat sedikit relaksaksi.

Kalau di depan kaca enak sih sambil nyobain sesuatu yah. Kebetulan ada Lip Cream yang lagi suka woro-woro dicobain sama orang-orang. Biasanya mamih gak begitu terpengaruh, tapi koq yah tayangannya bisa banget bikin mamih kepengen punya juga.

Dari dunia perlipstikan mamih jarang banget update dan memang mau coba pakai kalau udah banyak yang pake dan mamer manja di sosial media. Duhh itu dahsyatloh yang tadinya ngekep dompet bisa rela banget beli karena penasaran.

Boleh donk yah mamih review 8 warna dari QL Cosmetic Matte Lip Cream.




Apa itu Matte Lip Cream? 

Kalau biasanya melihat bentuk pemulas bibir padat dan berbentuk stick, kali ini banyak brand yang berlomba mengeluarkan matte lip cream. Yap bentuknya cair dalama wadah botol yang lucu dan cantik. Nah kadang mamih kepincut cuma kepengen wadahnya hahaha. Lip Cream berbentuk cair dan bisa dipulaskan menggunakan aplikator yang langsung disediakan.

Keunggulannya kalau buat mamih sih lebih suka waktu memulaskan ke bibir merasa lebih seksi gumana gitu dibanding dengan matte lip bentuk stick yang konvensional. Walaupun bukan pengkoleksi lipen kelas berat nan ambisius kayaknya kalau punya Matte Lip Cream cuma satu biji berasa hampa itu isi pounch nya hihuhu.

Matte Lip Cream kini menjadi idolah karena tetap lembab dan warnanya langsung keluar juga tahan lama. Tetapi tergantung dari brand yang mengeluarkan. Banyak loh brand lokal yang jadi kebanggaan yang mengeluarkan Matte Lip Cream dan langsung menjadi buruan.


Review QL Cosmetic Matte Lip Cream

Udah basa-basinya yah langsung ke topik utama, waktu orang-orang mengeluarkan lip cream dari tas nya mamih sempat mengira itu maskara atau eyeliner ekh ternyata lip cream dengan warna warna yang seru.

QL ini brand lokal yang sekarang lagi menjadi favorit anet, kalau mamih sebelumnya pernah coba maskaranya.

PT Usaha Cosmetic Jaya yang mendistribusikan QL Cosmetis Matte Lip Cream ini sudah berdiri sejak tahun 2007. Sudah beberapa makeup dekoratif yang dikeluarkan dan sejauh ini tidak mengecewakan.

Pas sudah ada dirumah 8 warna warni kece langsung mamih coba nih, yang menjadi favorit mamih sih No 28. Warna merah bold ini ciamik banget apalagi dipakai malam hari. Pas digunakan ke bibir ini cair dan menunggu beberapa saat agar berubah menjadi matte dan harus hati-hati perlahan agar warnanya gak tumpang tindih.

Gak terlalu powdery atau berasa bibir kaya dicengkram, tapi lebih nyaman walaupun agak berasa berat diawal dan untuk selanjutnya tetap nyaman. Keunggulannya warnanya langsung nyata badindang kece loh.

Kalau mamih biasanya pake lip balm dulu atau keadaan bibir lagi sehat, gak pecah atau kering. Bisa terlihat maksimal pada saat memakai QL Cosmetic Lip Cream. Kalau bibir gak sehat biasanya pakai brand apa pun kurang maksimal.

Kemasan dan bentuk

Sedikit mengembung dan gemas walaupub terlihat agak besar tapi isinya hampir sama seperti Lip Cream pada umumnya sekitar 5gr tetep asik kalau dimasukin tas. Tapi terlalu mengembung sehingga kalau dimasukan ke saku celana jeans jadi keliatan.

Aplikator

Masih aman dan sejenis dengan aplikator pada umumnya. Bisa menjangkau sudt yang sulit tapi jangan grasak grusuk harus kalem. Menunggu nih lip cream lokal yang aplikatornya beda pipih dan bersudut. Lebih mudah digunakan tapi yang umum masih ok banget koq untuk mengaplikasikan ke bibir

Harga

Under 50rb perak harganya terjangkau banget untuk kualitas yang mumpuni dan tahan lama hanya 36rb rupiah wow mupeng kan??.

Keamanan

Jelas udah ada No BPOM di kemasannya jadi sekarang supaya gak asal coba kosmetik bisa ceki No BPOM. Harus lebih cerdas karena kesehatan itu dukung kecantikan pake banget

Aroma

Aromanya jauh banget dari aroma nasi padang yang bikin pengen ngabisin sampe tetesan bumbu terakhir. Wanginya sedikit ada vanila tapi gak terlalu tercium sih, mamih juga agak flu jadi kurang maksimal mengendus aromanya.

Tekstur & Daya Tahan


Lebih terkesan cair dan ketika dipulaskan aman koq menunggu beberapa saar baru berubah jadi lebih berwarna dan matte. Ketahanannya tidak menempel ketika mamih mencium Babam tapi saat minum kopi tetap membekas sedikit apalagi buat makan nasi padang hahaha (again nasi padang)

Warna

21 Peach Angel


Warna ini kalau di bibir dan disamaratakan dengan kulit mamih yang menciklat terkesan agak sedikit pucat, walaupun masih agak sedikit terang. Pilihan aman diwarna ini untuk make up seharian kalau mamih kurang sedikit PeDe. Kalau digunakan untuk kesan lembut dan pilihan warna salem di wajah akan sedikit terkihat sinergi. Untuk foto bergaya colourfull cucok nih apalagi dipakai untuk pesta reuni hmmm bisa clbk gak yah???.







22 Pink Me

Kalau udah denger lipen zaman mamih taunya cuma warna pink ama merah sisanya blass berasa sama aja. Warna ini cocok kalau untuk make up tari kreasi jadi bisa memainkan warna mata lebih bervariasi. Kalau untuk mamih sendiri yang udah berusia 30 sebnarnya masih masuk sih, tapi menyesuaikan situasi. Warna Pink Me lebih masuk ke kulit mamih tapi juga memilih warna foundation yang lebih cerah agar tidak menjadi terkesan pucat.



24 Nudy Classic

Udah kepincut warna macam ini, bisa betah mengoleskan ke bibir soalnya ini bisa digunakan untuk make up -no make up dan pas juga untuk warna kulit mamih. ditambah gak usah kebanyakan variasi makeup yang terlalu berlebihan.




25 Nude Brown

Tidak terlalu jauh berbeda dengan yang pertama, tetapi bolehlah warna ini digunakan dalam kesempatan yang sedikit formal. Misalnya untuk melamar pekerjaan, untuk casting atau untuk beberapa event yang temanya santai. Jadi bisa menggunakan pulasan yang simpel dan sedikit lebih menyala walaupun tidak terlalu berlebihan.




26 Flaming Rose

Ehem warna ini merah lebih ke wilayah gradasi terang, kalau untuk di panggung cocok sekali ini, apalagi untunk kepesta dan mengesankan goresan make up yang tidak terlalu mewah dan glamor walaupun masih terlihat anggun. Waktu itu mamih cona memakai ke salah satu undangan pesta di gedung yang tidak terlalu besar, masih terlihat dekat dan akrab. jadi tidak terlalu menjadi pusat perhatian tapi bisa banget untuk tampil beda.




27 Exotic Red

Warna merah selalu bisa membuat kesan yang berbeda dan manglingi, gak salah kalau warna merah sexy satu ini bisa menjadi pilihan untuk sebuah acara yang istimewa. jadi ada kesan tampilan yang lebih elegan nan menawan. Untuk menonton konser musik Jazz atau pagelaran musikal cocok nih digunakan dan diselaraskan dengan busana yang terkesan glamor.




28 Apple Berry

Kalau mamih bilang warna ini bisa menikam mantan, merah tapi pekat dan deep banget ditambah tekstur yang lebih tegas dan menantang. Coba deh gunakan warna ini saat kamu menghadiri pesta pernikahan manta (itu juga kalau diundang) untuk warna kulit putih atau sawo matang coba deh beranikan memakai warna satu ini, dan jujur dari semua warna ini menjadi salah satu warna favorit mamih, ekh tapi gak buat menghadiri nikahan mantan juga sih, wong gak ada mantan hahahahahaha. Tapi warna ini mau mamih persiapkan untuk nonton konser salah satu band alternatif rock yang akan datang tahun 2018 ke Indonesia




29 Sugar Pulm

Warna keunguan ini termasuk unik sih, mamih mamih jarang melihat orang yang memakai kalau lagi acara undangan pernikahan. tapi kalau beberapa ponakan mamih yang ABeGeh kata mereka warna ini bagus banget. Ini sudah ada ponakan yang ikutan mau nyoba juga. Kalau dia waktu itu pakai untuk acara graduation atau kelulusannya. Tapi kalau menurut mamih sendiri warna ini mau mamih gunakan kalau nanti foto maternity hihihihihi.




 So so so....

Harus belilah, karena dengan harga yang terjangkau yakin sih gak mengecewakan, sekaligu bikin deretan koleksi lip cream kamu makin buanyak loh. Jangan lupa selain memiliki rangkaian koleksi polesan bibir harus juga merawat keadaan bibir. Usia 30 kaya mamih udah rawan banget ama Aging yang sampe mampir ke mulut segala. Paling utama sih asupan dari makanan, jauhi polusi apalagi sifat iri hati hahahahaha.



btw maaf yah kalau video dan foto yang ditampilkan masih agak ngeblur karena tukang video sama fotonya lagi tidak memperhatikan mamih hihihihi, well harus bisa belajar mandiri untuk pemakaian alatnya dirumah nih. 

Makasih kesempatannya semoga yang mau berniat mengumpulkan dan membeli serangkaian make up bisa dilancarkan dan dimudahkan.


14 komentar:

  1. Nah..nah jauhi sifat iri hati, itu bakalan wajah dan bibir lebih fresh. Ketambah lagi lipen QL yang lagi kekinian bakalan tampil lebih kece.

    Aku pernah nyoba juga yg warna nude.

    BalasHapus
  2. Aihhh mamih.. 😍 klo ngaca udah bisa jadi me time bbrp orang ya. Setelah punya anak, mandii agak lamaan dikit udah jadi me time 😆😆
    Cakep ya lipennyaaa, harganya jugaa

    BalasHapus
  3. yang flaming rose cocok banget kak sama kaka heheeh





    mampir yuk ka http://nuvaderma.com/blog

    BalasHapus
  4. Kayanya kalau aku pake lip stick warna itu, jadi muda ya, wkwkw. btw warna lipsticknya cerah mba

    BalasHapus
  5. Mamih, aku sejak setahun nih kesemsem banget ama matte lip. Soalnya awet dan bikin kita nggak bolak balik poles lipstik. Kalau soal warna, aku sih nggak pede pakai yang warna merah, padahal sesekali pakai kayaknya oke juga ya. DUh mupeng tuh lipstik harga Rp 36 ribuan tapi bagus dan isinya banyaaakkk

    BalasHapus
  6. Nude nya suka semua.. semoga cocok, mau nyobain dan support brand lokal!

    BalasHapus
  7. Wiiiih lipstik QL.favorit mamih ternyata no 28 yak?.😀😀 mantap deh merah merona hehehe. Terjangkau juga harganya sekitar 36rb ya. Boleh lah aku coba beli..ngemall ntar deh.

    BalasHapus
  8. Mamih cocok pake semua warna. Padahal mau minta tapi kayaknya bakal dipake semua tuh xixixi

    BalasHapus
  9. Iyalah, mi kalau penari mah cuma kenal 2 warna. Pink dan merah cabe. Warna cabe merah

    BalasHapus
  10. Naksir yang apple berry :"


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    BalasHapus
  11. Yang sugar plum bagus tuh, Mbak. Cocok sama warna kulitnya :D

    BalasHapus
  12. wah.. lipstiknya keren ya MBak.. cocok nih kayaknya dipake buat acara formal atau pun formal, acara santai bareng temen juga cocok nih dipke.. warnanya bersahabat banget ya Mbak ^^

    BalasHapus
  13. Aku naksir Apple Berry juga mih, soale lagi in di drama turksih haha. Aku pakai itu cocok nda yo? Haha. Lagi nyobain lipstik matte juga nih, langsung jatuh cinta karena awet hehe.

    Hargnya terjangkau juga ya, baru tau kalau ini produk lokal.

    BalasHapus