Kamis, 21 Desember 2017

Keunggulan Sasa Santan Kelapa Untuk Makanan dan Minuman




"Alhamdulillah, dalam hati ini makanan enak banget", dalam hati perut dan bahasa kalbu mamih terus bergeming "ini enak buanget". Walaupun mamih ada di antrian paling akhir tapi rasa nikmat makanannya berasa banget sampai tetes kuah soto gak bersisa.



Mamih langsung menghampiri chef dan memuji ini enak banget, semua bumbunya nyegrek dan berasa total tanpa lebay. Alhamdulillah pas di jam lapar mamih bisa makan makanan seenak ini. Respon Chef senyam-senyum saja sambil agak berbisik kalau mau dibawa pulang boleh koq silahkan, duh ya mau banget hahaha.

Ini mamih hadir saat peluncuran produk terbaru dari Sasa. Siapa sih yang gak tahu Sasa??? Yang jelas saat ke Korea bekal salah satu sachet dari bumbu sasa yang sudah khas cita rasanya, gak ketinggalan. 

Kini hadir dengan produk terbaru, kira -kira apa saja keunggulannya??? dan kegiatannya apa saja ya???.


Mamih dan sohib nona melinda


Launching Sasa Santan Kelapa


Kalau sebelumnya mungkin sudah mengenal adanya Santan Sasa Bubuk dan resepnya sudah banyak sekali seliweran. Terbaru dari produk Sasa mengeluarkan Sasa Santan Kelapa Cair. Kebutuhan masyarakat yang ingin menyajikan makanan lezat, cepat dan praktis membuat Sasa menyediakan varian Sasa Santan Kelapa Cair yang bisa digunakan langsung untuk memasak.

Tentu saja dalam pengolahan dan mengkonsumsi makanan harus cermat yah, hindari tidak membaca intruksi pada kemasan, bisa jadi malah berakibat yang tidak baik untuk kesehatan. Perlu diingat pula mengkonsumsi makanan bersantan jangan sampai berlebihan dan bisa disesuaikan dengan pola makan juga gaya hidup sehat.


Fotonya seru


Yap gak mau kan hanya enak dimata dan lidah tapi si kesehatan malah jadi buru. Jadi sebagai masyarakat yang bijak bisa memilih bahan makanan yang tidak mengandung pengawet atau pengental yang berlebihan dalam hal ini Santan Kemasan Instan.

Hadirnya Sasa Santan Kelapa Cair sebagai pereda kegundahan Ibu-ibu yang biasanya doyan marut dan meras ini jadi menggunakan Sasa Santan Kelapa Cair bisa lebih praktis dan cepat. Penggunaannya membantu Ibu dalam menyajikan makanan 50% lebih cepat dari biasanya jadi Ibu bisa melakukan aktifitas yang lainnya.


Chef Kong Telaten mengajarkan memasak

Launching Sasa Santan Kelapa Cair ini juga langsung dibuktikan dengan menggunakan Sasa Santan Kelapa Cair untuk makanan dan minuman. Makanannya mulai dari Soto Betawi, Rendang, Dori Crispy, Salad Buah, dan acar. Semua makanannya terbukti enak dan minumannya joss semua apalagi Chef yang langsung menuangkan Sasa Santan Kelapa Cair ke minuman kekinian manggo itu.


Enak banget Soto Betawi ini pakai Sasa Santan Kelapa


Lohhh Sasa Santan Kelapa gak dimasak dulu ??? Nah ini dia kelebihan dari Sasa Santan Kelapa , bisa disimak loh yah.



  • Tidak terlalu kental, Sasa Santan Kelapa cair memiliki karakter rasa santannya berasa dan tidak terlalu kental".
  • Perasan pertama, Marketing PT Inti Sasa Sutjipto mengatakan pada dasarnya santan harus didapat dalam kondisi segar, karena itu Sasa Santan hanya menggunakan perasan pertama dan teksturnya tidak kental karena tidak menggunakan bahan pengawet seperti pengental yang tidak diperlukan.
  • Kemasan terjaga, Sasa Santan cukup disimpan di suhu kamar jadi tidak perlu harus masuk ke lemari es. Pastikan kemasannya tertutup rapat alias tidak rusak sehingga tidak tercemar bakteri.
  • Harga ekonomis, ini yang bikin Ibu-ibi senang karena dengan kualitas dan rasa alami Sasa Santan Kelapa cair lebih alami.
  • Bisa digunakan langsung untuk makanan dan minuman, Tak hanya untuk dimasak, Sasa santan instan juga bisa digunakan sebagai topping seperti untuk puding. Merek produk penyedap rasa yang telah ada sejak 1968 ini juga mengandalkan faktor kepercayaan yang telah ada sejak generasi sebelumnya. 
  • Kelapa Tua, keunggulan ini adalah rasa santan asli dari kelapa tua, ini klaim kita, sehingga rasanya menjadi enak,". Wah setuju nih

Ummm yummy harus mencermati juga nih beberapa keunggulan dari Sasa Santan Kelapa Cair, jadi bisa memilah pilihan santan kemasan yang tepat dan cermat untuk makanan serta minuman.

Keseruan acaranya gak hanya pemaparan materi dan praktek memasaj tetapi juga belajar untuk foto makanan agar keliatan lebih sensual dalam tampilan gambar. Jangan lupa bula menyajikan makanan aksesorisnya harus bisa dimakan juga yah jadi bisa diteliti kembali.

Chef Kong seseruan masak bareng Ibu-ibu nah Chef Vania juga mengajarkan menata makanan yang instagramable untuk di foto.


Wah gak terasa sudah dari jam 8 pagi sampai jam 1 siang nih acara berlangsung dan semarak juga Alhamdulillah kenyang.

Sampai rumah mamih juga bikin manggo juice ditambahkan Sasa Santan Kelapa Cair plus potongan mangga duh enakan buatan rumah deh pokoknya. Jadi makanan rumah gak kalah enak, dapat ilmu dapat juga manfaatnya, semoga bisa belajar masak lagi bareng Chef Kong dan Chef vania.


Bareng Ibu-ibu muda


Sampai jumpa di masakan selanjutnya yang nancep enaknya.

Jangan lupa selalu simak info masak seru dan resep menarik di Media Sosial Instagram @Kreasisasa dan Website : www.kreasisasa.com




Foto : dok pribadi


7 komentar:

  1. Sekarang memang terasa ribet sekali jika harus memarut kelapa, tanganku sering lecet2 kalau marut.
    Mamih buru2 ya ngetiknya, banyak typo.

    BalasHapus
  2. praktisss, gausah marut ya mba

    BalasHapus
  3. Masakannya Chef Kongs emang neak-enak semua yamih, kalau tiap ahri dimasakin begitu Insha Allah program penggendutan ku berhasil deh tapi jangan sampai kolesterol jadi naik haha.

    Fotnya cakep kok mih :)
    jadi inget punya manggo dirumah tinggal sebiji, boleh nih di coba besok pas libur hehe

    BalasHapus
  4. Akhir-akhir ini pun aku dirumah pake santen sasa loh.. oke kualitasnya :D

    BalasHapus
  5. Nancep enaknyaaa 😁 Klo lg butuh cpt, kayak singkong thailand ku pakee santen sasa. Gurih

    BalasHapus
  6. Wah sampe rumah langsung bikin jus mango, seger banget. Santan sasa membantu bgt buat mommy2 yg sibuk tp masih ttep pngen masakin buat keluarga, hrus beli nih buat mama aku drumah.

    BalasHapus
  7. Itu ibu ibu muda janjian pake baju ijo ijo ha mba? Lucu diliat di fotonya jadi macem kelapa muda hehe

    BalasHapus