Rabu, 11 Oktober 2017

Uji Keberanianmu Naik J-Sky Ferriswheel Tertinggi di Indonesia



Di atas lantai ke 3 Mall Aeon Jakarta Garden City sudah berdiri tegap nih arsitektur melingkar dengan kontruksi yang kuat. Kalau kamu ngaku anak gahol Jakarta atau update banget dan kelinian, wahana dan hiburan satu ini pantas dan sangat layak dicoba. Selain bisa ambil gambar yang warna warni dan mwweeuahhh kamu juga bisa eksis karena wahana ini baru dan pertama di Indonesia.

69 meter Ferriswheel Tertinggi di Indonesia memberikan sensasi inndah panorama ruang terbuka Jakarta dari ketinggian yang gak biasa. Kalau mamih ada di ketinggian lantai 5 dan melongok kebawah aja udah jejeritan, ekh ini ditantangin naik Ferriswheel yang tinggi banget gak kebayang  gimana jantung nya dag dig dug kennceng. J-Sky Ferriswheel memberikan sebuah pengalaman baru dengan memanfaatkan moment indah saat kamu berada di ketinggian yang bahkan gak kamu kira sebelumnya. Apalagi naik gondala mengantung-gantung dan melihat awan sangat dekat duh rasanya gaessss hei uwow, sulit diungkapkan.


Mamih baru pertama kali nih sampai di J-Sky Ferriswheel



Menuju J-Sky Ferriswheel Jakarta

Baru dibangun di Jakarta wilayah timur, terletak di atas Aeon Mall Jakarta Garden City lokasinya memang mudah di jangkau. Kamu yang ada di selatan, barat, Bogor, Tangerang bisa banget menggunakan transportasi massal Commuter line atau sesuka kamu naik apa, asal bisa sampe Jakafta Garden City. Namanya juga mau gahol ya harus pinter lah mendeteksi area Jakarta. Guggling donk hahaha. Tapi kalau kamu naik kereta bisa turun Stasiun Cakung dan lanjot menggunakan transportasi online yang gak jauh dari sana sekitar 10 menit.

Warna-warni J-Sky Ferriswheel


Tanggal 7 Oktober lalu mamih menuju kesana dari Harapan Indah Bekasi dan hanya sekitar 15 menit naik ojek wusss wesss wisss udah sampe, dan kelihatan dari jauh Kincir Ria menari-nari di awan. Kalau mau langsung ke J-Sky Ferriswheel bisa naik eskalator atau lift menuju ke lantai 3 atau kamu mau naik tangga manual??? Mending gak usah yah, capekk bookkk cukup uji keneranian kamu naik langsung J-Sky Ferriswheel.

Di J-Sky Ferriswheel Ada Apa ??

Sebelum mamih rasain dan cerita gimana oengalaman langsung naik gindola yang kece nan tinggi itu, mamih takjub sama disekeliling area J-Sky Ferriswheel. Dari atas gak hanya bisa pepotoan gaya, kamu juga akan di manjakan dengan :
1. Kafe dan jajanan enak
2. Gembok cinta
3. Lonceng cinta
4. Live music (kamu aja yang nyanyi sendiri hahaha)

Kafe dengan harga yang masih terbilang terjangkau menyajikan aneka minuman hangat dan dingin bisa sambil menunggu teman, gebetan, pasangan (klo punya), atau meratapi kejombloan kamu (nasib mblo). Jajanan anek snack, popcorn, makanan ringan yang rasanya seru.

Gembok Cinta (bagi yang punya pasangan) bisa mendapatkan gembok yang berharga 25ribu rupiah dan bisa kamu tuliskan nama kamu dan pasangan dengan harapan akan langgeng atau kamu Cuma mau gegayaan aja beli dan mencantolkan hati kalian melalui gembok cinta.

Lonceng Cinta spot foto wajib dan kece bareng pasangan, temen, keluarga atau siapapun (kali aja dapet kenalan disana). Berhias lampu wajah kamu bisa makin sumringaj berbunar kena vahaya lampu atau kalau saat jam malam udah deh wuihh lampunya makin kelihatan indah dan warna-warni cinta.

Dengan kontruksi yang kokoh, kuat dan telah teruki kualitasnya setiap gondola di J-Sky Ferriswheel di lengkapi dengan anti petir, AC dan juga disiapkan genset bila mati lampu. Jumlah gondola sebanyak 32 gondola dan kamu akan berputat perlahan selama 12 menit. Setiap gindola maksimal menampung 6 orang. Untuk harga bisa pilih reguler mulaindarin50ribu rupiah, atau Couple 160ribu rupiah dan VIP 350ribu rupiah.

Deg-degan mau naik nih


Pengalaman Mamih Naik J-Sky Ferriswheel

Penting gak penting sih kali aja apa yang mamih ceritakan punya azas manfaatkan yah bisa berbagi pengalaman dengan teman-teman hihihi. Saat sampe mamih langsung menuju ke lantai 3 dan ke J-Sky Ferriswheel kemudian ketemu dengan teman-teman yang pada saat itu mendapatkan undangan karena akan ada acara Rekor Muri Merayakan Ulang Tahun 100 Orang Berzodial Libra. Kebetulan banget bintang mamih libra nih. Langsung mamih menyapa teman-teman dan minta tolong di fotoin hahahaha.

Kami juga langsung menukarkan tiket VIP di pintu masuk yang aseeli nyenengin karena jadi kaya dapet jalur khusus dan cepat bebas antri, yeay. Kita ber 6 tapi karena kehebohan dan keberisikan kita ketinggalan deh satu orang yang gak ke angkut dan maaf kita lupa kalau ber 6 hehehe. Akhirnya ber 5 masuk ke 1 gondola berwarna punk terang mencolok. Kebetulan mamih naik di malam hari nih, nah suasana agak mendung disertai rintik hujan.

Karena mamih agak takut ketinggian yah mamih cuma bisa diem aja, padahal yang lain heboh juga goyang-goyang gak jelas. Aseli deh deg-degan pas perlahan naik menuju ketinggian paking atas. Wow pas sampe atas ke puncak tertinggi bisa banget liat Jakarta Timur dengan warna lampu kelap kelip menarik. Kalau buat couple so romantis apalagi ada adegan tembak menyatakan cinta, dan melamar pasti keinget deh apalagi endingny di terima kan uwow banget.

Nyaman di dalam loh ada AC


Saat perlahan berturun jantung mamih juga makin tenang hahaha, agak lebaynsih tapi aseli deg-degan, gak kebayang kalau di dalem sendirian, memang pas sih sama teman, genk gonk, dan keluarga tersayang. Selama 12 menit berada di dalem mamih memiliko sebuah penglaman ketika melihat sesuatu dari ketinggian sunggulah semua terlihat kecil dan mamih merasa belum bisa bermanfaat apa-apa.
Ketika berada di ketinggian mamih juga merasa bisa menghargai saat berjuang dan menjadi lebih rendah hati, artinya sesuatu yang tinggi atau kesuksesan yang pernah mamih raih itu perlahan sebuah buah proses dan tahapan yang memupuk kedewasaan.

Mungkin saat nanti berada di sebuah kesuksesan bisa lebih mengharga, tidak menganggap orang lain lemah. Kesuksesan juga akan lebih berkah jika meraih sama-sama dengan orang tersayang dan kesuksesan juga kumpulan rasa bersyukur.

Menaikki J-Sky FerrisWheel merasakan tawa dan canda bersama teman-teman merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa, menciptakan keceriaan dan menghapus kepenatan. Semoga semakin banyak orang yang bisa merasakan naik di ketinggian 69 meter bersama J-Sky Ferriswheel dan merasakan nikmatnya berada di tingkat tertinggi dalam gondola maupun kehidupan.

Terima kasih untuk J-Sky Ferriswheel, Mba Sari dan teman-teman telah memberikan kesempatan berbagi pengalaman berada di Ferriswheel Tertinggi di Indonesia yang menjadi salah satu Ikon Jakarta Timur.

12 komentar:

  1. Waaa pengeeen jugaa.. Ngeri - ngeri seru yaa kalau liat ke bawah hihi

    BalasHapus
  2. oh pernah ke jakarta garden city, tapi blom sempet mampir ke aeon

    next time kudu banget ke aeon dan nyobain ferris wheelnya nih, cute gitu warnanya, klo naik siang2 berasa panas gak mak

    BalasHapus
  3. Mauuuu naik huhuhu, tapi suami aku suka takut kalau diajakin naik beginian. Naik kereta gantung taman mini aja dia jerit2, masa aku naik ini sendirian, yahhhh

    BalasHapus
  4. Woooow bingits ini 69 m tingginya ya Ferriswheel nya di Aeon mall Jakarta Garden City. Aku belum pernah ke Aeon Mall ini. Tapi wajib ke sana nih setelah aku baca ulasan mbak Mira 😀 tertinggi di Indonesia nih ya.... Eh mamaih kok berani juga ya hahah 12 menit sih bentar ya hihi..

    BalasHapus
  5. Mau lah kapan-kapan naik gondola ini. Anak-anak boleh kan naik?

    BalasHapus
  6. Waaah jakarta garden city skrg ada ferriswheel? Tapi itu masuk ke dalemnya jauuuh. Makin kece aja ya JGC. Terakhir kesana pas menghadiri pembykaan wisata kuliner, belum ada tuh ferriswheel. Jadi mau kesana lagi aah.

    BalasHapus
  7. Wah keren banget nih tempatnya. Berasa kayak di Korea. Mal sekarang juga banyak fasilitas hiburannya ya, supaya rame.

    BalasHapus
  8. Aku belum pernah dan pengen sih mencoba ke Ferriswheel ini. Kayaknya romantis kalau sama suami ya sambil pegangan tangan :)

    BalasHapus
  9. Wah sepertinya lbh oke di malam hari ya bisa liat lampu2nya.
    kalau ajak anak2 ke sini boleh kan ya?
    Meski ngeri2 sedap gtu naik di ketinggian segitu :D

    BalasHapus
  10. Aku berani aja, tapi kalah ajak suami kayanya dia ga mau naik... Wkwk, selalu pusing kalau d tempat tinggi

    BalasHapus
  11. Aduuh liat fotonya aku jd ga sabar mau kesana sama keluarga

    BalasHapus
  12. Duh, aku pengen nyobain lagi rasanya... Nyesel deh ke aren timetnya gak kepake, angus jadinya... Terlalu singkat sih cuma seminggu. Hiks.

    BalasHapus