Jumat, 27 Oktober 2017

Kamu Hobi Olahraga Ekstrim dan Suka Tantangan ?? FWD Life Punya Inovasi Terbaru




Mamih punya impian nih, sebelum usia 35 harus pernah melayang-layang diudara naik paralayang atau bahkan nyobaik naik motor dan mobil besar terus menjelajah jalanan penuh halang rintang.

Biasanya sih perlombaan yang seru cuma mamih ikuti waktu 17an paking banter tarik tambang sama balap karung yang menurut mamih udah ekstrim, lelahh cyinn perut kram hahaha. Atau naik kelas berikutnya mamih pernah nyobaik outbond macam Flying Fox, Rock & Rope, Wall Climbing, arum jeran dan naik gunung. Yah jarang-jarang sih minimal sudah pernah ngerasain sensasinya berada dalam situasi antara cemas, takut, exciting, kaget, dan mengagumkan karena bisa berhasil mengalahkan rasa takut.



Pengalaman seperti itu cocok banget itu pembaharuan jiwa, atau refreshing sehingga bisa benar-benar melepas penat. Kalau pikiran gak stres lagi biasanya ide bermunculan nih dan gak sabar buat maksimalin diri dan bebaskan dirimu dalam berkarya.

Kece gak nih ??


Olahraga Ekstrim dan Resiko

Hal yang buruk mungkin bisa terjadi dimana, kapan dan ke siapa saja tapi tentunya hal itu gak diharapkan terjadi. Seminimal mungkin sangat-sangat menghindari suatu peristiwa kecelakaan. Tapi kalau dilihat sih untuk  melakukan olahraga yang menantang tingkat safetynya justru tinggi jadi kalau dinilai mungkin kecelakaan dijalan dengan kecelakaan saat olahraga ekstrim lebih besar kemungkinan kecelakaan di jalan dalam berkendara.

Alasan seseorang untuk terjun atau partisipasi dalam olahraga ektrim juga beragam, ada yang ingin meningkatkan rasa percaya diri, ada yang ingin mencoba pengalaman barudan menciptakan moment terbaik dalam hidup yang penuh dengnan segala kemungkinan.

Begitupun alasan mamih mencoba hal baru, agar dapat menerima pandangan baru, menggali potensi diri, juga mengeksplore kreatifitas yang tentu saja bisa mengolah kemampuan untuk bekarya lebih baik lagi. Tempo hari mamih mencoba untuk naik kesebuah kincir ria tertinggi mencoba mengalahkan rasa takut pada ketinggian, walupun untuk sebagian besar orang itu hal lumrah, mungkin berbeda bagi mamih dan senang sekali karena dengan merasakan pengalaman baru akan bisa lebih bersyukur dan menghargai kehidupan.

Nyoba Go Kart broo


Eksplorasi dalam bekerja dan berkarya

Waktu kuliah dulu mamih sering eksplorasi untuk mencari ide dalam sebuah pertunjukan karya seni. Seni pertunjukan kontemporer membuat seniman berkarya dengan bebas tanpa adanya sebuah pakem benar dan salah. Nah waktu itu mamih pergi ke sebuah pulau terpencil di sana masih taka da listrik, mamiih berjalan tanpa alas kaki mencoba membaur dengan penduduk disana. 

Malam harinya mendekati arah pantai kami bersama-sama meluapkan emosi dengan melakukan eksplorasi tanpa adanya sebuah rasa kekhawatiran. Dalam pencapaian sebuah ide memang tak jarang orang membutuhkan waktu untuk melakukan hal-hal baru yang bisa meningkatkan daya abstraksinya.

Tidak hanya seniman sih, orang-orang yang bekerja didunia kreatif juga butuh sekali yang namanya kenyamanan dalam bekerja, sesekali setiap perusahaan juga mengadakan outing atau bootcamp untuk sebuah pengalaman baru dan berbeda agar para karyawan tidak melulu merasakan kejenuhan rutinitas kerja. Disaat melakukan outing tentu saja mereka merasakan sebuah moment baru, bisa saja bermain “paint ball”, walk climbing, rock & rope , gokart, flying fox, jumping, dan laiinnya yang disesuaikan oleh perusahaan tersebut.

Eksplorasi yuk


Juga beberapa kantor kreatif yang mamih kunjungi juga memiliki sebuah tempat yang nyaman dan uni, ada ayunan di dalam kantor, kamar bertingkat, playstation, dan berbagai tempat unik mungkin bisa dibilang anti stress. Kebutuhan akan pembaharuan dan pengalaman tentu saja dapat memberikan masukan baru untuk setiap orang dalam meningkatkan kapasitas dirinya dalam pekerjaan maupun kehidupan.



Inovasi FWD Life
Sejak awal berdirinya FWD Life secara konsisten melakukan inovasi produk dan layanan untuk mendukung pemerintah dalam meningkatkan penetrasi asuransi dengan menghadirkan pengalaman yang berbeda dan fun yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

Masyarakat memiliki  keinginan yang besar untuk menncoba sesuatu yang belum pernah dicobanya dan pengalaman baru. Hal ini menjadi inspirasi FWD Life untuk meluncurkan kampanye “A Lifetime of Possibilities” dan mengajak masyarakat untuk menciptakan moment terbaik tanpa khawatir akan resiko keuangan dengan mempersiapkan perlindungan yang tepat dan sedikit pengecualian (less exclusion).

Inisiatif Less Exclusion ini merupakan yang pertama di Industri asurasnsi jiwa di Indonesia. Salah satu contohnya adalah kegiatan olahraga beresiko tinggi yang ada dalam  pengecualaian  produk asuransi FWD Life. Inisiatif ini memiliki 3 pendekatan dalam menyederhanakan dan mengurangi pengecualian polis, yaitu :
  • REMOVE (Menghilangkan) beberapa yang dihilangkan dalam polis FWD Life adalah olahraga beresiko tinggi dari daftar pengecualian seperti AIDS/HIV, pekerjaan / jabatan yang beresiko tinggi, Pilot / penerbang, konsumsi alkohol, terorisme, kelainan bawaan dan gangguan mental/ gangguan syaraf
  • CLARITY (dihilangkan karena sudah dijelaskan pada bagian manfaat asuransi) Karena sudah dijelaskan pada bagian manfaat asuransi yang berkaitan dengan point "dibutuhkan secara medis"
  • COMBINE (disederhanakan) FWD Life telah menyederhanakan juga pengecualian yang dikategorikan sebagai tindakan melanggar hukum seperti dengan sengaja melakukan atau turut serta dalam perkelahian, tindak kejahatan atau suatu percobaan tindak kejahatan, baik aktif/ tidak menggunakan narkotikan atau zat adiktif lainnya, minuman keras atau minuman memabukkan lainnya.
Semangat 


Terus dan lanjut mau tau juga kan, apa saja sih yang menjadi produk-produk dari asuransi dengan sedikit pengecualian ini. Nih dia produk yang siap menemani kita dengan segala resiko passionatau profesi yang kita jalani nih. Seperti :

1.    Produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi hanya memiliki 2 pengecualian (umumnya 4-5 pengecualian)
2. Produk asuransi kecelakaan yang hanya memiliki 2-4           pengecualian(umumnya 10 pengecualian)
3. Produk asuransi tambahan Critical Illness yang hanya memiliki 4 pengecualian (umumnya 10 pengecualian)
4. Produk asuransi tambahan kesehatan yang hanya memiliki 13 pengecualian (umumnya 25-30 pengecualian)

Kemudahan dan Pengalaman dalam Produk dan Pengajuan di FWD Life

Mamih bersama beberapa teman langsung menjajal nih kemudahan yang diberikan oleh FWD Life dan iyo banget nih harga produk asuransinya bisa disesuaikan banget sama kantong-kantong kamu karena mulai dari 30.000 rupiah seharga sekali ngopi kan, dan bisa dimulai dari usia 2 bulan sampai 70 tahun. Ya mungkin kan mau ajak anak menyelam atau main go kart bisa banget.

Dengan kemudahan teknologi online mamih juga langsung bisa mendaftarkan polis dan isi sesuai dengan petunjuknya, karena aman FWD Life juga terdafftar dan diawasi oleh OJK. Temanteman bisa langsung masuk ke www.fwd.co.id dan kalau mau tau mengenai kampanye bebaskan dirimu bisa kunjungi www.bebaskandirimu.fwd.co.id . Mamih langsung masuk da nisi form untuk mendapatkan polis proteksi karena mamih akan melakukan dan mencoba salah satu olahraga yang menantang ke BSD Xtreme Park Tangerang.

Nah mamih mencoba sepeda dan juga Go Kart nih, sudah lama gak bermain seru seperti ini jadi sangat excited banget. Dengan modal helm jaket juga perlengkapan yang safety mamih juga udah pegang nih proteksi yang sudah di beli di FWD Life. Beberapa teman juga mengaku mudah dalam mengisi pendataan dan terbantu sekali karena bisa Bebaskan Dirimu juga merengankan beban pikiran dengan adanya Sedikit Pengecualian.

Dengan berjalannya permainan mamih jadi seperti ketagihan banget donk melakukan kegiatan yang out of the box bingitzz gini. Nah besok atau kapan nanti kalau mau coba kegiatan ekstrim dan seru gak khawatir lagi nih. Informasi ini juga bisa banget untuk para-para penguji adrenalin kan, atau kita mau coba jalan bareng hayukkkk aja, mumpung semangat kembali ke usia seventeen nih.






18 komentar:

  1. Mamih semangat ya buat selalu mencoba olahraga ekstrem ya. Ikut acara kemarin memang bikin aku ketagihan banget mba, tapi kayaknya sebelumnya harus ikut asuransi FWD Life dulu deh

    BalasHapus
  2. Nah, ini niy buat para pecinta olahraga yg memiliki risiko tinggi, nggak perlu khawatir lagi. Bisa terus ciptain moment berharga mereka bersama FWD Life ya Mba..

    BalasHapus
  3. Nah bener banget setujuu ayo Mih berusaha raih impian dan cita-cita bisa paralayangan wkwkkw. tantangan ekstreme pun jangan jadi halangan ya, karena inovasi FWD Life ini mendukung banget mereka yang memiliki hobi atau pekerjaan ekstrem

    BalasHapus
  4. Butuh temen nda mih buat nyobain Paralayang? :)
    Hal-hal yang menantang emang sesekali perlu kita luluhkan yak haha, apalgi sekarang ini udah ada inovasi terbarunya FWD Life yang memberikan perlindungan untuk hal-hal yang tergolong extreme ini.

    Kalau pikiran gak stres lagi biasanya ide bermunculan nih dan gak sabar buat maksimalin diri dan bebaskan dirimu dalam berkarya, nbener banget ini mih...Ide bermunculan rezekipun lancar nan berkah yo ^_^

    BalasHapus
  5. mamih itu maskulin ya. Kurang lengkap kak. Kapan- kapan berkuda yuk. Hahaha. Keren ya inovasi FWD life. sukses selalu.

    BalasHapus
  6. Perlindungan tepat demgan sedikit pengecualian. Wah mantap slogannya. Mamih kece deh gaya bisa go kart gitu hehehe.... FWD Life itu solusi tepat buat kita atau siapa saja yang suka olahraga/aktivitas seperti ini. Adikku hobi naik gunung. Coba nanti aku kabari nih siapa tau kan kalau ada apa2 sedia payung sebelum hujan. Tq infonya mamih 😊

    BalasHapus
  7. Semoga semua cita-cita mamih sebelum usia 35 dapat terwujud ya mih, suka banget sama semangat dan kreatifitas mamih, semoga semakin semangat karena sudah bergabung dengan FWD Life ya mamih :)

    BalasHapus
  8. Wah mamih masih langsing gini, masih bisa melayang-layang naik parayalang

    BalasHapus
  9. Sejak pertamakali tahu FWD Life, aku tertarik bgt dgn asuransi kekinian yg satu ini. Inovasinya ciamik dan memang diperlukan. Spt olahraga ekstrim ini, perlu asuransi loh utk pelakunya.

    BalasHapus
  10. Yess aku juga pengen banget naik paralayang atau olahraga yg agak ekstrem, mamih. Tapi, kayanya kalau gak ada asuransinya yaa serem juga nih kalau2 (semoga jangan) ada hal buruk terjadi, FWD bisa menkover ya, asik

    BalasHapus
  11. "Pengecualian: itu maksudnya kalau FWD lebih banyak mengcover, jika dibandingkan asuransi sejenis. Gitu ya mbak?

    Asyek banget olah raga ekstrem, bisa bikin emak2 awet muda hehe :D

    BalasHapus
  12. Hahaha.. semangat miiii nyobain nyetir dump truck. Cita2 mamih tuh baru naik moge udah pernah nyobain. Dan nyusruk.. haha.. akhurnya ga dijinin lagi.

    BalasHapus
  13. Pertama kali nyobain Go-Kart, untung udah pake FWD, jadi nyaman gtu pas nyoba. Beneran seru banget!

    BalasHapus
  14. Mamih selalu keceh apapun gayanya, aku juga mendam hasrat pingin naik paralayang, terbang bebas kayak burung..wihhh

    BalasHapus
  15. Setuju Mba Mira, kalo sudah dicover FWD life, insyaAllah aman ya kalo mau olahraga ekstrim juga.

    BalasHapus
  16. Selalu suka sama FWD tak berhenti untuk terus berinovasi memberi perlindungan. Sekarang sedikit oengecualian ya.

    BalasHapus
  17. Wah hebat bgt mba selalu berjiwa muda, aku cmn niat aja yg setinggi langit pas udah di tkp, ciyut. Kayak pas mau main flying fox, ush ngantri lama, eh pas liat kbawah minta trun gak jadi naik, tetiba pusing. FWD ini ngertiin bgt yg hobbi kegiatan extreme, bisa tenang menjalankan hobinya.

    BalasHapus
  18. Senang sekali ya mencoba kegiatan ekstrem di BSD Xtreme Park, tak cemas karena terlindungi oleh FWD Life. Salut dengan kampanye A Lifetime of Possibilities” yang mengajak masyarakat untuk menciptakan momen terbaik dalam kehidupan. Pecinta kegiatan ekstrem kini terlindungi oleh FWD Life.

    BalasHapus