Senin, 09 Oktober 2017

Follower Lebih Dari 800k Baby Moonella Terbitkan Buku dan Makin Bikin Gemes



Menjadi viiral itulah yang sekarang banyak diharapkan oleh orang-orang yang haus akan kepopuleran, terlebih jagat maya begitu luas cepat dan tentunya sebagai wadah dalam menekpresikan diri merupakan paket lengkap. 

Tapiiiiiii.......



Harus pintar dan bijak nih dalam memilah, lebih baik gunakan media sosial untuk kebutuhan yang bermanfaat dan berisi menarik untuk banyak orang. Seperti Mama dan Papa Moonella. Coba nih sekarang kita kenalan dengan Baby Moonellah yang kalau liat aslinya lebih lucu dan menggemaskan, gak heran loh followers di Instagramnya mencapai lebih dari 800k, duh mamih bagi donkk Munel hehehehehe.

Baby Munel yang gemesin



Kenalan sama Moonella

Banyak nih dikalangan orang tua baru apalagi yang melek dengan media sosial instagram suka deh upload foto buah hatinya, bisa menjadi dokumentasi yang seru juga menjadi skrining ringan dalam tumbuh kembang si buah hati, tapi memang harus hati-hati yah kalau upload disosial media.

"hhuuahhhhh ini pipinya embul dan gemes banget" ekspresi kata yang keluar dari mamih pertama kali liat si Baby Munel ini. MUnel sapaan akrabnya lahir pada Februari 2015 nah tahun ini sudah menginjak 3 tahun nih. Mama munel yang aktif mengabadikan momen tumbuh kembang Munel selalu upload di media sosial dengan konten yang menarik, sehingga lambat laut pertumbuhan followers Instagram Munel @babymoonella bertambah hingga mencapai lebih dari 800k. Awalnya memang tak ada target tersendiri, hanya sekedar untuk membuat diary digital dan aktifitas Munel serta keluarga sehari-hari. Tidak disangka loh antuasias masyarakat semakin banyak yang menjadi fans Munel. Sehingga Munel sering diajak untuk tampil di layar kaca dan di endorrese berbagai brand ternama.

Kesuksesan Munel menjadi Selebgram Cilik tentunya menjadi sebuah kebanggaan Papa dan Mama Munel, duhhhh senang  yah pasti apalagi bisa bermanfaat untuk banyak orang. Tentunya mau dong sesuatu yang positif bisa dibagikan lebih luas lagi kepada masyarakat dan orang tua baru yang akan memberikan inspirasi baru seputar dunia parenting.

Buku Hello!Moonella



Moonella Membuat Heboh

Tentunya segala pernak pernik dan gaya Munel sering ditiru dan menjadi tren dikalangan bayi sampai batita perempuan, tak jarang juga banyak orang dewasa yang juga jadi penggemar Munel, " yahhh gemesin banget". Lantas pakaian Munel menjadi trend sampai merambah ke aksesoris. Tak hanya Fashion saja tapi Munel baru-baru ini merbitkan buku yang menarik untuk pegangan Orang Tua bersama Anak.

Moonella Sunshine Jo, namanya cukup menarik dan juga tingkah imutnya semakin menjadi penasaran, apalagi tiap ekspresi yang diupload oleh Mama Munel lanngsung deh mendapatkan jumalah Like yang begitu buaaanyaaaakk. Seperti Mama pada umumnya Mama Munella sangat sayang dan perhatian perihal tumbuh kembang Munel dan dijadikan sebuah Diary Digital dari umur satu minggu loh.

Beranjak bulan dan tahun, merasa Diary Digital cukup memberikan banyak respon positif dan akhirnya banyak permintaan agar Mama dan Munel membuat sebuah buku aktifitas yang berisi mengenai tips parenting juga kegiatan aktifitas bersama anak.

kebayang donk yah kalau main sama anak biasanya mamih juga selalu berfikir keras, mau apa lagi nih, main apa yah, gimana yah??? nah pertanyaan tersebut tentunya butuh inspirasi donk yakk, salah satunya dari Buku Parenting dan Aktifitas dari baby Moonella yang berjudul Hello! Moonella.

Baby Munel yang ramah dan pintar berbicara


Peluncuran Buku Hello! Moonella

Beberapa hari lalu Mamih dan Babam berkesempatan melalui Blogger Crony untuk menghadiri peluncuran Buku Hello! Moonella. Tidak hanya di Jakarta acara ini akan ada di beberapa kota besar seperi Surabaya, Bandung dan laiinya dengan meet & greet dan berfoto bersama Baby Moonella.



Babam ceria sebelum hihihi

                 
      Cerita dikit yahhh

Mamih dan Babam langsung bergegas menempuh perjalanan darat 45 menit, Depok-Kemang, hahahaha entah deh kalau perjalanan udara aau laut berdua Babam rasanya ggimanahhh. Lanjut lah sesampainya di lokasi Babam hepi karena banyak aktifitas dan permainan disana. Setelah beberapa menit tentuya Babam sedikit lelah, sedihnya entah mengapa dan menginginkan sesuatu Babam rigidnya muncul, kalau A ya A X ya X, atulah mamih sendiriaan. Jadi memang belum bisa ditenangkan, langsung mamih bawa Babam ketempat yang aman sehingga tidak menggangggu acara yang wow kece.

Diparkiran Babam meraung, berguling tengkurang, membanting kaki, dan berteriak, selang 10 menit bertemu dengan Mba Wawa, duhh jadi gak enak karena mamih menjadi undangan yang kurang kooperatif, hihi maaf ya mba. Untuk menenangkan Babam ya di zuuekin ajahhh, sampai lelah biarlah dikata orang tega karena treatment yang tetbaik untuk Babam seperti itu. Untunglah gak ada yang foto mamih jadi aman gak di hujat karena membiarkan anak meraung di trotoar parkira. Mamih sih melihat segala sisi aman.

Sekitar 20 menit raungan mereda dan Babam mulai tenang, baru deh bisa dipeluk aman dan diajak masuk lagi, walaupun ada bekas air mata langsung 180’ ekspresinya berubah girang, atulllahhh gak bisa di tebak bikin keringet dingin hikkss.

Babam sama kan girangnya, padahal ini after hihihi loh


Akhirnya Mamih dan Babam melanjutkan acara

Aktifitasnya ramah anak banget nih, setelah menjelaskan mengenai isi buku Hello!Moonella anak-anak diajak untuk menggambar dan mewarnai dan akhirnya Babam mau juga walaupun gak mewarnai tetapi, crayon yang disediakan di otak-atik dirangkai menjadi bentuk yang dia mau. Sok lah gapapa asal weess meneng wae, mamih juga bisa melanjutkan live report ke twitter juga Instagram.

Slain acara serunya, buku ini berisi mengenai tips, ciri khas bayi dan anak sesuai usianya. Jadi bisa bange nih untuk dipakai pegangan orang tua baru atau yang memiliki bayi baru apalagi bisa dipakai sampai usia anak persiapan sekolah.

Kelebihan Buku
1.  Gambar, kertas menari juga ukurannya     seperti   buku cerita anak yang lebar.
2. Materi dan konten positif bermanfaat      karena   berisi mengenai tips dan trik        untuk pegangan       orang tua
3.  Ada aktifitas belajar dan bermain
4.    Bisa dipakai untuk waktu yang lama
5.    Sebagai buku diary untuk anak

Mamih rasa masih jarang loh buku yang kreatif dan lengkap, tetapi isinya tidak menjenuhkan. Karena Babam usia 4 tahun masih bisa nih dibaca-baca untuk persiapan adik Babam karena ada hal-hal yang bagus dan belum mamih tahu dalam dunia parenting.

Babam ikutan juga nih 


Kurang dari 2 jam kegiatan peluncuran buku bersama Baby Moonella berakhir nih, jadi Babam dan mamih harus segera pulang karena takut kalau melewati jam 4 akan mengalami kemacetan yang wow di Jakarta.

Eccieeee Mamih mendapatkan langsung Buku Hello!Monella yang bisa digunakan belajar juga bermain bersama Babam. Beruntung deh mendapatkan buku ini langsung bersama Baby Moonella apalagi setelah di upload di Instagram, banyak juga loh yang nanya ke mamih bukunya bisa diperoleh dimana ???

Langsung ceki ke toko buku atau Instagram @babymoonella yah, jangan iri melihat followersnya yang wow, duh jadi famous gitu masih di usia 3 tahun kan bikin pengen loh.

Sepanjang perjalanan pulang mamih berfikir bisa gak yah bikin buku juga dengan Babam ????

Masih tanda Tanya besar ?????

Apalagi apalagi apalagi apalagi hahahahhahahaha.

Tapi rejeki kan tidak ada yang tahu yah, mungkin nanti teman-teman yang ingin famous dan menjadi viral bisa memperoleh hasil dan bermanfaat, oiaaaa asal viral nya dengan hal yang baik-baik aja yah.

Salam ceria bersama buah hati yang sungguh menjadi lading pahala untuk orang tua






4 komentar:

  1. Jangan sampai ya viral karena hal hal negatif ya mbaa :)

    BalasHapus
  2. Aku baru kenal Baby Moonella ini dari postingan Mak Mira. Padahal pengen banget dateng ke acaranya karena boleh bawa anak hehe... Belum rejeki ya..

    BalasHapus
  3. Aku klo follower 800k mau ngapain yah???

    BalasHapus
  4. Jadi tahu baby Moonella ini. Lucu dan bikin gemas ya.

    BalasHapus