Rabu, 04 Oktober 2017

Fakta, Kurang dari 10 MLM Syariah di Indonesia yang Lulus Standar Sertifikasi





" hai mirr , ketemuan yuk ? "

Kalau udah ada yang sksd gini mamih biasanya secara baik sih menanggapi, tapi berlanjut pada pertemuan berikutnya mamih biasanya menolak dengan bahasa yang tegas dan santun. Apalagi kalau sudah mulai prospek deh, denger kata downline, member apalagi MLM buyar sudah mata batin mamih pada sampeyan.


Jujur waktu dulu mamih memang terjebak dalam euforia bisnis seperti ini yang konon hanya menjual mimpi bahkan banyak yang sebagai pencitraan semata, ya ammpun miris pada pakai jas, necis, modis tapi sepatu berdebu.

Kalau menurut mamih udah lumrah lah hal berlebihan di panerin dan gak akan bertahan lama. Coba deh itu atau cari fakta berapa ratus MLM yang ada di Indonesia???

What???

sekitar 600 lebih tapi yang gulung tikar dan menampakkan kesuksesan ilusi hampir semua dan bener kata temen mamih MLM itu masih banyak stigma negatif dan tinggal nunggu waktu aja tutup dan para membernya banyak yang tergerus hutang akibat gaya hidup yang terlewat batas kemampuan.

Kalau mau berenti baca sampe sini silahkan, karena mamih mau nampilin fakta MLM yang bersertifikat. Daripada takut mamih prospek wakakaka.

Alhamdulillah yang masih lanjut yah, karena kabar baiknya memang ada dimana orang-orang sukses dengan BEKERJA di dalam bisnis MLM. Tepu menipu banyak yang berkedok MLM dengan berbagai uraian SKEMA PONZI, PIRAMIDA, atau semacamnya yang mengambil keuntungan dengan merampok orang yang dibawahnya atau downline secara tidak sadar dalam arti belum tahu mungkin termakan rayuan ke luar negeri naik kapal pesiar macam Leonado.

Masih lanjut yah yah, kalau di cek di web MUI ini (dimana ? ) cari sendiri sayang blog mamih kebanyakan link, maaf yak.

Lanjut klo cek di MUI atau datangi kantornya MLM yang legal cuma secumit dan yang bertahan mungkin beberapa ada barangnya dirumah seperti wadah makan atau kosmetif. Tapi bila ingin kekeuh kepengen menjajal bisnis MLM tambahkan lagi MLM Syariah.


Pak Radzi dan teman blogger


Emang ada ???

Ada loh ternyata dan mamih ketinggalan karena ini sudah dari lawas bertahun-tahun lalu bahkan sudah terdaftar menjadi MLM Syariah dengan produk Halal. Produk halal masih menjadi favorit tidak hanya untuk umat muslim tetaoi berbagai kalangan karena kebersihan, kesterilan saat produksi.

Ada 7 yang mamih lihat dari data MUI tahun 2017. Gak percaya ??? Tengok lah sendiri.

Label halal dan MLM syariah gak begunjuk atau secara tiba-tiba nemplok supaya keren dan menjadi tren atau kebanggaan. Ada sebuah proses berupa 12 putaran, tahapan, atau syarat yang harus di penuhi dalam peraturan yang di tetapkan MUI. Syaratnya apa aja ???

Kalo mamih tulis juga bisa ini blog terpanjang mamih selama 1 tahun mulai nulis blog hahaha.

Kalau bertanya-tanya apakah MLM yang sedang dijalani itu merupakan MLM Syariah atau bukan silahkan berkunjung ke web resmi MUI dari search aja MLM Syariah akan ketemu deh itu 7 nama Perusahaan dengan Bisnis MLM Syariah.

Kalau bingung ada 7 milih yang mana yang mau dijalani selediki lagi, gak boleh cape atuh kalau mau naik kapal pesiar jadi kroscek lagi deh memutuskan ke bisnis MLM jadi kan gak menjadi korban dan memang kalau mau bisnis kudu rajin cari info jadi banyak belajar, pintar dan rangking 1 hahaha. Dalam arti gak mudah di bodohi apalagi harus memiliki mental yang mumpuni karena memang dibutuhkan plus sabar yah.

Sudah lama deh mamih gak berkutat ke dunia MLM dan memang masih alergihhhh gihh sana. Tetapi memang harus melihat kenyataan bahwa gak semua MLM itu menjerumuskan tapi ada alternatif bila kita ingin berbisnis MLM dengan cara pintar tadi gerilya cari informasi.

Awalnya mamih mengikuti undangan blogger saat mengikut acara dari salah satu MLM Syariah. Ini masih kekeuh banget dalam hati gak minat gak minat gak minat gak minat. Tetapi setelah melihat anak-anak kecil berlari depan mamih, menari mengisi acara dan mereka merupakan ABK yang belajar di Sekolah yang didirikan oleh Perusahaan tersebut mamih agak sedikit luluh. 100% no berubah jadi 80% no.

Tambah lagi saat langsung mewawancarai Presdir beserta Istri yang begitu sederhana tanpa penampilan mewah apalagi kostum mentereng mamih makin penasaran dan saat mereka berbicara juga asik saja mudah di cerna.

Perusahaannya Apa ???

Sebelum ke perusahaannya mamih setelah pulang acara langsung kepo sama Presdirnya, banyak profile yang mamih lihat mulai dari web resmi, media A B C dan sebagainya juga melihat sertifikasi halal dan MLM Syariah sudah bertahun-tahun mamih mulai melihat ada sebuah alternatif Perusahaan Bisnis MLM Syariah dengan aman dan nyaman. Terutama bertujuan bersama-sama membuat umat sejahtera bersama ingat yah bersama.


Dikamar mandi produk mulai beralih ke K-link


Ciamik beneran ini mungkin jadi tulisan terpanjang. Semoga yang baca diberikan keberkahan karena sudah mau menghabiskan waktunya berada dalam tulisan mamih.

Pas liat lagi produknya lah ini yang di pake si anu, ini yang pernah di minum om, ini kayaknya pernah beli hahaha. Memang bisnis ini masih ada dan gak semuanya MENIPU.

Dalam sistemnya pu jelas siapa yang kerja yang mendapatkan hasilnya dan tidak merugikan pihak yang berada dibawah jaringan.

Gedungnya tinggi megah berdiri di area strategis Gatot Subroto kalau penasaran tiap hari rabu ada ngopi gratis bagi yang ingin menyelidiki atau penasaran.

Jujur mamih kira ini perusahaan penerjemah kalkulator itu hahaha maaklum belom pernah di prospek.

Langsung saat tahu dari acara Blogger Gathering K-Link Indonesia yang merupakan MLM Syariah dan Alhamdulillah secara konseptual gak ingin memamerkan sebuah keberhasilan materi semata tapi juga membangun kapasitas diri menjadi manusia yang berguna dan menjsdi baik.

K-Link memiliki produk andalan yang berkualitas dan halal secara produksi juga sistem. Di tambahan input dari Presdir K-Link Bapak Radzi Saleh yang begitu santun, rendah hati dan mengajak silahturahmi sesama umat bergama.


Saat memasuki kantornya mushola disediakan begitu tertata dan nyaman, setiap karyawan yang hamil diberikan suplemen yang memang dianjurkan.


4 produk K-link untuk kesehatan dan multivitamin


Kalau mengenai bisnis plan nya mamih lagi belajar nih memahami masing-masing istilah juga mendalami cara kerjanya, produk plus sistem.

Ditambah sekarang menggunakan pendaftaran yang online dan bisa menggunakan ID Member kita yang telah di daftarkan. Jadi biaya pendaftarnya murah 50rb rupiah atau 200rb rupiah dengan produk yang paling favorit yaitu Chlorophyl.

Kalau ketemu Pak Radzi sendiri mamih sudah berkali-kali bahkan hobi beliau memasak juga bermain golf menjadi hal yang menarik, karena memang sesekali Pak Radzi gak keberatan loh masak untuk keluarga. Bolehlah pak saya mencoba, hihihi.

Ditambah kepeduliaan Pak Radzi kepada Sumber Daya Wanita untuk di bisa terus diasah menjadi mandiri juga memiliki rasa kebersamaan bersama ABK yang begitu menyentuh nyata.

Hanya memakai kaos saja saat kami berbincang ringan, atau ngobrol positif mengenai ketertarikan orang yang memiliki hobi menulis dan menjadi blogger. Pak Radzi juga support ntuk anak-anak muda yang semangat membangun usaha dalam dunia digital marketing.

Dalam dunia digial masyarakat yang memillliki kesempatan untuk medapatkan penghasilan yang sangat layak, untuk itu K-Link sendiri memiliki sistem yang memudahkan dalam dunia digital mulai dari pembelanjaan sampai pelatihan dan menjadi anggota atau member. Semakin canggih K-link berkembang untuk membuka aplikasi sendiri yng bisa diakses melalui smartphone.

Setelah beberapa kali mengikuti event bersama K-link melalui MB Communication – Indoblognet mamih tertarik dengan produk yang favorit walaupun mamih dalam tahap mencoba dan adaptasi, semakin hari yang bisa memenuhi kebutuhan dengan menggunakan produk K-link sehari-hari.

Pengenalan tentang PT K-Link Indonesia
·   Sudah berdiri di Indonesia selama 15      tahun, dengan pusat di Malaysia.
·   Memiliki gedung milik sendiri di  Indonesia.
·   Merupakan perusahaan Multi Level  Marketing murni.
·   Bukan perusahaan Money Game.
·   Memiliki rumus perhitungan bonus yang  jelas.
·   Memiliki produk kesehatan yang teruji.
       Peran PT K-Link Indonesia dimasyarakat
·   Membantu menyediakan produk untuk  menunjang kesehatan masyarakat.
·   Membantu memajukan kualitas  distributor-distributor K-Link 
·   Menciptakan lapangan kerja untuk  masyarakat luas.


Type masyarakat terhadap K-Link
·   Murni pengguna produk
·   Sebagai Distributor tetapi juga pengguna produk
·  Sebagai Distributor dan pengguna produk, sekaligus menjalankan bisnis dari K-Link


Blogger memiliki peluang bisnis dari K-Link
·  Akses yang luas dari pengguna internet, mempermudah memperkenalkan K-Link
·  Waktu yang sangat fleksibel
·  Dapat dilakukan dimana saja

Kesempatan ini juga dibentuk untuk melakukan pelatihan untuk undangan blogger yang sudah bergabung bersama K-link. Langsung bertatap muka pula bersama Pak Radzi kami mempelajari sedikit demi sedikit bgaimana bisa menjalankan bisnis bersama K-Link dengan memaksimalkan potensi menulis, dunia gital dan juga media sosial.

Hadir langsung tentu saja Pak Radzi sendiri yang mencceritakan bagaimana K-Link menjadi salah satu wadah pekerjaan yang bisa mengembangkan kemampuan juga sukses bersama. Didatangi juga 2 orang Leader asal Malaysia yang nyata sukses dengan bekerja dalam bisnis plan yang ditawarkan oleh K-link. Memang tidak terlalu tinggi harapan yang hanya manis diawal tapi lama-lama terkikis dengan sebuah mimpi ilusi. Padahal mimpi dan cita-cita tersebut memiliki kekuatan motivasi yang bisa meningkatkan kepercayaan juga semanangat.

Langsung hadir pula menyampaikan materi Pak Nandang selaku Manager IT yang memberika sarana digital bersama K-link. Blogger yang tergabung tak hanya berkesempatan menjadi member saja tetapi juga ada beberapa tips menarik sehingga bisa mengembangkan bisnis melalui tulisan sebagai “user Experience”.
Produknya beragam dan mamih mencoba mulai dari multivitami, kebutuhan dan perawatan kulit, rambut, juga biasa menggunakan sabun cuci yang terbukti lebih aman. Kesemua produknya ingat yah halal.



Untuk mempelajari bisnis plannya tidaklah terlalu sulit hanya menampilkan kesederhanaan gaya hidup, tidak berlebihan, menggunakan produk untuk pribadi dan keluarga juga bisa. Dalam keyrampilan menulis blogger memiliki kelebihan dan bisa menterjemahlan melalui tulisan mengenai pengalam bersama K-link.

Baca ini :   Rumah Cantik K-Link LBC
Ada banget orang yang memiliki bakat dalam bisnis MLM, apalagi sudah jelas, terciduk keaslian halal dan syariahnya , dan produknya memiliki manfaat positif untuk umat, juga tidak berlebihan dalam menjalankan sistem kerjanya. Tidak heran banyak yang sukses mulai dari TKW, karyawan biasa, supir dll. Nah ada banget juga yang memang tidak bakat atau mentalnya sudah anjlok saat dibuka untuk berbisnis MLM tapi ya masa untuk kemajuan perlahan tidak mau berubah. 

Memang menjalani bisnis MLM bukan satu-satunya jalan menuju kesuksesan apalagi kalau merasa udah kaya dan bergelimpangan harta, tentu yang di cari bukan materi semata tetapi kebermanfaatan membantu orang banya bersama mencapai kesuksesan.

Dari cara berbagai mulai dari Presdir hingga leader dan karyawan memberikan sebuah sarana agar banyak orang yang lebih mudah menjalankan bisnis ini dengan teknologi digital.

Kalau mau ikut dalam suasana nyaman berada dalam bisnis MLM coba aja daftar pertama kali untuk selamanya hanya 50rb atau 200rb diawal yang bisa menjanjikan sebuah pekerjaan dan penghasilan baru kalau kamu kerja ya. 

Baca ini Multivitamin anak


Ini contoh waktu mamih ke Gunung Pancar bawa Sunscreen K-link. Pernah juga shoot untuk tvc sama Babam kita di berondong sengatnya matahari di tengah laut dan itu berjamjam. Alhamdulillah Babam gak belang udah khawatir aja. Produknya bisa lebih murah dengan potongan 20% kakau kamu member.


Bisa daftar melalui mamih atau teman-teman blogger yang kurang lebih sudah mencapai angka 60an yang tersebar gak hanya di Jakarta.

Kalau sama mamih daftar di DAFTAR DISINI ini salah satu video mamih saat menggunakan sunscreen sampai sekarang.

Kalau masih bingung bisa hubungi mamih langsung yah jangan hosip hosip di luaran


Suasana pelatihan bersama blogger


Makasih banget yang sudah membaca sampai usai, mamih sangat menghargai waktu teman-teman dan semoga selalu berkah.

14 komentar:

  1. Saya juga mulai tertarik nih dgn MLM syariah K-LINK ini, semoga bisa berkontribusi dgn baik dan memetik hasilnya suatu saat nanti

    BalasHapus
  2. Wah saya pertama kali liat produk ini. Sekarang jadi tau banyak ttg produk ini dan tentang MLM.

    BalasHapus
  3. mamiiih..aku kudet banget baru tau ada mlm syariah. soalnya yg biasanya wira wiri di timeline biasanya mlm yg ituuuhh..btw, ada produk kosmetik ga di K-link

    BalasHapus
  4. Baru tahu tentang K Link ini. Aku pikir seperti MLM pada umumnya..ternyata ga ya..ini syariah gitu. Sudah 15 tahun lamanya dan bukan money game. Makasih infonya mamih.

    BalasHapus
  5. MLM emang kayak punya streotype negatif ya, padahal gak semua MLM begitu, dan ternyata ada juga yg berprinsip syariah

    BalasHapus
  6. Aku baru tau lho mbak kalau K-Link ini termasuk MLM Syariah. Udah ada sertifiktnya pula. TFS infonya jd gak khawatir lg ya kalau misalnya mau berbisnis K-Link ini :D

    BalasHapus
  7. K Link ini udah lama banget dari aku masih SMA. Dulu almarhumah Mamah sering minum yg Klorofil.

    BalasHapus

  8. Memang benar sih saya juga sama kayak mamih, nggak suka nggak suka nggak suka sama MLM. Tapi Kalau produknya K link memang saya sering pake. Biasanya Beli di Stockist center. Klorofil, Omega Squa adalah produk K link yang sering saya pakai. Tapi ya itulah saya kurang suka dengan Bisnis MLM Memang benar sih saya juga sama kayak mamih, nggak suka nggak suka nggak suka sama MLM. Tapi Kalau produknya K link memang saya sering pake. Biasanya Beli di Stockist center. Klorofil, Omega Squa adalah produk K link yang sering saya pakai. Tapi ya itulah saya kurang suka dengan Bisnis MLM

    BalasHapus
  9. Pertama kali nyobain produk K-Link ini sayalangsung suuuuka

    BalasHapus
  10. Baru tahu kalau ada MLM Syariah. Semoga kehadiran K-Link mampu memberikan dampak positif untuk perekonomian bangsa ini terutama untuk perbaikan ekonomi keluarga Indonesia.

    BalasHapus
  11. huhu iyya paling malesin klo ketemu orang nawarin mlm dan maksa :(

    klo udah syariah gini insya allah gak kuatir ya mak

    BalasHapus
  12. Asli baru tau loooh ada mlm syariah. Ternyata K-link masuk ya.. bener banget cholorophyl produk favorit buat saya juga ^_^

    BalasHapus
  13. Lagi banyak yang bahas KLink, tapi baru tau kalau halal dari postingan Mba Mira ini, keren ya MLM halal :D

    BalasHapus
  14. Aslinya aku baru tahu loh kalau k-link masuk MLM syariah..

    BalasHapus