Rabu, 06 September 2017

Multivitamin Untuk Anak dan Keluarga dengan Aktivitas Padat




Aktivitas mamih dan Babam begitu buanyak, gak hanya diluar ruangan tapi di rumahpun kami tetap bisa mengeluarkan keringat dan membakar kalori.

Hampir tiap weekend kita main di luar rumah, ke kebun binatang, outbond, main air ataupun berbagai aktifitas fisik lainnya. Serta kami juga harus banget nih untuk bolak - balik Jakarta Bandung terapi Babam di tiap hari sabtu. Ya macetnya sekarang bikin lelah jiwa kalau gak dibarengi sama multivitamin bagus serta daya tubun baik bisa lemah letih loyo. Apalagi Babam aktifnya bikin uwow di mobil pun mamih harus memikirkan harus apa lagi nih agar Babam energinya bisa tersalurkan dengan tepat.


Memang mamih menjaga sekali fisik dan kesehatan mamih, untuk sakit flu atau pusing-pusing mamih juga mulai mengurangi minum.obat yang berlebihan. Selain olahraga, piliran positif dan makan sesuai waktu juga porsi secukupnya mamih mengkonsumsi multivitamin.


Babam selalu suka bermain dengan alam


Si Babam bagian kepo banget aplagi kepengen juga nih minum apa yang diminum mamihnya. Jadi memang mamih mencari vitamin yang kita berdua bisa minum.

Baru kenalan nih sama si mungil nan bermanfaat multivitamin larut yang selalu kami bawa kalau travelling.

Tentu saja mamih juga harus meneliti dink namanya juga Ibu-ibu yah yang harus detail dan segalanya jelas. Cermat Memilih Multivitamin yang Bagus, Solusi Tubuh Sehat Setiap Saat

Bagi mamih yang produktif dan aktif, pastinya selalu mendambakan stamina tubuh yang fit, bugar dan sehat. Apalagi mamih juga selalu dikejar deadline dan target. Rasanya mengganggu sekali ketika tubuh tidak bisa mendukung aktivitas. Di satu sisi pengaruh lingkungan, polusi dan radikal bebas sulit untuk dihindari tubuh mamih bisa selalu berstamina baik. Terlebih gaya hidup atau kebiasaan rutinitas yang disadari ataupun tidak turut mempengaruhi kualitas kesehatan.

Karena terhimpit waktu di jalan, mamih kadang tidak sempat sarapan. Bahkan boleh jadi jadwal makan terganggu karena meeting yang kadang molor dengan klien atau perubahan jadwal mendadak.

Atau bisa saja ketika memasak makanan yang notabene mengandung nutrisi tertentu, rusak kandungannya karena kekeliruan dalam proses memasak atau menyimpannya. Memang menjaga kemurnian nutrisi vitamin dalam makanan, lumayan tidak mudah.

Banyak faktor yang menyebabkan asupan nutrisi bagi tubuh berkurang. Akibatnya, daya tahan tubuh menurun dan jatuh sakit. Saat inilah, mamih membutuhkan multivitamin terbaik, untuk lebih menyeimbangkan nutrisi dalam tubuh sehingga terkontrol dengan baik dan mamih juga Babam dan papih bisa selalu sehat, terhindar dari berbagai penyakit berbahaya.

Tahu sendiri lah di pasaran banyak sekali beredar multivitamin yang menawarkan berbagai khasiat dengan harga bervariasi.

Eits...awalnya mamih bingung.

Pilihlah dengan bijak dan cermat multivitamin yang kandungannya mampu menjadi solusi permasalahan kesehatan. Dan pastinya kenali dengan baik efek samping yang ditimbulkannya juga.

Wisata Minggu Lalu


K-Link Indonesia sebagai perusahaan yang peduli terhadap kualitas hidup sehat, awal Agustus 2017, baru saja meluncurkan produk multivitamin yang bagus untuk anak, orang dewasa dan lansia, K-Vit C plus Teavigo.

Beberapa teman mamih juga merekomendasikan produk K-Link untuk menunjang kebutuhan sehari-hari. Apalagi beberapa keluarga dengan latar belakang medis yang juga menggunakan beberapa produk dari K-Link.


Saat Travelling mamih selalu bawa K-Vit C Teavigo


Pada umumnya multivitamin salah satunya mengandung vitamin C sebagai antioksidan yang dikombinasikan dengan kalsium dan vitamin D, Nah kalau ini terobosan terbaru,

 K-Link memadukannya dengan Teavigo ?

Apa kelebihannya ? 



  1. K-Vit C plus Teavigo merupakan multivitamin yang mengandung dua kekuatan antioksidan, yaitu vitamin C dan teavigo. Vitamin C seperti kita ketahui adalah antioksidan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit dan mencegah anemia.
  2. Sedangkan teavigo merupakan salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni (world’s purest green tea extract) mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94 % di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Bahkan matcha yang biasa ditemukan di restoran Jepang hanya mengandung EGCG sebesar 50%. Informasi saja, EGCG pada teh itu berbeda-beda, ada yang 5%, 10%, 30%, 50%, bahkan 94%.
  3. Selama ini kita mendengar teh hijau bagus untuk jantung, membakar lemak, pencernaan, hingga kulit karena kandungan EGCG. Semakin besar EGCG, semakin tinggi khasiat ekstrak teh hijau. Selama ini jarang sekali ditemui produk suplemen vitamin C yang dikawinkan dengan teh hijau. Apalagi dengan teavigo. K-Link Indonesia adalah pioner yang memadukan dua kekuatan super antioksidan tersebut. 
  4. Teavigo bebas dari pestisida dan herbisida (tidak mengandung bahan kimiawi) serta kafein. Tidak bisa dipungkiri, dan harus diakui, teh hijau yang beredar di pasaran masih mengandung kafein. Teavigo ini diekstrak yang diracik sedemikian rupa sehingga tinggi EGCG dengan kandungan kafein di bawah 0,1% (secara kuantitatif dianggap 0). 


manfaatnya bagi kesehatan ?


  1. K-Vit C Teavigo tak sekedar multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh dan stamina, sekaligus juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengurangi risiko kanker, memperlambat proses penuaan dan menjaga kesehatan sel saraf. 
  2. K-Vit C plus Teavigo mudah dikonsumsi terutama oleh orang yang sulit menelan, cukup dilarutkan di dalam satu gelas air.Vitamin C sendiri merupakan vitamin esensial yang larut dalam air. 


Rasanya ? 

Mamih juga buktikan sendiri, segar dan seimbang, tidak terlalu asam dan tidak terlalu manis. Kita seperti makan jeruk dengan tambahan teh hijau atau jeruk asam yang dinetralkan dengan teh hijau. Ada manusndan rasa sedikit asam tetap nyaman juga segar.

Dosis yang dianjurkan

K-Vit C plus Teavigo cukup dikonsumsi 1 tablet effervescent 1-2 kali sehari. Tubuh pada tingkatan normal umumnya membutuhkan sebesar 90-100 mg vitamin C. Dalam kondisi sakit kebutuhan vitamin C meningkat menjadi dua kali lipat. Sementara dalam kondisi udara berpolusi, kebutuhan bisa naik 3-4 kali lipat. Sebenarnya kebutuhan tubuh akan vitamin C berkisar 200 mg saja.

Harganya cukup terjangkau yaitu Rp 72 ribu (harga distributor) dan Rp 84 ribu (harga konsumen). Tube K-Vit C plus Teavigo berisi 10 tablet. Jika dirata-rata harganya Rp 7.200 per tablet.

Raasanya lebih adem dan netral


K-Vit C plus Teavigo aman dikonsumsi anak usia 2 tahun. Bagi Anda yang punya riwayat gangguan lambung juga tidak perlu khawatir,  K-Vit C plus Teavigo aman untuk lambung, karena sudah direaksikan dengan kalsium sehingga mampu mencegah terjadinya kenaikan asam lambung.

Peringatan bagi Anda yang memiliki gangguan fungsi ginjal !

Sebaiknya jangan berlebihan mengonsumsi K-Vit C plus Teavigo, dosis serendah mungkin karena proses ekskresinya di ginjal. Misalnya, K-Vit C plus Teavigo dibagi dua atau tiga. K-Vit C plus Teavigo bagus dikonsumsi lansia untuk mencegah penyakit degeneratif karena kandungan antioksidannya cukup tinggi dan mampu mencegah kerusakan radikal bebas.

Khusus  untuk ibu hamil yang memiliki kadar fenilalanin tinggi juga tidak boleh, termasuk bayi berusia dibawah satu tahun.


Amannya sih jika berkonsultasi dengan dokter.

Dengan mengenali kandungan dalam multivitamin dan efek sampingnya, tubuh Anda akan terpenuhi nutrisi yang tepat dan terkontrol dengan baik.

Sudah 1 tube artinya mamih mencoba 10 hari mengkonsumsi K-Vit C Teavigo. Rasanya di tubuh mamih memang tidak lelah dan tidak mudah mengantuk di siang hari. Selain itu pengaruh yang terlihat bibir tidak kering dan wajar juga terlihat segar.

Selalu bawa K-Vit C Teavigo saat beraktivitas



Nah mau langsung coba bisa Daftar 
Untuk mendapatkan berbagai promo menarik dan harga khusus yang lebih terjangkau.

Salah satu manfaatnya menjadi anggota akan mendapatkan diskon 20% saat pembelian produk K-Link disini  Beli Produk . Fasilitas Free ongkir bisa di manfaatkan jika mendaftar dan membeli berbagai produk sampai akhir November 2017. 


Lebih ramah di kantong jadi bisa dipakai untuk kebutuhan lain. Kesehatan keluarga terjaga dan aktivitas lancar semoga rejeki semakin bertambah berkah.




24 komentar:

  1. Saya baru tahu loh mba, ada vitamin C dari K-Link
    Bagus ya? Ga masalah kalau diminum oleh anak-anak usia 3tahun?

    BalasHapus
  2. Aku suka karena ada teh hijaunyaaa...biar awet muda *ngarep

    BalasHapus
  3. Produk Klink selalu oke punya.

    BalasHapus
  4. Udah kebayang deh gimana ngurus krucilmu itu hihi
    ( pengalaman jadi guru anak kecil )

    Tapi mamih tetep seger yak, cakep.

    BalasHapus
  5. wah salah satu produk K-Link ya mba, jadi pingin cobaa..
    Mba Mira, saling follow blog yuk ^^

    BalasHapus
  6. mantap, tuh bisa tidak lelah dan tidak mudah mengantuk di siang hari kalau mengonsumsi multivitamin ini

    BalasHapus
  7. Mau dicoba, mba. Apalagi buat cuacana yang skarang kadang panas dan kadang hujan. DLu pas hamil, aku hampir selalu mengkonsumsi vitamin C mba agar tulang kuat

    BalasHapus
  8. Multivitamin memang perlu nih agar tidak gampang sakit.

    BalasHapus
  9. Kalau nanganin Babam yang aktif gitu plus aktivitas yang seabrek memang perlu multivitamin, mba. Nah kalau vitamin C ini juga aku konsumsi saat hamil mba. Kuatir tulang keropos sebelum waktunya :)

    BalasHapus
  10. Wah multivitamin emang penting banget buat emak2 ya Mih. Apalagi jadi emak kan ga boleh sakit.

    BalasHapus
  11. Produk yang aman untuk anak ya? Kandungannya komplit ya lucu liat kemasannya. Semoga babam selalu sehat ya. Amin

    BalasHapus
  12. Wah asyik nih ada vitamin yang bisa dikonsumsi juga untuk anak-anak. Klo Babam bisa, pastinya bisa juga untuk anakku yang usia 8 dan 14 tahun yak. Mo cobain ah.

    BalasHapus
  13. Sebagai ibu bekerja, vitamin perlu banget supaya gak gampang sakit. Nice info mamih Babam..

    BalasHapus
  14. Ooo teavigo tuh teh hijau? Jadi penasaran dengan rasa jeruk asam dinetralisir teh hijau seperti yg mamih bil

    BalasHapus
  15. oh baru tau nih klo k-vit c dari k-link bisa dikonsumsi anak2

    bener penting ibu itu tetep kudu peduli sama kesehatan sendiri, karena saat ibu sakit belum tentu perannya bisa digantikan oleh bapak yaa

    BalasHapus
  16. Wah ada vitamin C dosis tinggi yang bisa dikonsumsi anak.biasanya ini buat ibu hamil supaya gak kekurangan kalsium.

    BalasHapus
  17. Emang ngebantu banget konsumsi vitamin C, body nggak gampang drop..

    BalasHapus
  18. wah boleh ya buat anak-anak vitamin K-Link ini. Kandungannya juga baru tahu nih. Satu vitamin bisa untuk 1 keluarga

    BalasHapus
  19. Ah, iya aku sekarang cepet capek, kayaknya memang mesti minum vitamin yang bagus.. Apalagi sekarang lagi banyak yang pada sakit, biar gak drop perlu banget vitamin ya..

    BalasHapus
  20. K-Link emang rekomended ya mamih? dan baru tau ternyata itu multivitminnya bisa dikonsumsi untuk anak. sehat terus babam

    BalasHapus