Jumat, 01 September 2017

Informasi Lengkap Program Kegiatan dan Peresmian Rumah Cantik K-Link



“ Untuk jadwal sudah kami informasikan ya bu “,

Sapaan teratur dari bagian administrasi Rumah Sakit mamih saat telpon pihak rumah sakit untuk evaluasi ataupun terapi Babam di Bandung. Seperti yang selalu mamih sebarkan lokasi setiap weekend bolak balik Bandnung Jakarta sudah serta merta menjadikan Bandung Kota yang akrab buat keluarga kami. Mamih juga sudah mulai terbiasa dengan sapaan teteh kalau berbincang dengan warga dan teman-teman di Bandung.



Ikut Forum diskusi yang mayoritas warga Bandung juga mempengaruhi mamih dengan aneka kuliner yang enak dan cari mencari tempat nongki ataupun wisata seru untuk anak aahay.


Babam makan di tempat heitz di Bandung, ada yang tahu namanya?


Belakangan selama beberapa bulan terakhir memang mamih aktif ke Bandung untuk terapi perilaku Babam. Selain tenaga, psikis dan mental, emosi juga kami jaga saat berpergian karena rutin. Memang kami bukan keluarga yang berasal dari Kota Kembang tersebut, tetapi kami menjadi akrab dan menyenangkan ketika berkunjung ke Bandung.

Walaupun padad asarnya memang bukan untuk berwisata, tapi kenapa tidak hahahay, apalagi di Bandung menawarkan berbagai pengalaman yang menarik. Mamih selain bisa tergabung dalam forum diskusi group support parents di Bandung berkesempatan pula mengikuti kegiatan Genpi Jabar yang memang untuk rata-rata kegiatan titik temunya berlokasi di Bandung.

Memang jodoh kebahagian gak lari jauh-jauh dari mamih semua berkat mamih syukuri walaupun memang ada hal-hal yang harus diperjuangankan untuk kemajuan dan tumbuuh kembang anak. Demi anak apapun akan kami lakukan. Semangat…cciiaaooo..gannnbate… gassssss…

Sudah kurang lebih 2 tahun mamih tidak bekerja memang sangat-sangat bosan serta hampir kehilangan mimpi, (keberata gak sih bahasanya?). Karena mamih memang suka dengan pekerjaan sebelumnya dan melepas semua itu sungguhlah berat, (why is everything so heavy?).


Di Bandung bisa wisata bersama keluarga


Mamih juga sudah lama sekali tidak menari seperti melupakan darimana mamih lahir setelah bangku perkuliahan, selendang sudah entah kemana, kain-kainpun tak tersentuh lagi. Memang ada pilihan yang harus diambil dan itu semua seharusnya tidak menjadikan sebuah hal yang miskin ide atau malah menutup peluang peluang berlian.

Kesempatan mmamih ngeblog dan belajar menulis juga lebih luwes dalam bergaul tergali lebih lagi, kesempatan mamih tergabung dalam MB Communication membuat celah sinar dalam goa kegelapan, ditambah lagi memang gayung bersambut ada hal yang sangat sangat cocok diakumulasikan dalam sebuah kebahagiaan mamih saat ini yaitu berdiri dan diresmikannya Rumah Cantik K-Link Ladies Beauty Club di Bandung.


Bagian depan Rumah Cantik


Bersyukur lagi dan lagi serasa ingin memeluk guling dengan erat, dan tentu saja didukung oleh suami juga diberikan kesempatan bersama MB Communication mamih hadir dalam peluncuran Rumah Cantik K-Link Ladies Beauty Club. Tidak hanya sesumbar mengenai kecantikan luar yang terus dipoles tetapi juga memberikan penerapan untuk menggali dan mengasah keterampilan kecantikan dari dalam. Akan mamih jeberkan bagaimana visi misi, kegiatan serta saat mamih menghadiri langsung peluncuran acaranya. Oia Acara ini juga langsung dihadiri oleh Presdir K-Link Dato’ DR. H MD. Radzi Saleh juga Istri dari Ridwan Kamil yang lagi bertebaran dimana-mana nih dengan hastag #SiCinta, selengkapnya dibaca lagi yah sampai habisssssss.

Ada keuntungannya lohhh diakhirr ekhh diselip selipan paragraph nya.


Di Lobby dan Lounge Rumah Cantik K-Link


Rumah Cantik K-Link Ladies Beauty Club (LBC)

Rumah cantik merupakan salah satu bentuk kesungguhan hati K-Link untuk market wanita dan pemberdayaan wanita. K-Link membentuk Ladies Beauty Club sejak November 2013, untuk lebih mengembangkan lagi program-program K-Link yang khusus untuk wanita. Oleh Karena itu K-Link Indonesia pada usia yang ke-15 tahun ini dengan bangga mempersembahkan Rumah Cantik Ladies Beauty Club Bandung.

Konsep & Tujuan
  • Rumah Cantik Klink adalah salah satu program kepedulian dari Klink Indonesia untuk memberdayakan sekaligus meningkatkan kualitas perempuan Indonesia yang cerdas, mandiri, relijius, cinta keluarga, dan punya kepedulian tinggi terhadap kemajuan di lingkungannya.

  • Rumah Cantik Klink merupakan sebuah rumah yang dipersembahkan untuk perempuan Indonesia bisa leluasa beraktivitas yang sesuai dengan passionnya.

  • Rumah Cantik Klink sebagai bagian dari program Ladies Beauty Programm (LBC) memiliki sejumlah program edukasi yang dikemas secara kreatif dan rekreatif sehingga perempuan Indonesia bisa nyaman dan percaya diri berkarya mengaktualisasikan potensi dirinya.

  • Dalam setiap program pemberdayaan perempuan, Rumah Cantik Klink menghadirkan narasumber ahli dan berpengalaman di bidangnya.

  • Rumah Cantik Klink memiliki sejumlah program edukasi yang dikemas secara kreatif dan rekreatif sehingga perempuan Indonesia bisa nyaman dan percaya diri berkarya mengaktualisasikan potensi dirinya.

  • Dalam setiap program pemberdayaan perempuan, Rumah Cantik Klink menghadirkan narasumber ahli dan berpengalaman di bidangnya untuk saling berbagi informasi dan diskusi yang membangun opini. Bahwasanya perempuan Indonesia harus berani mengungkapkan pendapat, aspirasi, mimpi dan harapannya (pemberdayaan)
Bersama-sama di Rumah Cantik K-Link


Wah tujuannya untuk meningkatkan kualitas diri para wanita dan betul sekali mamih sangat-sangat tertarik dengan program ini, sebulan sebelum adanya peresmian mamih juga sudah survei lokasi dan sedikit narsis foto-foto di sana. Karena tempatnya sangat strategis dna juga tidak terlalu jauh dari tempat terapi Babam jadi bisa relaksaksi disini, atau mengambil berbagai manfaat sambil menunggu Babam selama terapi.

Program & Kegiatan
Beberapa progam sudah dilaksanakan dan akan ditambah juga beberapa rangkaian kegiatan yang merujuk kepada kebutuhan juga permintaan. Yang sudah berjalan dalam sebulan di Rumah Cantik Klink digelar berbagai kegiatan diantaranya :
1. Kajian muslimah
2. Health & Parenting Talk : Talksshow, seminar tentang isu-isu
kewanitaan, keluarga, anak, kesehatan, pendidikan.
3. Yoga class
4. Belly Dancing Class
5. Beauty class : make up, fashion
6. English class
7. Bimbingan marketing digital
8. Cooking class
            Itu banyakk bangettt bisa gak mau ikut semuaaaa ???

Bisaaaaa yap yap.


Gak panas koq palanya mamih Cuma mau beranjak dari rasa tak berguna, aiiishhhh hihi, Sebenarnya mamih bingung mau pilih yang mana pas hari Sabtu-Minggu di Bandung wahh apa aja yang pasti dan mamih yakin berfaedah.
Sudah mulai berjalan nih  kegiatannya untuk penjadwalannya akan mamih bagi juga atau nanti bisa menghubungi kontak yang akan mamih informasikan di akhir perjalanan tulisan peresmian Rumah Cantik K-Link LBC.

Peresmian dan Pembukann
Baliho sudah ada di 2 km menuju lokasi Rumah Cantik K-Link LBC, banner juga sudah disiapkan agar banyak warga Bandung dan sekitarnya yang ingin meningkatkan kualitas diri bagi para wanita juga Ibu-ibu yang di pasangan sepanjang Jl. Karawitan, Bandung.

Tamu undangannya adadari berbagai lapisan, dari member K-Link sendiri ditambah undangan umum, media dan blogger yang jumlahnya pada hari itu kurang lebih 1000 undangan dan acara dimulai dari pagi hingga malam hari.

Peresmian ditandai dengan hadirnya Presiden Direktur K-Link K-Link Dato’ DR. H MD. Radzi Saleh didampingi Istri. Didukung juga oleh Ibu Hj. Atalia Praratya Kamil (#Sicinta) Istri Walikota Bandung.

Dato Radzi menyampaikan sambutan dan tujuan serta harapan akan didirikannya Rumah Cantik K-Link LBC. Orang bijak mengatakan bahwa wanita adalah tiang bangsa. Wanita menjadi penentu kemajuan suatu bangsa dan menjadi penerus peradaban. Wanita adalah ibu yang melahirkan dan mendidik generasi penerus, ikut andil dalam membentuk karakter dan menentukan arah perkembangan zaman. Begitulah gambaran betapa pentingnya peran seorang wanita dalam masyarakat.  Peran domestik wanita ternyata merupakan kunci menuju perkembangan masyarakat yang lebih baik.


Presdir K-Link Dato Radzi

Wanita penting dan telah menjadi penentu perkembangan arah trend dan market untuk berbagai industri. K-Link memandang perlu untuk lebih mengorganisir program-program khusus yang berkaitan dengan isu wanita, tidak saja yang berkaitan dengan kesehatan, kecantikan, kebugaran namun juga seputar gizi keluarga dan keharmonisan rumah tangga, juga perlunya pemberdayaan wanita dengan bisnis ini, menciptakan produk-produk khusus untuk menjadi solusi bagi masalah wanita.

Wanita merupakan penentu keputusan pembelian dalam keluarga, bahwa dengan memberdayakan wanita dengan pengetahuan mengenai kecantikan, kebugaran, gizi keluarga, kesehatan dan keharmonisan rumah tangga serta menunjukkan potensi finansial dari bisnis K-Link, para wanita melalui LBC dapat lebih berperan aktif untuk perubahan menuju kesejahteraan keluarga yang lebih baik, berkontribusi secara umum untuk masyarakat. Wanita dapat memiliki bisnis yang sesuai dengan karakter mereka dan fleksibel secara waktu dan akomodatif dengan peran domestik mereka sebagai istri dan Ibu.

Dilanjutkan dengan Sambutan dan dukungan penuh dari Ibu Atalia, kaum hawa adalah kaum hebat multitasking, tentu harus diberdayakan untuk meningkatkan hidup lebih baik.
Ibu Atalia mendukung kegiatan Rumah Cantik K-Link

Bersamaan dengan sambutan dari Ibu Atalia juga turut hadir pengurus dari Rumah Cantik K-Link LBC Dr. Nila Farahdiba Daulay, SCA.GLC yang juga menjabat sebagai Dewan Ladies Beauty Club Indonesia, menyampaikan bahwa wanita harus terus bersemangat dengan adanya Rumah Cantik K-Link LBC merupakan wadah untuk wanita meningkatkan kapasitas diri menjadi sehat, cantic, sukses juga soleha.

Selanjutnya juga dihadirkan acara music daerah dan sajian lagu daerah dari Angklung Interaktif Arumba, kemudian di depan pintu masuk utama di lakukan proses pemotogan pita oleh ketiga Narasumber, Dato Radzi, Ibu Atalia juga Dr. Nila. Dengan beriringan simponi dari music angklung semua tamu juga bisa berkeliling untuk memasuki dan melihat fasilitas yang dihadirkan di Rumah Cantik K-Link LBC.
Ruangan antara lain :
1.     Make up Room
2.     Facial Room
3.     IT & digital Room
4.     Yoga & Practice Room
5.     Workshop Room
6.     Playground
7.     Café
8.     Mushola

Acara juga tidak hanya peresmian saja tetapi juga berbagi penghargaan guru berprestasi dan penyerahan donasi kepada Vila Qur’an. Setelah penyerahan juga dihadirkan beberapa koleksi dari Shamil Collection dengan memperagakan busana muslim yang santun dan juga menarik.
Program dari Rumah Cantik K-Link juga terbagi dari beberapa departemen yang akan membantu untuk mewujudkan dan menjalankan program secara optimal. Diharapkan juga nih akan banyak wanita yang tertarik untuk mengikuti program bermanfaat bersama.

Manfaat berpartisipasi bersama Rumah Cantik K-Link LBC

Sejalan dengan motto K-Link, K-Link Solusi Hidupmu. K-Link Solusi Hidup bagi para wanita yang ingin menjadi ‘wanita mandiri’ yang berpengetahuan, tanggap dengan perkembangan dan berpenghasilan sendiri.
K-Link memiliki rangkaian produk perawatan tubuh dan wajah untuk perawatan kecantikan yang sudah mamih dan keluarga pakai, iyap papih dan Babam.
 Tidak hanya itu,  melalui Ladies Beauty Club (LBC) program-program seminar edukasi mengenai masalah kesehatan wanita, gizi keluarga, weight management, keharmonisan rumah tangga, kecantikan dan kebugaran, tentu saja pemberdayaan wanita secara ekonomi dengan menjadi pemasar multi level marketing professional dan syariah satu-satunya di Indonesia.
Iyahhh kayak Papih satu-satunya pasangan mamih hihihuhuhaha

Seiring dengan pesatnya perkembangan LBC, K-Link memandang perlu bagi LBC untuk memiliki rumah ‘tempat beraktivitas’ untuk kegiatan dan program-program LBC disetiap daerah. Tempat ini menjadi semacam tempat beraktivitas yang dapat merepresentasi kegiatan K-Link dan LBC di daerah tersebut. K-Link menyebutnya Rumah Cantik. Sebenarnya Rumah Cantik tidak hanya dikhususkan untuk kegiatan LBC saja, Rumah Cantik ini juga terbuka bagi pria.

Tahap awal ini Rumah Cantik Bandung, kami resmikan, akan segera menyusul untuk daerah lain seperti Rumah Cantik Jogja, Rumah Cantik Ternate dan Rumah Cantik Medan. Harapannya dengan adanya Rumah Cantik ini, dapat menambah semangat bagi semua member K-Link untuk memperkenalkan K-Link kepada masyarakat. Rumah cantik ini dapat menjadi base camp bagi member maupun warga yang ingin mengenal K-Link secara lebih dekat.


Produk K-Link yang sudah mamih pakai dan masih sampai saat ini ada beberapa tapi kalau semuanya dijembrengi yah bisa puluhan ribu kata hahaha. Tapi nanti sih mamih kasih beberapa review melalui video dan juga postingan blog.

Terbaru yang langsung segera mamih rasakan manfaatnya yaitu K-Vit C Plus Tea Vigo, memang ini produk baru yang bisa langsung diterima masyarakat, ekh pas nanya beberapa teman di Bandung juga konsumsi yang sama nah sekalian bisa janjian ke Rumah Cantik. Biar gak Out The Topic pas nyampe rumah mamih nyoba konsumsi nih secara wajar yah jangan tenggak satu tube sekaligus, bahaya atuh buh hehehe. Jadi bentuknya tablet yang bisa dikonsumsi dengan melarutkannya terlebih dahulu, warnya oranye Cuma wadahnya tapi tablet dan larutannya berwarna hijau. Berbeda yah dari vitamin C biasa, beda apa ???? penyatuan yang selaras antara vitamin c dan the hijau.

Clesssss saat mamih larutkan dan memang saat ini kegiatan mamih sok sibuk dan banyak, shooting TVC (biar gaya dikit, ekh udah nonton beloommm hasilnya? Haha) itu beneran deh lelah tenaga jiwa raga, mulai dari subuh sampai tidur jam 10, besoknya juga sama. Mamih emosii ??? capee ??? . Alhamdulillah bisa senyum menjalani shooting dan menuai berbagai masukan juga komentar baik hasilnya, karena tadi itu kondisi stamina mamih bisa optimal mengejar babam sambil terus on camera.
 Udah gitu kena terpaan udara pantai dan panas terik Jakarta, ah iyah bookkk jam 2 siang loh itu di tengah pantai. Ya masa kalah sama Babam yang terus on sampai malem hahaha. Semua kru pas otw pulang kerumah di bus pada bobo manja, Cuma mamih yang masih melek menyelesaikan deadline, sedihh yahh?? Ya enggak lahhh happy bisa tetap maksimal dan seperti Ibu Atalia bilang MULTITASKING. Semoga Ya Allah mamih selalu diberikan kesehatan, salah satunya dengan ikhtiar pola hidup sehat dan konsumsi vitamin yang memang sudah mamih rasakan pas, cocok dan sinergi.

Cobain juga, supaya bisa ikutan jadi pemain TVC, ekhh maksudnya biar bisa semakin optimal mejalani keggatan yang sebenarnya lebih dari 24 jam. Selain kondisi memang lebih fit juga meraskan manfaat lainnya seperti mencegah penuaan dini,menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah juga mengurangi risiko kanker.



K-Vit C Tea Vigo


Konsumsi vitamin c sudah umum yang sebenarnya tapi kalau dirasakan manfaat yang lebih dan maksimal yang boleh sih dicoba kan tinggal pesen diantar sampai rumah, mudah rebes.


Foto bersama Blogger juga Dato Radzi dan Dr. Nila


Informasi Mendaftar Kegiatan Rumah Cantik K-Link LBC
Mau  mendaftar di Rumah Cantik dan ikut kegiatannya, sini yuk mamih informasikan caranya. Oia kalau mau ketemu sih bisa ikutan bareng mamih pas di Bandung, tapi kalau mau sekarang daftarnya bisa langsung. Biaya berapa?????

Rp. 20.000 bisa untuk tiga orang artinya dengan membayar Rp. 20.000 mamih bisa ajak teman mamih dua orang, atau bisa patungan jadi lebih irit dengan bisa ikut berbagai program kegiatan yang tersedia. Atau mau manfaat tidak hanya mengikuti kegiatannya saja ?? ingin bisa mencapai  solusi sehat, cantic dan finansial langsung aja daftar menjadi member anggota yang hanya sekali daftar seumur hidup disini  Daftar. Salah satu manfaatnya menjadi anggota akan mendapatkan diskon 20% saat pembelian produk disini  Beli Produk . Bisa juga mendapatkan berbagai keutungan program yang di adakan oleh K-Link.

Sampai jumpa
Sampai ketemu di Bandung, sampai jumpa juga di postingan blog mamih selanjutnya. Ini informasi social media Rumah Cantik K-Link LBC dan yang mau kepo-kepo sama kegiatannya silahkan di saksikan video berikut ini : 





Rumah Cantik K-Link LBC di Jl. Karawitan No 18 Bandung

SOSIAL MEDIA RUMAH CANTIK K-LINK :
IG Rumah Cantik : @rumahcantiklbc
IG K-link : @klink_indonesia_official
FB : K-Link Indonesia.
Twitter : official_klink




9 komentar:

  1. Aku cocok nih pakai sabun clorophil dari Klinik buat muka jadi lebih bersih.

    BalasHapus
  2. Waaah keren yaaa rumah cantik K-Link. Dulu ayah sempat menggunakan produknya yang klorofil itu cuma sekarang udah stop. Kapan ya di Depok ada rumah cantik begini? Pastinya asyik yaa...

    BalasHapus
  3. Semoga saja makin banyak rumah cantik di daerah-daerah ya karena perempuan butuh pusat informasi terkat dunia perempuan yang sangat beragam

    BalasHapus
  4. wahh asik banget ini mom banyak kegiatan positif nya dan ruangan nya juga . salam kenal mom

    BalasHapus
  5. Kirain rumah cantik ini kayak klinik kecantikan gitu yang buat skin treatment :))

    BalasHapus
  6. Banyak aja kegiatan menariknya. Jaid pengen pindah ke Bandung :D

    BalasHapus
  7. Mamih tetep on berkat K-Vit C plus teavigo, semangat mamih

    BalasHapus
  8. vitaminnya itu bisa dibeli dimana sajakah mba apakah sudah dikirim ke seluruh Indonesia

    BalasHapus