Kamis, 28 September 2017

Cerah Itu Cantik Dalam 15 Menit



Ketika mamih harus waras mengelola investasi diri salah satunya kesehatan dan yap penampilan wanita menjadi no no yang penting dalam meningkatkan kepercayaan diri.


Bukan berarti kecantkan sebuah titik pergolakan no 1 dalam sebuah kehidupan tetapi merawat apa yang sudah dibberikan oleh Tuhan itu sangat dan sangat penting. terlebih kesibukan dan jam yang tidur kurang membuat kulit mamih yang cenderung kering tambah mengkerut.

Sekian dan ribuan alasan membuat waktu merawat kulit yang jujur terabaikan. dengan menonton layar laptop setiap hari, disambi dengan aktifitas antar dan menunggu anak, kegiatan masak, kegiatan kerumahtanggaa, kegiatan parenting yang memang menyita waktu membuat mamih selalu tidur dalam keadaan muka yang masih kotor dengan debu-debu polusi.

Jujur selama ini mamih jarang dan hampir gak pernah membersihkan muka dengan berbagai perintilan skin care, repott cyinn, ribeettt, riwehhh, anak gak ke urus hahaha alasannya sungguh klasik.


Tapi melihat ada tanda-tanda yang mengerikan seperti bekas jerawat susah hilang, lalu komedo menetap, garis halus, kering, kusam gak bersinar, terlihat kulit mamih kusam lelah dan gak ada cerah-cerahnya padahal ya juga udah mandi tapi tetap terlihat gak segar.

Main jujur-jujuran mamih juga menghindari untuk datang ke tempat facial datang ke event kecantikan karena akan diberikan seberendengan perangkat perawatan wajah yang memang harus dipakai dan sungguh itu sepertinya sebuah ujian yang duhhh " harus banget yah".

Masuk di usia 30 bulan depan (jangan lupa kasih kado yah haha) jurus maut kulit mamih udah mulai menurun totalitas kekencangan juga gak sekece dulu apalagi kalau muka bantal duh gak asik banget.
Belakangan mamih pikir "yaelah pake make-up aja kelar deh penampilan cling". tapi emang gak semudah itu, dengan kualitas usia kulit yang gak se enerjik dulu yakinlah makeup juga nempel gak sebagus waktu kulit masih sehat, apalagi ketahanan make up klo kulit loyo yahhh wasalam, naik motor 100 m doang kelar.

Artinya apa????

yasudah lah kulit harus kudu dirawat 


Alasan merawat kulit ITS MUST itu juga salah satunya saat mamih mendatangi undangan dari Event Beauty Blogger bersama Indonesia Beauty Blogger. terima kasih karena berkumpul bersama wanita-wanita cantik dan positif merawat kulit ini mamih jadi terinspirasi, apalagi beberapa teman beauty blogger memang telaten dan juga tidak pelit berbagi ilmu saat berjumpa dan mengobrol diacara tersebut.



Kemeriahan acara Rubiena Lauching with Beauty Blogger di Jakarta 2 minggu lalu memang cukup menarik perhatian mamih, kenapa ????

1. Dekorasi tempat sangat mmenarik dan memanjakan apalagi lokasinya nyaman dan yap mamih tidak terjebak macet, jadi selama acara berlangsung mamih sangat menikmati.

2. Photo booth dan keterangan jelas saat event, seperti ada rundown acara, tidak ngaret dan tepat waktu.

3. Nara sumber yang dihadirkan memberikan input positif yang mudah untuk bisa diaplikasikan dirumah dan dilakukan sehari-hari.

4. MC sangat antusias dengan peserta dan yap  kita diberikan alternatif menarik untuk mencoba rangkaian produk dari Rubiena yang baru.



Mamih setuju " Cerah Itu Cantik" cerah dalam arti kulit sehat dan memancarkan kesegaran sehingga apapun dasar dan gen warna kulitnya bisa terlihat berseri. Kulit yang sehat dan cerah adalah dasar kecantikan wanitayang harus dirawat sejak dini, dan tidak bisa didapat dengan cara yang instan.

 Banyak faktor yang memiliki keterkaitan dengan masalah kulit, Efek buruk sinar matahari, polusi, AC, dan gaya hidup.




Ini yang paling banyak memiliki dampak dalam tingkatan kesehatan kulit seseorang. mamih juga menyadari kulit mamih yang sekarang sebelum dirawat dengan tekun ini hasilnya juga nanggung, sama aja kan kalau merawat kulit tapi makan gak teratur, stres, begadang atau kurang tidur, rokok alkohol juga malas berolahraga ini yang bisa memperparah kusam dan tidak sehatnya kulit seseorang.

Masih mau punya kulit kusam??? duh mamih sih engga yahh... innsaaPP

Jadi apa nih produk inovasi yang di berikan oleh Rubiena ??

Rubiena Beauty merupakan produk lokal yang telah memiliki sertifikat halal juga sertifikat BPOM. sudah jelas dengan bahan yang ada didalam rangakaian produk Rubiena tentu saja aman, nyaman dan tenang untuk digunakan. Udah tau kan klo iklim di negara Indonesia ini ???? yap Tropis saudara jadiii jadii matahari memang sangat gemar yah bersinar di negara Indonesia, tentunya kita juga mengalami 2 musim saja yakni hujan dan kemarau. Berhubung matahari beberapa minggu ini mentereng gonjreng pas banget ini inovasi yang di ciptakan Rubiena.



Sebagai alternatif pilihan untuk mendapatkan produk yang tepat, PT Milenia Global Industries meluncurkan produk perawatan kulit bernama RUBIENA. Rangkaian yang diluncurkan pertama adalah Rubiena Brightening Series. Produk Rubiena akan dipasarkan secra online serta bisa juga didapatkan melalui mitra seller Rubiena maupun pada promosi online.

KANDUNGAN PADA RUBIENA BEAUTY PRODUK
Hidup di negara tropis tentu harus berdamai dengan paparan sinar matahari dan tingginya tingkat polusi, harus pintar-pintar supaya kulit tidak jadi kusam. Karena Cerahnya kulit adalah tanda kulit kita sehat lho!
Rubiena Brightening Series hadir dengan menawarkan kandungan yang aman bagi kulit kita. Rubiena Brightening Series menggabungkan keunggulan arbutin, kandungan terbaik dan aman untuk mencerahkan kulit, dikawinkan dengan Green tea Extract yang berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Komposisi ini bekerja dengan maksimal bila kita juga memperhatikan bagaimana gaya hidup juga pemakaian yang benar serta rutin dan tekun.


tentu kelebihannya lagi Rubiena Beauty tidak menggunakan alkohol, pewarna, mercury dan hydroquinone yang berbahaya bagi tubuh membuat produk perawatan kulit ini aman. Rubiena beauty di bidang kecantikan sudah dibuktikan juga dengan sertifikasi dari BPOM dan HALAL.
Bagaimana setelah mamih pakai selama 2 minggu
Kulit mamih cenderung aman dari masalah yang paling suka males ngebersihin jadi banyak komedo di hidung dan daerah T. setelah rajin dengan perawatan yang lengkap nih dan mengikuti stndar tahapan yang benar ternyata dampak di kulit mamih juga apik. Mamih sih suka karena perlahan tapi yoih kulit mamih lebih smooth dan gerenjelannya mulai hilang (ini komedo). Selama gak ada tanda iritasi di kulit mamih dan berasanya nyaman sih mamih mau pake terus, karena perubahan kulit yah gak bisa gedadak kaya tahu kan, jadi harus menyesuaikan dan bertahap. Nah perempuan yang sabar juga kunci cerah dan auranya akan makin nampak hahaha.

Tahap Cerah Itu Cantik RUBIENA : BASIC STEP 3+1


STEP 1 : membersihkan
Yaitu dengan Cleansing Lotion dan Facial wash
Merupakan langkah awal yang akan mempersiapkan kulit wajah kita untuk melakukan proses perawatan kulit dengan baik dan benar. Rubiena beauty menerapkan sistem “double cleansing” untuk membuat kulit kita benar-benar bersih dari kotoran dan sisa make-up yang bisa menyumbat pori-pori.
Cleansing Lotion ini adalah pembersih berbentuk lotion yang mengangkat make up dan kotoran lebih maksimal. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit.
Netto : 60ml
Cara pakai :
Tuangkan secukupnya pada telapak tangan, massange lembut dan merata ke seluruh wajah. Lalu angkat dengan tissue wajah (karena tissue bisa lebih mengangkat kotoran)
Lalu lanjutkan dengan pemakaian facial wash – softener – serum dan pelembab
Facial wash yaitu pembersih berbentuk gel, mampu membantu mengangkat kotoran, sisa make-up dan sel kulit mati. Mampu membantu menyamarkan noda hitam dan menjadikan kulit kita jadi nampak cerah.
Dapat digunakan untuk semua jenis kulit.
Netto : 60ml
Cara pakai:
Gunakan Pagi dan malam hari. Tuangkan secukupnya pada telapak tangan dan busakan. Gunakan pada wajah yang sudah basah, massage lembut ke seluruh wajah, lalu bilas dengan air sampai bersih.
STEP 2 : Melembutkan
Yaitu dengan Softener.
Softener bagi muka mungkin terdengar asing ya. Namun, softener merupakan langkah penting untuk menyiapkan kulit agar dapat menyerap produk perawatan berikutnya secara maksimal. Berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit, melembutkan kulit yang kasar serta mengangkat sisa kotoran yang menempel di muka.
Dapat digunakan untuk semua jenis kulit.
Netto : 60ml
Cara pakai:
Gunakan setelah menggunakan facial wash. Tuangkan secukupnya pada kapas dan usapkan ke seluruh wajah.
STEP 3 : Melembabkan
Yaitu dengan Day Moisturizing Gel dan Night Moisturizing Gel

Day Moisturizing Gel – SPF 15 berbentuk gel dan mudah meresap sehingga tidak lengket. Saya suka sekali denhan teksturnya dan juga wanginya yang lembut. Kulit muka berminyak saya tidak nampak mengkilap.
Pelembab untuk siang hari ini memiliki fungsi untuk mencerahkam dan melembabkan, juga sebagai tabir surya.
Dapat digunakan untuk semua jenis kulit.
Netto : 15 gram
Night Moisturizing Gel ini memiliki fungsi untuk mencerahkan, melembapkan, membantu menyamarkan noda hitan serta membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini.
Bentuknya gel dan lebih transpaean dibanding day gel.
Dapat digunakan untuk semua jenis kulit.
Netto : 15 gram
+1
Yaitu dengan Serum
Serum bekerja untuk memaksimalkan proses pelembapan, membantu menyamarkan flek, dan memoerlancar regenerasi sel kulit. Serum juga turut berperan untuk antioksidan dan melindungi kulot dari radikal bebas.
Dapat digunakan untuk semua jenis kulit.
Netto : 15ml
Masih semangat nih pakai rangkaiannya karena memang kemasan kece dan imutnya ini dirancang untuk pemakaian setiap bulannya, dengan harga sekitar 300ribuan sudah bisa nih membuktikan bahwa produk lokal yang berkualitas dan menampilkan kulit cerah itu cantik.

Keseruan acaranya gak bisa mamih lupakan gitu aja, jadi mamih juuga mengabadikan dengan berbagai momen foto pada saat acara.

untuk ceki ceki di launching setiap kota intip yuk instagramnya yaaahh


Saat ini Rubiena Beauty bisa dibeli diseller tertentu (Seller List). bisa dilihat jelas no BPOM yang terdaftar
























5 komentar:

  1. iya betul banget merawat kulit itu harus...kebetulan aku lagi cari2 skincare nih...makasih infonya ya mbak mira

    BalasHapus
  2. softener itu kira-kira mirip sama toner bukan sih? hehehe aku suka gampang teracuni deh kalo liat post skincare :"

    BalasHapus
  3. istri bisa syantik nih pake ini. kasih tau ahhhh

    BalasHapus
  4. Kayaknya produknya bagus tuh Mba hehe... Iya kulit kalau ga kita jaga bisa tampak kusam jadi gak kelihatan seger :)

    BalasHapus
  5. Senengnya semakin banyak pilihan skincare dalam negri :)

    BalasHapus