Senin, 28 Agustus 2017

Yuk Cari Tahu Informasi Lengkap dan Ikut Festival Ngidam Terbesar di Indonesia dan Dunia



“Where is baby, mamih ?” tanya Babam yang sekrang berusia 4 tahun lebih, kalau dirumah memang Babam menjadi anak kecil satu-satunya. Setiap kami menjenguk bayi Babam  selalu senang, walaupun agak ngeri-ngeri sdap karena polah tingkah Babam yang tidak bisa duduk lama. Apalagi kalau sudah menyentuh bayi yap memang anak kecil agak sulit mengontrol energinya jadi walaupun gemas terkesan jadi ahhk ngeri hehe.



Sudah banyak yang bertanya juga sih kapan kehamilan yang kedua ??

 Mamih sih mau punya banyak anak, tetapi juga harus mempertimbangkan berbagai hal agar kesempatan anak yang kami didik bisa dipertanggung jawabkan dunia dan akhirat. Secara kemampuan memang mamih belum mampu untuk menghindari permainan Babam yang melompat, menindih dan berbagai macam lainnya, karena ya balik lagi karena Babam super aktif kami juga orang tua fokus akan terapi serta tumbuh kembang Babam. Tapi mamih sih ada keyakinan ketika nanti diberikan kesempatan dan anugrah untuk kembali hamil berikut akan diberikan juga keberkahan dan kekuatan untuk menjalaninya.

Setali tiga uang walaupun mamih belum hamil sekarang, mamih berkesempatan menikmati euforia dan gairah dari Ibu-ibu hamil. Kalau sebelumnya mamih ke Majalengka kali ini langsung akan hadir di Jabodetabek “ Festival Ngidam SGM Bunda”. Akan banyak nih kesempatan menarik yang akan didapatkan oleh Bunda yang sedang menngandung untuk mendapatkan dukungan juga support saat kehamian dan mengalami perubahan Fisik dan Psikis.

Festival Ngidam SGM Bunda

Acara akan berlangsung diminggu ini, kalau sebelumnya Bunda hamil di Surabaya dimanjakan kini giliran Bunda yang berada di Jabodetabek untuk merasakan keceriaan bersama SGM Bunda.
Memahami kebutuhan para Bunda di kala hamil untuk dapat menikmati masa ngidam sehat dan bahagia, “Festival Ngidam SGM Bunda” akan berlangsung selama 2-3 September 2017 di Summarecon Mall Bekasi.
Perlu tahu “Festival Ngidam SGM Bunda” adalah festival kehamilan pertama dan terbesar di Indonesia, juga masuk rekor dunia. Kegiatan yang akan berlangsung merupakan serangkaian aktiviitaas edukasi nutrisi yang lengkap dan menyenangkan untuk Bunda.
Siapa yang suka Ngidam kalau hamil ????
SGM Bunda mengerti bahwa Bunda yang sedang ngidam kerap terkendala untuk menerapkan pola makan sehat bergiizi seimbang karena kecenderuangan untuk memilih makanan tertentu bahkan bisa mengkonsumsi makanan apapun dalam jumlah yang tidak terkontrol dan mengakibatkan naiknya berat badan yang sangat signifikan.
Sangat penting untuk mengetahui pemenuhan nutrisi selamamasa kehamila agar tumbuh kembang si kecil dalam kandungan dapat optimal. Nara sumber yang hadir saat Media Gathering Festival Ngidam SGM Bunda di Jakarta 24 Agustus 2017 :
· Christina natalia Selaku Marketing Manager  Nutricia Sarihusada
·  Dr. Med.dr. Damar Prasmusinto, SpOG (k)
· Psikolog Keluarga Tara de Thouars, BA, M.Psi

Ibu Christina menjelaskan kegiatan yang akan berlangsung dalam rangkaian kegiatan Festival Ngidam SGM Bunda, para Bunda dan Ayah dapat aktif berkonsultasi seputar kehamilan dan nutrisi serta mengikuti talk show edukatif bersama para ahli seperti : 

·  Dr. Med. Dr. Damar Prasmusinto, SpOG (k) : Peran Nutrisi Masa Hamil dan Menyusui untuk Dukung Bunda & Si Kecil Sehat.
·   Prita Gozie : Perencanaan keuangan dalam menyambut persalinan
· Psikolog Keluarga Tara de Thouars, BA, M.Psi perihal ‘ Dukungan Psikolog Bunda di Masa Hamil dan Menyusui.
·   Chef Deny dari Master Chef Indonesia 2015 : Demo masak lezat dan bernutrisi


Selain itu akan dimanjakan juga oleh berbagai aktivitas menarik dan gratis untuk Bunda seperti kelas enam hamil, edukasi laktasi, tips tetap cantik saat hamil hingga menyusui.
SGM Bunda ingin memberikan kenangan indah dan berkesan kepada Bunda di Saat ngidam. Sehinnga terdapat aktivitas seru lainnyadi dalam Festival Ngidam Bunda :

· Ngidam Jajan : menghadirkan beragam sajian kuliner lezat dan bergizi
· Ngidam Dimanja : Serangkaian fasilitass prawatan kecantikan, pijat relaksasi, hingga terapi musik hamil
· Ngidam Eksis : Dapat mengikuti Fashion Show Bunda Hamil_ Menyusui serta Photo Booth cantik.
· Ngidam Ketemu artis : Bunda un bisa menikmatik hiburan dan penampilan selebriti.

Acara yang ini umum bisa diikuti oleh semua Bunda yang hamil maupun menyusui, atau yang ingin merencanakan kehamilan. Edukasi dan hiburan akan memberikan pengalaman yang seru dan selalu mendukung para Bunda agar senang dan senantiasa menikmati perubahan fisik dan psikis selama masa kehamilan hingga menyusui.

Langsung saja datang ke Summarecon Mall Bekasi pada tanggal 2-3 September 2017. Sampai bertemu disana, yeay.





Kunjungi Facebook Fanpage SGM Bunda
Foto dari SGM Bunda


10 komentar:

  1. Kepingin datang nih saya mbak. Thank's infonya ya

    BalasHapus
  2. Awal dengar nama Festival ngidam ih lucu banget. Jadi makin banyak tahu nih tentang kehamilan. Tapi ngomong soal ngidam, jadi ingat adik iparku yang ngidam aneh aneh. Hehhehhe

    BalasHapus
  3. Pasti seru acara festival ngidam SGM Bunda. Semua kemauan ibu hamil terpenuhi ya...

    BalasHapus
  4. Dekeeeeettt banget nih dari rumahku... Ga hamil sih tp masih menyusui... Dateng ah... Makasih infonya ya mamih...

    BalasHapus
  5. Saya tersenyum baca kata festival ngidam. Pun bukan termasuk orang yang ribet ketika hamil tapi acara ini patut diapresiasi ya karena istilah ngidam memang hanya ada di Indonesia.

    BalasHapus
  6. Jadi pengen hamil lagi #ehh hahaahaaaa.

    BalasHapus
  7. Seruuu banget, ngidam sampe ada festivalnya ya mba.. Pasti ibu-ibu hamil happy berat deh ya ada jajanan, pijat relaksasi juga.. :D

    BalasHapus
  8. Acaranya seru tapi diriku masih lama mau ngidam lagi hehe. Enak nih yg lagi ngidam dimanjakan.

    BalasHapus
  9. Wuiih jadi pengen hamil lagi liat ada program yg manjain ibu hamil. Hahaha..
    Itu yg ngidam dimanja suami gimana tuh ga ada fasilitasnya.

    BalasHapus
  10. Seru kayanya denger nama "festival ngidam" isinya bs jd ibu ngidam semua ya mba. Hihihi. Kegiatan setiap jenis ngidam juga asik bgt tuh

    BalasHapus