Selasa, 08 Agustus 2017

Prodia Womens Health Center, Mengajak Wanita Mengelola Kesehatan Tanpa Nanti

Prodia Womens Health Center
Mengajak Wanita Mengelola Kesehatan Tanpa Nanti



Benar tidak kalau hidup di Kota banyak menuntut kesehatan fisik juga mental ?? Apalagi kalau sudah banyak pekerjaan yang menumpuk, tidak hanya bagi wanita karir tetapi bagi wanita dirumah dengan pekerjaan dan kesibukan yang menyita waktu membuat lupa akan pentingnya kesehatan.


Gaya hidup yang masih acak-acakan, stress macet dijalan, tertumpukkan beban pekerjaan, urusahan kerumah tanggan menjadi sebuah beban yang makin membuat keseharian makin sibuk dan melupakan “me time’.


Mamih merasakan setelah menikah dan memiliki anak memang focus utama tentu saja proses tumbuh kembang anak yang harus optimal, berikutnya ke urusan rumah tangga yang harus beres baru deh belakangan urusan diri sendiri, tapi perlu banget ini mamih ingat kalau mamih sudah tumbah dan lelah urusan segalanya makin terbengkalai dan agak kacau. Makanya sebisa mungkin mamih harus bisa menjaga kesehatan diri sendiri.


Sekarang ini sudah mulai rutin untuk berolahraga dan menikmati hidup secara bahagia, terutama sih menghindari nyinyir apalagi sehari-hari berseliweran berita-berita yang belum tentu kebenarannya di media social. Banyak juga loh yang mengedarkan fakta-fakta yang gak valid mengenai kesehata, yang makan A itu bisa mengobati penyakit tanpa obat, yang harus melakukan ini untuk menyembuhkan suatu penyakit dan berbagai hal yang sama sekali gak ada uji klinik dan mirirsnya banyak dipercaya juga disebar luaskan.

Memang dari diri sendiri harus semangat nih melakukan ikhtiar utnuk menjaga kesehatan, dan yang paling penting juga melakukan pencegahan sedini mungkin. Untuk wanita seperti mamih yang masih enggan nih melakukan cek kesehatan keseluruhan, takut dengan dokter, malas antri, gak suka bau rumah sakit dan itu mengganggu psikis mamih yang malahan males lah periksa-periksa.



Beruntung pertama dan di Indonesia sudah hadir nih Prodia Women Health Center yang menyediakan berbagai fasilitas dan memberikan kenyaman bagi wanita yang ingin mengelola kesehanntanya dan semangat untuk kembali hidup sehat. Mamih memang sudah tahu Prodia sejak lama sih tapi hanya sebatas ooohh sebuah lab dan pelayanan kesehatan.

Tetapi saat ada undangan untuk mengetahui lebih banyak mengenai PWHC singkatan dari Prodia Women Health Center mamih jadi penasaran sebenarnya apa yah kelebihannya??. Saat mendatangi tempatnya yang berada di Jl. Woltermonginsidi mamih juga berjumpa dengan teman-teman Bloggers yang sama nih penasarannya dengan mamih. Disambut desain ruangan berwana romantic dan nyaman kami semua juga akan diajak berkeliling melihat ruangan yang tersedia juga fasilitas yang memang disajikan berkualitas.



 Setiap orang membutuhkan perlakuan yang berbeda dalam pengelolaan kesehatan, khususnya bagi para wanita. PWHC akan memberikan pelayanan dan setiap wanita berhak mendapatkan perlakuan yang lebih istimewa.



PWHC
PWHC merupakan wujud dari komitmen layanan sepenuh hati prodia bagi para wanita. PWHC hadir khusus untuk melayani para wanita dalam melakukan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh.

PWHC didesain khusus menyesuaikan gaya dan sentuhan kewanitaan dimana ketika melakukan pemeriksaan laboraturium, konsumen akan disambut dengan interior yang lembut dan homey, ruang pelayanan yang nyaman layaknya konsumen melakukan pemeriksaan kesehatan di tempat khusus.
Pemeriksaan-pemeriksaan yang ada pun menyesuaikan dengan kebutuhan para wanita agar kesehatannya tetap terjaga.

Latar Belakang PWHC
Wanita merupakan sosok yang lembut, penuh perhatian dan kasih saying, tetapi sedikit sensitive apalagi yang berkaitan dengan kesehatan. Oleh karena itu, wanita memerlukan sebuah tempat khusus yang membuatnya dengan leluasa berkonsultasi seputar kesehatan serta melakukan pemeriksaan. PWHC dapat menjadi pilihan para wanita untuk memantau kondisi kesehatan tubuh, PWHC memiliki kelebihan sebagai berikut :
· Memiliki tenaga ahli yang menunjang pemeriksaan kesehatan para wanita
· Layanan lengkap yang disesuaikan dengan kebutuhan serta keinginan para wanita
·  Dilengkapi dengan edukasi dan layanan penelitian untuk meningkatkan pengelolaan kesehatan para wanita.




Karena wanita layak untuk perlakuan yang special, makan kami siap memberikan layanan special dalam proses kesehatan para wanita.
Setelah mendengarkan berbagai kelebihan yang dimiliki prodia mamih menjadi merasa tersanjung menjadi seorang wanita, ternyata memiliki sebuah pelayanan kesehatan yang personal juga nyaman dihati akan membantu dan berdampak positif pada psikologis konsumen. Mamih juga berkeliling ke berbagai ruangan yang tersedia terasa nyaman dan memberikan sebuah semangat juga tak sungkan lagi dalam mengungkapkan kecemasan kesehatan yang dialami.

Kapan kita harus berkunjung ??
Secepatnya karena penyakit datang tanpan pandang bulu yak an, kita jadi tahu bagaimana kesehatan selama ini, kalaupun ada gejala suatu penyakit akan bisa di cari penanggulangannya sejak dini dan kita juga bisa melakukan pencegahan juga mengkosultasikan bagaimana pola hidup yang baik dan sesuai untuk menjaga kesehatan.



Begitu bermanfaat pertemuan dan sebuah pengetahuan yang disajikan, semoga wanita lebiih bisa berani lagi dan gak malu untuk saling berbagi.





10 komentar:

  1. Kalau tidak Kita sendiri yang peduli, siapa lagi. Toh kesehatan kita Jaga buat diri Dan keluarga. Karna anak Dan suami membutuhkan kita

    BalasHapus
  2. Iya.. ya, seringnya kalau masih merasa sehat kita jadi enggak perduli lagi dengan kesehatan, padahal setiap saat bisa jadi ada penyakit yang bersarang ditubuh kita

    BalasHapus
  3. Pencegahan penyakit selalu lebih baik ya mba, bia nggak sakit beneran kudu didekteksi

    BalasHapus
  4. Kece n keren bgt ya mba kliniknya hd pgn nyoba check up di PWHC 😀

    BalasHapus
  5. Aku naksir jilbabnya. Hehhee
    Jadi makin tahu nih soal menjaga kesehatan perempuan. Kalau klinik laboratorium seperti ini, nggak kuatir lagi periksa kesehatan ya mba. Auranya beda. Hehhee

    BalasHapus
  6. Pengen euy cek kesehatan di PWHC. Semoga harganya terjangkau ya. Blm ada klinik yg didesain sesuai dg maunya perempuan.

    BalasHapus
  7. Kliniknya ramah perempuan ya. ibu2 jangan males lagi periksa kesehatan karena banyak penyakit mengintai.

    BalasHapus
  8. Saya masih suka cuek dengan kesehatan, nih. Padahal kalau udah sakit baru nyesel :'(

    BalasHapus
  9. aku beberapa kali pernah ke Prodia, emang bagus ya pelayanannya..

    BalasHapus
  10. Jaga kesehatan dengan rutin periksa kesehatan sejak dini ya biar jauh2 dari penyakit menakutkan. PWHC keren

    BalasHapus