Minggu, 13 Agustus 2017

Pakai Downy Daring Terbaru Untuk Kostum Karnaval Makin Wangi




Merdeka
Merdeka
Merdeka

Pesta Kemerdekaan di bulan Agustus akan begitu banyak penampilan kreasi seni nusantara yang akan ditampilkan, begitu juga berbagai perlombaan yang akan diadakan untuk menyemarakan kemeredekaan di gelar di sekolah maupun di lingkungan rumah. Kalau tahun lalu sih Babam pakai kostum profesi pilot, tetapi memang Babam memiliki beberapa kostum yang dulu pernah dipakai, ada kostum adat Jawa, Bali, pakaian drakula, kostum tradisional China, dan pilot. Tapi sayangnya beberapa kostum Babam sudah kekecilan nih dan hanya mamih simpan dilemari.


Beberapa hari lalu memang beberapa saudara yang usia 2 juga 3 tahun ingin meminjam beberapa kostum Babam juga beberapa kain untuk dipakai saat karnaval hari sabtu dan minggu ini sebelum tanggal kemerdekaan RI ke 72, yaitu tanggal 17 Agustus. Tapi waktu mamih ceki-ceki  dilemari memang masih menyimpannya tetapi saying disayang walaupun masih terlihat rapid an bagus, ada bau-bau yang tidak sedap.

AAkhhhhh…. Mungkin ini karena terlalu lama disimpang jadi agak bau, duh masa bau begini langsung mau di kasih pinjam ke saudara, ya malu nanti jadinya.

Alhamdulillah beberapa waktu lalu mamih di undang mengikuti serangkaian acara dari pewangi pakaian yang memang sudah terbiasa mamih pakai untuk sehari-hari. Tapi karena waktunya mepet banget mamih gak sempet untuk mencuci lagi najunya, apalagi musim hujan begini pakaian jadi lama keringnya kan.

Jadi ada produk terbaru dari Downy dengan formula yang sudah diperbaharui juga memiliki ektra wangi yang lebih tahan lama. Jadi mamih memang melihat langsung demo dari produk Downy Daring yang mamih lihat di depan mata sendiri dan mamih juga menguji coba sendiri bersama teman-teman dari Kumpulan Emak Blogger.

Sebelum mamih lanjutkan ke bagaimana cerita kisah karnaval tadi, jadi mamih akan membeberkan beberapa kelebihan dari Downy Daring ini, seperti yang sudah dijelaskan dalam Blogger Gathering yang mamih ikuti.



DOWNY, memperkenalkan varian terbarunya DOWNY DARING dari Parfum Collection. Inovasi baru ini memiliki intensitas tertinggi dari minyak parfum premium dan teknologi terbaik DOWNY Dual-Perfume Capsules. Formula terbaru ini meningkatkan karakter aroma dan masa ketahanan wewangian untuk memastikan kesegaran tahan lama yang terlepas perlahan melalui gesekan.

DOWNY DARING Parfum Collection ini memang khusus diciptakan untuk wanita berani yang aktif berkegiatan seharian seperti wanita-wanita di Indonesia. Seperti kita ketahui, wanita Indonesia dikenal memiliki beragam aktivitas, baik mereka wanita karir, ibu rumah tangga, ibu rumah tangga yang berkarir, mereka sangat terbiasa untuk melakukan beragam aktivitas panjang dalam satu hari. Untuk itu mereka perlu wangi yang tahan lama untuk mendukung aktivitas serta kepercayaan dirinya seperti wangi lebih tahan lama DOWNY DARING Parfum Collection.


Manjakan diri dengan DOWNY DARING terbaru, dibuat oleh ahli parfum terkemuka dunia. Memiliki wangi mewah yang berasal dari campuran buah persik dan vanila, dicampur dengan parfum peony dan jasmin, dan diakhiri dengan aroma maskulin musk dan cedarwood yang memberi kesan keanggunan dan sensualitas.

Bersama-sama, minyak parfum premium yang intens dan Dual-Perfume Technology akan berbaur secara harmonis yang menempel pada kain Anda, memberikan aroma abadi dari cucian hingga saat dipakai.


Untuk Kelebihannya sendiri yang mamih lihat dan rasakan langsung dalam demo Blogger Gathering lalu adalah :

1.     Wangi parfum lembut dan tidak menyengat
2.     Lebih tahan lama
3.     Wangi akan terlepas dan bertahan walaupun baju atau kain bergesekan
4.     Mutifungsi, bisa sebagai pewangi dan pelembut pakaian, pewangi ruangan, atau bisa di gunakan dengan  menyemprotkan saat pakaian di seterika
5.     Merendam bau apek
6.     Tersedia dalam berbagai pilihan kemasan
7.     Menghemat uang bulanan

Untuk ketujuh poin diatas memang mamih rasakan sendiri setelah beberapa lama memakai Downy. Walaupun konsumen settia Downy mamih sama sekali gak tahu kalau ternyata bisa multifungsi, hadehh kemana aja yah.


Untuk Kostum Tari, Pakaian Adat memang biasanya mamih serahkan ke laundry supaya bisa wanginya itu semerbak kan yah, jadi walaupun gerakan tari penuh keringat kostum tetap wangi selama dipakai. Tetapi memang setelah pemakaian ada kendala sendiri kalau mencuci yang jumlah kostumnya banyak duh mamih menyerah hahaha.

Nah sekarang bisa dipakai nih untuk Downy Daring langsung di aplikasikan untuk koleksi kostum tari atau Karnaval yang mamih miliki. Biasanya kalau sudah karnaval itu anak-anak harus berjalan 100-500 meter dan menunggu waktu lama untuk tampil ipanggung dan di foto bisa – bisa satu harian penuh, nah kalau bajunya jadi bau keringat kan jadi bikin mood anak hilang bisa kacau nanti penampilan mereka diatas panggung dan gak pede.

Coba Downy Daring

Dari Blogger Gathering kemarin memang ada masukan banyak menyoal pakaian, ternyata memang gak Cuma wanita yang bekerja saja loh yang bajunya musti wanggi dan penampilan harus terliha segar.

Walaupun mamih dirumah tapi ada pekerjaan yang juga menciptakan keringat, apalagi kalau sudah latihan menari ya ampuun berapa itu keringat yang menetes di baju. JIka latihan juga memaakan waktu yang lama, dan gak mungkin juuga tiap keringat ganti lagi, lagi dan lagi, duh berapa set baju latihan yang harus mamih bawa supaya gak bau, belum cuciannya nambah hahaha.

Biasanya kalau memang agak sedikit merasakan bau yang tidak enak langsung mamih semptorkan parfum tapi tenyata bukan solusi yang baik pula. Baunya malah menyengat gak karuan, dan itu nyata bikin mamih gak pede sepanjang dunia gerak hahaha.
Pakaian tari dan adat juga biasanya berbahan yang tidak mudah menyerap keringat itu menambah serangkaian kepusingan lagi baru menyoal kostum aja.

Jadi kemarin mamih baru pertama nyoba di rumah sendiri nih menyemprotkan Downy Daring ke pakaian dan di setrika, karena memang mendadak kostumnya langsung mau dipakai. Allhasil kostum jadi terlihat sudah di cuci dan wangi, beberapa saudara memang meminjam, dan saat karnaval Alhamdulillah anak tidak rewel dan walaupun terkena keringat kostum masih tetap aman hingga acara karnaval dan peragaan busana berakhir.



Sudah deg-degan sih menunggu bagaimana kabarnya kostum saat dipakai dan untung saja aman, jadi mamih jadi ikutan lega nih. Tapi tinggal memikirkan kkostum apa yah yang akan nanti dipakai oleh Babam, belom beli juga hihihi. Mamih pikir untuk memakai Downy yang hanya tinggal semprot aja wangginya sudah langsung meresap kepakaian dan tahan lama jadi langsung mau mamih gunakan untuk cucian tahap selanjutnya.



Biasnya mencuci dan setrika memang hal-hal yang agak males mamih kerjakan loh sekarang jadi gak sabar dan semangat.

Ternyata memang banyak hal yang belum mamih ketahui dalam dunia kerumah tanggaan ada tips menarik yang mamih dapat dari mengikuti Blogger Gathering bersama KEB dan Downy, duh jadi gal sabar  juga untuk diundangacara selanjutnya.
Terima kasih untuk semua informasi dan pengalaman menarik bersama.



9 komentar:

  1. Waah kostum karnavalnya jd wangi yaa berkat downy.. Aku juga suka bgt sm wangi downy daring

    BalasHapus
  2. Downy daring bikin baju-bajunya babam dan kostum narinya mamih makin wangi ya, secara kalau nari kan bnyak geraknya. dengan pakai Downy Daring para penonton jadi kecipratan wanginya Downy yang semerbak ya hehe

    BalasHapus
  3. Buat pakaian wangi lebih tahan lama, andalannya memang Downy Daring.

    BalasHapus
  4. wah, karnavalnya seru ya mamih...dan makin asyik dong ya kalau wanginya awet

    BalasHapus
  5. Babam is the best dehhhhh 😘😘😘😘 apalagi punya mami keren... Dunia leewaaattt 😍😍

    BalasHapus
  6. Daring ni wanginya moodbooster banget ya mbak, gie termasuk malas nyetrika hahaha tapi sejak si Daring hadir jadi semangat !

    BalasHapus
  7. Wuih, Downy Darin ini emang kebukti banget wanginya ya mamiiihhh, Akupun pake juga soalnyaaa <3

    BalasHapus
  8. Babam...unch unch banget sih jadi pilot. Btw fotonya itu duo Mira udah kayak girlband

    BalasHapus
  9. wanginya memang mirip parfum ya,trus pas nyetrika juga jadi lebih mudah

    BalasHapus