Kamis, 27 Juli 2017

Tempat Wisata di Korea Selatan Rekomendasi Traveloka




Siapa nih yang udah ngerasain oleh-oleh masker sama pernak pernik korea kemarin??. Pesona Korea selain K-Pop dan paras khas yang bikin gemes banyak juga loh lokasi wisata yang bikin makin happy. Banyak juga pengalaman yang bisa didapat dari berkibur di Korea, nah berikut mamih berkesempatan untuk menguak tempat-tempat yang aduhai.



bukchon hanok trazycom.jpgsumber foto:trazy.com
Traveloka, selain sebagai situs penyedia jasa tiket pesawat dan juga hotel ternyata juga memudahkan kamu dengan memberikan banyak sekali rekomendasi tempat wisata. Salah satunya adalah tempat wisata di Korea Selatan. Jadi saat kamu ingin liburan ke Negeri Gingseng ini namun bingung hendak pergi kemana, maka tempat wisata Korea Selatan rekomendasi Traveloka ini bisa banget jadi referensi kamu supaya tidak pusing memilih.
Dari 60 daftar tempat wisata di Korea Selatan yang ada di laman Traveloka, beberapa kami pilihkan untuk kamu dan inilah diantaranya :
Myeong-dong
Kawasan ini merupakan distrik surganya belanja untuk kamu yang hendak membeli barang-barang asli Korea Selatan. Dan disini kebanyakan yang dijual adalah produk-produk fashion yang dibuat oleh para designer asli Korea Selatan.
Myeong-dong therealtravellerscom.jpgsumber foto:therealtravelers.com
Barang yang dijual merupakan merek premium fashion namun dengan harga yang terjangkau. Setelah lelah berjalan-jalan dan belanja, di kawasan ini juga disediakan banyak restoran. Tak hanya makanan asal Korea Selatan saja yang dijual tetapi juga makanan siap saji, makanan khas Jepang dan juga Barat.
Bukchon Hanok Village
Di tempat inilah kamu bisa melihat secara langsung rumah tradisional Hanok yang dibangun pada masa dinasti Joseon. Bangunan tradisional ini jumlahnya ada ratusan dan dilestarikan menjadi pusat budaya, penginapan, restoran, dan juga tea house yang bisa sekaligus membuat para wisatawan untuk belajar mengenai kebudayaan Korea Selatan secara langsung.
Itaewon Special Tourist Zone
Itaewon english.visitseoulnet.jpgsumber foto:english.visitseoul.net
Berlokasi di di Hannam-dong dan Itaewon-dong in Seoul, Itaewon merupakan tempat wisata di Korea Selatan yang didesain sejak 1997 dan dikhususkan untuk para wisatawan yang berkunjung. Kawasan ini dihuni kurang lebih 20.000 orang asing dan tentunya hal tersebut membuat daerah ini menjadi sangat multikultural.
Di daerah Itaewon ini, ada sekitar 2.200 toko yang berderet disepanjang jalan dengan menjual banyak barang unik mulai dari baju, aksesoris, juga terdapat mall, hotel restoran, serta berbagai fasilitas hiburan lainnya.
Kamu juga bisa merasakan atmosfer lain saat berada di tempat ini karena banyaknya orang asing yang datang dari berbagai negara. Selain itu, ada juga World Food Street yang di isi 40 restoran dengan pemiliki orang asing, dan tentunya dengan masakan dari seluruh dunia.
Songwol-dong Fairy Tale Village
Songwol-dong Fairy Tale Village tripzillacom.jpgsumber foto:tripzilla.com
Ketika travelling kesini, kamu bisa menikmati secara langsung indahnya suasana negeri dongeng. Pasalnya Songwol-dong Fairy Tale Village yang berada di Jung-gu, Incheon merupakan tempat yang penuh warna. Dan tentunya akan membuatmu merasa berada di negeri dongeng!
Rumah-rumah yang ada disini dipenuhi dengan berbagai macam ornamen dan gambar yang lucu-lucu, maka tidak heran jika disebut sebagai Fairy Tale Village. Tak hanya rumah yang dicat warna-warni, diberbagai sudutnya pun dihiasi dengan boneka lucu nan imut yang menjadikannya spot selfie paling menarik.


Dok. Pribadi 

Seperti layaknya di negeri dongeng, dinding rumah pun banyak yang dilukis dengan kartun zaman kecil seperti Snow White, Rapunzel lengkap dengan rambut panjangnya yang dibuat dari semen, kereta ajaib Cinderella, rumah kue Hanzel & Gretel, bahkan ada patung Shrek dan Fiona juga, lho.
Cafenya pun dibuat dengan dekorasi dan arsitektur yang unik khas negeri dongeng. Sebut saja Black Rabbit Café yang atapnya berbentuk deretan buku yang pastinya akan membuatmu tak akan kehabisan spot untuk berfoto.
Untuk mencapai Songwol-dong Fairy Tale Village ini kamu bisa menggunakan subway line 1 dan turun di Incheon Station, setelah itu berjalanlah menuju pintu exit nomor 2. Gerbang utama desa ini berada 300 meter dari pintu tersebut.
Untuk next trip semoga bisa mengunjungi tempat-tempat seru bareng keluarga dan menikmati keindahan juga berwisata bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar