Senin, 31 Juli 2017

Spa Muslimah Ramah dan Nyaman di Rumah Sendiri




Piknik dan jalan-jalan merupakan kegiatan yang mengasyikkan apalagi kalau bersama keluarga, duh bahagianya sudah tak terkira. biasanya mamih kalau piknik ya rame-rame dan kendala diperjalanan biasanya dengan macet atau Babam yang agak tantrum. kalau sudah riweh wahh jadi berasa semuanya ngerektek, mulai dari yang didalam kepala sampai menjulur kebadan. 



Biasanya kalau mau pijit juga mamih harus meluangkan waktu yang agak banyak,datang ketempat spa dekat rumah, tapi sayang kurang efisien jadi malah lebih lama meninggalkan anak dirumah. Kalau sudah habis jalan-jalan biasanya yang numpuk gak cuma pegel-pegel tetapi seterikaan dan cucian hahahaha.

Namanya tugas negara juga harus diselaikan juga urusan perumahtanggaan, walaupun suami ikut membantu ya badan cape tetap berasa yah. Kebetulan juga mamih memiliki anak yang super aktif tiap harinya diisi dengan kegiatan bareng anak untuk menyalurkan keaktifannya, mulai dari circle time pagi sampai berbagai kegiatan yang bikin rumah tidak terlihat rapi, apalagi kalau  kita sudah menclok dilapangan dan antar jemput anak sekolah, Babam juga masuk di sekolah alam dan membuat mamih ikut mengawasi agar bisa belajar untuk memahami  karakternya dan itu juga menghabiskan energi, memang senang sekali ikut campur full bersama Babam, tapi badan cape ya gak bisa bohong juga.

Agak malu juga sih kalau menghabiskan banyak waktu disalon selain udah mager juga kemana-mana, ya kalau mamih gak pergi  di hari senin-kamis mamiih lebih memilih dirumah, untuk urusan belanja mamih mengandalkan abang sayur yang lewat sama belanja online kebutuhan bulanan, semua beres. kalau mau belanja keperluan yang lain 80% sudah langsung online karena yang gak makan waktu, gak makan kesel karena macet, apalagi klo udah full parkiran hade makin lama waktu yang terbuang.




Hari sabtu-minggu hari keluarga dan siap menemani Babam dirumah ataupun keluar rumah, sekedar main dipantai atau ke kebun binatang mencari hal-hal yang positif untuk anak, biasanya juga sabtu minggu di isi kerja bakti dirumah entah benerin genteng bocor, bak kamar mand bocor atau apalah hahaha yang bisa dikerjakan agar hunian lebih nyaman.

Waktu kesalonnya kapan?????

Jujur untuk gunting rambut kami juga membeli alat cukur dirumah, jadi memang enggan ke salon ataupun tempat spa, apalagi kalau pijat mamih juga pilih-pilih dong. biasanya yang terapisnya nyaman,pijatannya enak juga tidak membuat badan makin sakit alias bikin segar dan merasakan sensasi tidur berasa seharian hahaha.

Atas saran teman-teman yang baik dan searching di google maupun di Instagram sudah ada nih layanan salon muslimah, yang bisa dinikmati dan terapisnya datang langsung kerumah dengan segala perlengkapan dan pelayanannya juga sama seperti di spa atau tempat pijat kesehatan laiinnya.


MUZTREAT

LAYANAN PERAWATAN MOBILE SALON DAN SPA KHUSUS UNTUK MUSLIM PERTAMA DI DUNIA.



Kini mamih tidak perlu membuang banyak waktu untuk pergi ke salon dan spa. tim atau terapis dari Muztreat yang akan mendatangi mamih dirumah, atau kantor. Dengan menggunakan applikasi di smartphone dan dalam genggaman,mamih dapat melakukan order secara online untuk layanan salon dan spa.mamih dapat menikmati layanan mobile salon dan spa di rumah, di kantor atau pun di dalam mobil saat berpergian.
wah ini sangat membantu untuk orang-orang dan wanita seperti mamih yang enggan keluar rumah dan menghemat waktu juga, serta fleksibel dan praktis.
Jenis Perawatan

Ada berbagai jenis pperawatan yang bisa dipilih juga dipesan, mulai dari pijat reflesi, totok wajah, body scrub, meni pedidan pijat bayi. Bisa memilih durasi yang dikehendaki juga bisa memilih waktu yang sesuai dengan kesibukan pelanggan. Yang paling seru memang hanya mengunduh aplikasi MUZTREAT yang sudah tersedia, regitrasi juga memilih pelayanan yang diinginkan.

Pilih durasi dan juga alamat tujuan agar terapis bisa langsung datang, setelah semuanya selesai jangan lupa masukan KODE VOUCHER : MIRA agar bisa mendapatkan potongan sebesar 25000 rupiah. Wah asyik kan.

Mamih gak hanya sekali loh mencoba perawatannya, tetapi sudah lebih dari satu kali dan mencobba beberapa layanan yang tersedia. Mamih juga suka dengan terapisnya yang ramah dan murah senyum jadi mamih  juga nyaman merasakan pijatan yang diberikan.

Setelah perawatan terapi juga bertanggung jawab untuk membersihkan ruangan tempat pijat atau body scrub. Rasanya tentu saja jadi segar dan yakin enak banget dengan wangi yang segar juga membuat pikiran dan badan menjadi enteng serta rileks.

Mustreat bisa melayani pelanggan di sekitar Depok, Bogor, Cibubur dan Jakarta. Informasi lengkap menghubungi Muztreat aja ya di nomor telepon 081298542657 atau email ke info@muztreat.id.

menghubungi Muztreat aja ya di nomor telepon 081298542657 atau email ke info@muztreat.id.

5 komentar:

  1. Pas juga nih mba buat emak emak bekerja bisa menikmati salon anti ribet

    BalasHapus
  2. Enak yo mih, efisiensi waktu dan tenaga :)
    Muztreat emang kece ya

    BalasHapus
  3. semenjak hamil raya & lahiran, blass bisa diitung sama jari ke salon.. mupeng banget baca giniaaan! KZL hahaha btw itu servicenya bisa ke Jakarta timur juga kah?

    BalasHapus
  4. Enak ya pakai aplikasi ini jd gak ribet kudu nyalon ninggalin anak.

    Btw aku yg dilema justru gunting rambut hehe. Salon muslimah deket rumahku gulung tikar soale hiks

    BalasHapus
  5. Paling enak bisa perawatan di rumah, biarpun di gangguin anak-anak, yaa nggak keluar ongkos transport dan jajan hehe..

    BalasHapus