Selasa, 20 Juni 2017

Resep Masakan SO GOOD Untuk Silahturahmi Bersama Keluarga besar



Jadwal istirahat malam selama puasa ini agak berubah karena agak repot menyiapkan menu sahur, berkali-kali saya begadang demi tidak kesiangan bangun sahur dan bisa memasak untuk keluarga, tetapi ternyata hal itu sangat mennganggu kesehatan dan tidak praktis serta mengganggu jalannya ibadah puasa mamih di siang hari.



Akhirnya ketika mamih ke supermarket menemukan beberapa bahan makann yang bisa digunakan untuk melengkapi menu rumahan yang bervariasi dan praktis digunakan. Akhirnya seperti gayung yang bersambut mamih juga berterima kasih ketika ada sebuah event dari So Good bersama Blogger Perempuan yang sangat membantu nih para Ibu-ibu ataupun keluarga dalam menyiapkan menu sahur ditambah berbuka puasa.


Siapa yang mau dimasakin Chef Ganteng ini??


Pada tanggal 8 Juni 2017 yang lalu, SO GOOD meluncurkan Lomba Kreasi Masak  SAAT RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD melalui kanal digital. Hari ini tanggal 14  Juni 2017 merupakan peluncuran secara publik di depan para tamu undangan khususnya para rekan-rekan media dan komunitas ibu-ibu dan pencinta kuliner.

Tidak hanya peluncuran lomba, SO GOOD juga memperkenalkan juri dari lomba kreasi masak ini yaitu seorang chef berpengalaman yang memiliki track record sebagai salah satu chef yang fokus dalam menghadirkan masakan-masakan Indonesia yang unik dan kreatif yang seimbang gizi dan kaya protein sehingga sesuai untuk disantap dan dinikmati bersama keluarga.


“SO GOOD MELUNCURKAN SEBUAH WADAH UNTUK SALING BERBAGI KREASI & MENGINSPIRASI  BAGI KELUARGA INDONESIA SELAMA BULAN RAMADHAN 2017”

Wah mamih sangat antusias sekali ketika banyak berjejeran menu yang disajikan oleh So Good apalagi di keluarga mamih juga suka nih beberapa rangkaian produk dari So Good. Selain itu bisa diramu menjadi berbagai menu andalan dan dan dan praktis.

Any Astuti selaku Marketing Manager PT SO GOOD FOOD menjelaskan, “Untuk terus memberikan inspirasi kebaikan protein dari produk-produk SO GOOD, kami menyelenggarakan sebuah lomba kreasi resep unik beserta foto masakan bertajuk: LOMBA KREASI  MASAK “SAAT RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD” bersama Chef Ari Galih sebagai juri lomba.




Lomba ini bertujuan mengajak seluruh keluarga Indonesia khususnya ibu-ibu untuk terus aktif berkreasi dan berinovasi menghadirkan makanan bergizi seimbang yang kaya protein untuk keluarga tercinta selama Ramadhan dan Idul Fitri bersama SO GOOD


Selain itu dijelaskan pula secara lengkap mengenai program juga kompetisi yang diadakan oleh So Good. Lomba kreasi masak ini akan berlangsung dari tanggal 8 Juni hingga 23 Juli 2017 dimana mekanisme yang mesti diikuti oleh para peserta adalah sebagai berikut:

·   Lomba ini terbuka untuk siapa saja (pria & wanita), yang telah memiliki KTP & berdomisili di wilayah negara Indonesia
· Pertama-tama harus me-like FB SO GOOD di https://www.facebook.com/SoGoodNugget/ kemudian instagram @SOGOODID dan Twitter @So_Good_ID


· Lomba Kategori SO GOOD Ayam Potong: peserta diminta untuk meng-upload resep lengkap masakan yang diperlombakan dan foto masakan tersebut ke microsite www.dapursogood.id #RamadhanSoGoodAyamPotong

· Lomba Kategori SO GOOD Siap Masak: peserta diminta meng-upload https://www.facebook.com/SoGoodNugget/ dan mention SO GOOD Instagram @SOGOODID #RamadhanSoGoodSiapMasak.

·  Untuk informasi lebih lanjut dan arahan mengenai lomba https://www.facebook.com/SoGoodNugget/


SO GOOD juga telah menyiapkan hadiah-hadiah menarik bagi para pemenang dari kedua kategori, di antaranya adalah: Pemenang 1: IDR 3,000,000 untuk 2 orang pemenang, Pemenang 2: IDR 2,000,000 untuk 2 orang pemenang, Pemenang 3: IDR 1,000,000 untuk 2 orang


Wah hadiahnya sangat menarik sekali yah, apalagi sebagai Ibu, mamih juga sudah memenuhi persyaratannya tinggal eksekusinya aja, hihi semoga bisa total nih dalam menggarap menu masakan yang dibantu dengan bahan-bahan berkualitas dan enak dari So Good.

Mamih juga mendapatkan kiriman hampers lengkap dari SO GOOD nih tinggal di eksekusi aja . Senangnya 





“Lomba ini merupakan suatu program yang baik karena selain menjadi wadah berbagi tetapi juga menjadi wadah saling menginspirasi. Saya sangat menantikan kreasi masak yang masuk ke dalam lomba keseimbangan dalam pemilihan bahan dengan kreasi masaknya, dan memperlihatkan ini yang memiliki sisi keunikan dan kreatifitas yang tajam, otentik, memiliki unsur kesegaran & kepraktisan dalam proses pembuatan masakannya.


Peserta yang memenuhi kriteria-kriteria ini yang akan menjadi pemenang,” papar Ari Galih – seorang Chef professional yang didaulat untuk menjadi juri lomba kreasi masak ini dan sebagai inspirator kreasi masakan cepat saji & khas Indonesia oleh SO GOOD.


Dalam memenuhi perannya sebagai inspirator kreasi masakan cepat saji berkualitas, kaya protein dan praktis, Chef Galih berbagi resep kepada keluarga Indonesia untuk dapat menjadi inspirasi dalam menghidangkan masakan berkualitas, lezat dan praktis selama Ramadhan & Idul Fitri yaitu Kari Ayam Ubi Cilembu – yang menggunakan produk SO GOOD Ayam Potong, dan Mie Tumis Wortel Fish Nugget – yang menggunakan produk SO GOOD FISH NUGGET.


Menurut Chef Galih unggas (poultry) khususnya ayam, sangat cocok untuk dimasak menjadi kari. Dan pemilihan ubi cilembu sebagai pelengkap resep SO GOOD dimasak dan dikreasikan dengan berbagai rupa resep dan cara, tanpa terkecuali Kari Ayam ini karena untuk menambahkan nuansa ala Indonesia dan sebagai penyeimbang gizi dan menambah kaya protein.


Chef Galih menambahkan, “Kelebihan produk So Good Ayam Potong ini adalah praktis,  tidak perlu dipotong, potongan  tidak lengket 1 sama lain dan tidak perlu dicuci, bisa langsung dimasak sesuai selera karena kualitas kesegaran, gizi, cita rasa dan kebersihan ayam tetap terjaga. Proses packaging So Good Ayam Potong ini adalah begitu dengan teknologi IQF (individual quick frozen).


Saya juga pernah mencoba ayamnya selesai dipotong menggoreng langsung So Good Ayam Potong tanpa saya kasih bumbu apapun, dan kesegaran ayam terjaga”. Terbukti ayam potong produksi So Good ini sudah enak dan rasanya manis karena langsung dibekukan sempurna selama 45 menit.


Coba tipsnya menarik, dan beberapa kreasi masakannya sangat menginspirasi, membuat Ibu-ibu termasuk mamih juga semangat dan termotivasi nih, tapi coba kita simak lagi nih paparan lengkap dari Chef Galih.


Khusus untuk kreasi masak Mie Tumis Wortel Fish Nugget, Chef Galih menggunakan produk SO GOOD Fish Nugget yang kaya protein dan dipadupadankan dengan sayuran seperti wortel, brokoli, & bunga kol ungu sehingga nilai dan kandungan protein dan karbohidratnya seimbang.


SO GOOD Fish Nugget ini dibuat dari ikan pilihan dengan bumbu berkualitas, dan kesegaran pada produk ini tetap terjaga sehingga cita rasa ikan yang sebenarnya tetap terasa. Menu ini sangat cocok untuk keluarga Indonesia, dan anak-anak pun pasti akan menyukainya karena kreasi masakan ini menggunakan mie dan telor yang merupakan favorit anak-anak Indonesia.

Chef Galih juga menghimbau agar kreasi Mie Tumis Wortel Fish Nugget ini dapat menginspirasi ibu-ibu untuk tidak selalu hanya menggoreng nugget  dan menyajikannya dengan nasi kemudian diberikan kepada anak-anak.


SO GOOD hadir dengan berbagai macam produk yang anak-anak akan sukai seperti nugget dalam berbagai bentuk/shape, sosis, stick, dan lain-lain, sehingga membantu ibu-ibu untuk bisa terus berkreasi dalam menyajikan santapan kaya protein berkualitas dan praktis untuk buah hati kesayangan.



SO GOOD adalah sumber "inspirasi"  kebaikan bagi keluarga Indonesia mulai dari waktu sahur sampai tiba waktu buka puasa. Segala aktifitas yang dijalani dari hari ke hari saat menunaikan ibadah puasa adalah "ekspresi  moment - moment" tentang "arti kemenangan" dalam keluarga, sampai dengan semangat ekspresi nilai-nilai kebaikan yang ramadhan, diantaranya; tetap dinamis dalam beraktifitas, suasana kehangatan bernuansa keislaman.

SO GOOD selalu berkomitmen untuk terus menghadirkan inspirasi kepada keluarga Indonesia agar terus memiliki kehidupan yang tidak hanya produk kaya protein yang berkualitas tinggi, higienis, praktis, dengan harga terjangkau, tetapi juga akan terus memberikan kejutan-kejutan dan berkualitas yang lebih baik.


SO GOOD telah memproduksi beragam produk berkualitas tinggi yang praktis sejak tahun 2000, hingga kini SO GOOD memiliki beragam produk kaya kebaikan protein hewani dengan 2 kategori utama dimaksud tersebut adalah SO GOOD Ayam Potong dan SO GOOD Siap Masak.

Masing-masing terdiri dari beragam pilihan varian. 2 kategori yang dari kedua kategori ini, variasi produk yang ditawarkan, SO GOOD Ayam Potong dan SO GOOD Siap Masak. 

·      Silahkan kunjungi akun sosial media SO GOOD dan follow untuk mengetahui info terkini dan juga program-program terbaru dan akan datang di:
·     Twitter: https://twitter.com/so_good_ID
·     Instagram: https://www.instagram.com/sogoodid/           
·       Website:  https://dapursogood.id/ khusus SO GOOD Ayam Potong dan http://sogood.id/ khusus SO GOOD Siap
Masak.





4 komentar:

  1. Suka baksonya, suka golden money bag, ahh suka semua hihi

    BalasHapus
  2. PIlihan makanan yang ditawarkan SO Good banyak dan enak-enak ya mba. Ah jadi pegen juga berkreasi mba

    BalasHapus
  3. Ayo babam kita berkreasi, sosisnya jangan cuma di bakar aja ya bam wkwkwk...
    Pengen ngerasain masakannya mamih nih ntr pas main kerumah *eh :)

    Keren yaa ideny SO GOOD, ikutan lombanya aah ntr hehe

    BalasHapus
  4. mau sih kalo so goodnya dikirim ke Situbondo kak.. aku juga suka kok.. sosisnya enak..... banyak yg belum aku cobain nih...

    BalasHapus