Rabu, 03 Mei 2017

Ketika Berbagi Membuat Semakin Sehat, Cantik dan Bermanfaat




Semakin bertambahnya usia tentu saja mamih juga melirik bagaimana membenagun pola hidup sehat. Sebenarnya dengan sebuah pembiasaan yang dilakukan terus menerus akan terbangun dan melakukan pola hidup sehat semakin mudah.

Mengkonsumsi makanan sehat, olahraga dan hidup bebas nyinyir atau berfikiran positif 3 kunci utama untuk mencapai hidup yang lebih sehat. Untuk itu Mamih juga sering mengikuti kegiatan yang sifatnya untuk menunjang dan ilmu menyoal kesehatan dan mensukseskan gaya hidup sehat. Kalau untuk olahraga nih biasanya mamih masih menjalani senam di rumah, bisa meniru video dari youtube, karena banyak sekali olahraga senam ceria yang populer, seperti OTSI, Belly Dance, Zumba, ataupun Tari Hula. Membakar kalori dengan membangun perasaan ceria tentu membuat badan dan pikiran semakin fresh.

Minggu kemarin Mamih juga mengikuti kegiatan kesehatan sekaligus belajar untuk tampil lebih cantik dan berbagi untuk sesama. Menyambut Hari Pendidikan Nasional, acara berbagi kali ini menitik beratkan untuk pembangunan sekolah ABK yang digagas oleh K-Link Care Center.

 

Mamih ada di Roof Top K-Link Tower


Berkumpul bersama teman-teman dalam acara tersebut banyak moment yang membuat Mamih tersentuh, apalagi mamih pernah mengajar Tari di SLB jadi semakin mengingatkan Mamih dengan murid-murid yang dulu pernah mamih jumpai.

Acaranya sangat menarik sekali, jadi undangan umum tentu saja bisa datang dan menghadiri dengan tiket 100rb rupiah bisa disumbangkan 50rb dan 50rb merupakan voucher yang bisa dibelanjakan dalam acara. Sangat spesial acara yang digelar merupakan bazar yang digelar dan memaerkan atau menjajakan produk hasil tangan dari peserta didik K-Link Center.

Anak-anak Berkebutuhan Khusus dari K-Link Care Center


Semua makanan yang terdapat didalam bazar tentu saja dipilih dari bahan yanh sehat dan aman. Saya melihat anak-anak yang berada di stand mereka begitu semangat, dari mulai pemilihan bahan, proses produksi, sampai bertransaksi dengan konsumen meraka lakukan dengan mandiri dan tentunya telah dilatih sebelumnya oleh para ahli dan tenaga pendidik di K-link Care Center.

Penampilan dari murid-murid K-link Care Center


Selain bazar aneka produk, akan ada juga pertunjukan dari peserta didik ABk dari K-Link Care Center, peragaan busana Shamil, Make-Up dan Hijab Tutorial, serta berbagai hiburan yang merupakan rangkaian acara Penggalanan Dana Sekolah K-Link Care Center Dalam Rangka Memeriahkan Ulang Tahun ke-3 Sekolah Anak Berkebutuhan Khusus K-Care Center-Jakarta dan Ulang Tahun ke- 1 Butik Shamil Collection.


CHARITY CANTIK YUK !



Banyak kegiatan yang dilakukan dalam rangka penggalanan dana untuk K-Link Care Center, diantaranya adalah acara Charity Cantik Yuk yang di gelar pada 26 Aprik 2017 yang memiliki tujuan untuk penggalangan dana sekolah ABK juga dalam rangka memeriahkan ukang tahu ke 3 Sekolah ABK K-Care Center Jakarta dan Ulang Tahun pertama Butik Shamil Collection.


Acara ini tentunya saja selain bazar juga di isi dengan peragaan busana dati koleksi butik Shamil yang memang pemilihan bahannya lembut dan potongan untuk berbagai pakaiannya ini khusus juga memiliki sentuhan warna - warni cerah nan ceria. Untuk Make Up nya sendiri tentu saja diperagaan tutorial dengan tampilan make up sederhana dan natural serta pemilihan pemakaian hijab yang praktis namun tetap kece dalam penampilan dan nyaman beraktifitas.


Dari adanya penjualan dalam acara tersebut, sebagian dana akan disumbangkan untuk K-Care Center, " tutur Datin Rozy".


Pembangunan Sekolah Anak Berkebutuhan Khusus K-Link Care Center 

Sekolah ABK  K-Care Center memiliki tujuan untuk membangun fasilitas pendidikan dan ketrampilan, dengan sarana penunjang yang baik dan memadai juga lengkap, sekaligus dapat menjadi tempat terapi untuk anak berkebutuhan khusus. Pembangunan sekolah dtujukan agar K-Care Center dapat menjangkau dan menampung lebih banyak siswa didik anak-anak berkebutuhan khusus dari keluarga kurang mampu. Sejak November 2012, K-Care Center di Metland Cilengsi, memiliki animo dari para orang tua yang ingin  mendaftarkan anak-anak berkebutuhan khusus mereka untuk bersekolah di K-Link Care Center sungguh luar biasa. Namun dari tempat dan daya tampung dan terbatas, menyebabkan belum terakimodasi permintaan para orangtua tersebut. Saat ini, sudah ada K-Link Care Center berlokasi di Legenda Wisata Cibubur.


K-Link Care sendiri merupakan Yayasan Nirlaba yang dibentuj oleh K-Link bertujuan sebagai wadah manifestasi cooporate social responsibility. Program-program K-Link Care Foundation bersifat sosial kemanuasiaan dan pendidikan. Salah satu program K-Link Care Center adalah membantu pengembangan pendidikan untuk anak-anak usia sekolah dengan cara pemberian beasiswa pendidikan untuk siswa-siswa berprestasi dari keluarga kurang mampu.

Harapan K-Link Care Center kedepan, program beasiswa ini akan menjangkau lebih banyak siswa-siswa berpeestasi dari keluarga kurang mamou, sehingga angka putus sekolah dari keluarga kurang mamou dapat berkurang. K-Link Care Center menyadari bahwa pendidikan merupakan ujung tombak kemajuan pembangunan masyarakat, untuk itu K-Link Care Center hadir sebagai bakti untuk masyarakat.

K-Link Care Center, merupakan sekolah dan tempat terapi untuk ABK diantaranya, cerebral palsy, autism, ADHD, Dyslexia, & down syndrome dan retardasi mental yang terletak di Legenda Wisata, Cibubur.



K-Link Care Center fokus pada pengembangan kemandirian individu anak berkebutuhan khusus untuk mengatur diri anak sendiri dan oada ketrampilan, sehingga dalam kesehariaanya materi-materi yang diberikan disesuaikan dengan tahap perkembangan anak dan juga minatnya, seperti menari, menyanyi, memasak, berkebun, berenang, kelas komputer. Sejak tahun lalu kelas memasak
K-Link Care Center telah memasarkan hadil karya mereka ke masyarakat umum dan
K-Link Care Center menjadi salah satu peserta booth penjual makanan, menjual telur asin, cheese stick, dan kerupuk, pada bazar yang diadakan setiap bulannya olek K-Link.


K-Link Peduli

Misi K-Link untuk menjadi salah satu perusahaan multilevel marketing yang terkemuka dengan memberikan pilihan kepada keluarga Indonesia produk-produk kesehatan yang berkualitas dan tentu saja berkhasiat. K-Link adalah bagian dari kesehataan dan kesejahteraan keluarga Indonesia. Posisi sebagai market leader di industri multi level marketing menjadikan K-Link berbeda dan unggul dibandingkan yang lain. K-Link juga merupakan perusahaan multilevel marketing murni yang berbasis syariah. Sudah barang tentu tidak ada keraguan lagi bagi masyarakat indonesia untuk menjadikan K-Link sebagai pilihan untuk alternatif bisnis dengan hasil yang menjanjikan kesejahteraan.

Kebersamaan menikmati hidup sehat dengan K-Link


Nah kebetulan Mamih juga sudah memakai produk dari K-Link. Mulai dari skin care dan produk yang membangun stamina tubuh seperti Liquid Chlorophyll. Tentunya bila aktifitas padat dan sering berpergian keluar kota perlua sekali menjaga kesehatan juga membangun inunitas agar tidak mudah sakit, untuk itu mengkonsumsi Liquid Chlorophyll akan memberikan efek baik pada tubuh dan memang terbukti Mamih berpergian selalu keluar kota setiap hari sabtu dan bolak-balik juga, karena perjalanan jauh juga harus menjaga stamina supaya tidak sakut terlebih mamih juga harus setia mendampingi dan mendidik Babam.

Babam juga memang memiliki clue dylexia jadi mamih memang harus lebih mengetahui karakter agar dapat mendiding sesuai dengan kemampuan juga kelebihan yang dimiliki oleh Babam. Lelah yang Mamih jalani jalani tentu saja selali di nikmati dan selama mengkonsumsi Liquid Chlorophyll badan mamih jadi lebih enteng dan tidak mudah lelah, jadi setelah lelah mengajak Babam main seharian yang oenuh dengan kegiatan lari, lompat, seperti outbond Mamih di malam hari juga harus menjalani kegiatan menulis, apalagi bila dibatemgi dengan bepergian tentunya fisik harus dijaga, dan sekarang juga masih sukses tidak mudah letih dan sakit.

Skincare dari K-Link

Untuk skin carenya juga sangat prakttis dan mamih merasa sangat terbantu untuk merawat kesehatan kulit dan melindungi dari efek buruk matahari apakagi sering di luar rumah karena bermain bersama Babam.

Produk yang berkualitas apalagi menunjang kebutuhan pola hidup sehat tentunya sangat cocok digunakan oleh masyarakat Indonesia. Karena manfaat yang dirasakan tidak hanya untuk menjaga kesehatan individu tapi juga untuk keselurihan masyarakat Indonesia. Cantik, sehat dan berbagi menjadi satu kesatuan yang dibangun oleh K-Link.

8 komentar:

  1. Wah benar bunda, salah satu kebahagian kita ketika kta bisa membantu bnyak orang. Semakin kita bahagia maka akan semakin menyehatkan kita secara fisik dan juga mental. Semoga suatu hari nanti saya juga bisa membangun SLB untuk mereka yang kurang mampu 😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaminn, semoga makin banyak yang peduli dengan pendidikan untuk ABK

      Hapus
  2. Pantesan mamih tetep cantik kaya remaja ternyata minum ini toohhh 😃😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. nahhh dirimu minum juga kan hayoo..

      Hapus
  3. Lucu ya kalau liat performa anak2 itu, apalagi kl mereka dari SLB, amazing aja liatnya :)
    Dulu aku minum nih klorofil, tapi ntah kenapa ngga cocok jd ngga berlangsung lama, jadi kayaknya pengaruhnya ngga sama ke tiap orang (atau aku aja yg aneh) :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang beda-beda sepertinya ngikuti kebutuhan tubuh mba, awalnya aku suka buang air besar tapi ternyata memang proses detok nya. sekarang sih sudah normal

      Hapus
  4. Acaranya seru banget, aku baru tau Klink Tower ada roof top nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. disambut angin makin ciamik mak suasananya

      Hapus