Sabtu, 22 April 2017

Tips Merawat DVD Player Portable Kesayangan Anda




Tips Merawat DVD Player Portable Kesayangan Anda

Menonton film favorit kini semakin mudah sejak ada Youtube. Kendati demikian, penggunaan DVD player portable juga masih disukai. Karena kita tidak membutuhkan kuota dan tidak perlu menghadapi kendala lack saat menonton film dengan DVD player portable.
Ternyata cara merawat DVD player portable juga tidak sulit dan bisa kita lakukan secara cepat. Mulai sekarang, mari ikuti tips praktis ini untuk merawat DVD player portable kesayangan kita :



Kebersihan Itu Sangat Penting

Jangan pernah mengabaikan kebersihan DVD player portable kesayangan kita. Bersihkan seluruh permukaannya secara teratur supaya tidak ada debu dan kotoran yang mempengaruhi komponen bagian dalamnya. Untuk memaksimalkan proses pembersihan, kita juga bisa menggunakan DVD cleaner yang dapat dibeli di toko-toko elektronik. Siapkan kain lap micro fiber yang tidak terlalu basah supaya permukaan DVD player portable tidak mudah tergores.


Melakukan Porses Charging Secara Teratur

Usahakan untuk tidak membiarkan daya DVD player portable benar-benar habis ketika kita menggunakannya. Sebab hal ini bisa berpengaruh pada ketahanan baterai dan komponen DVD player portable. Jadi, lakukan proses charging secara teratur. Jangan menggunakan DVD player portable saat proses charging berlangsung. Agar baterai DVD tersebut tidak lekas rusak.



Menyiapkan Case dengan Ukuran yang Tepat

Kita juga bisa menggunakan case untuk laptop jika ingin menyimpan DVD player portable. Ukurannya tinggal disesuaikan dengan ukuran DVD player portable yang kita miliki. Menggunakan case yang berbahan lembut akan melindungi DVD player portable dari guncangan, goresan, atau risiko terbentur yang mengakibatkan kerusakan.

Jangan Menggunakan DVD Player Portable Terus-Menerus

Menggunakan DVD player portable tanpa henti rupanya bisa mengakibatkan DVD tersebut lekas rusak. Karena bagian mata optiknya akan terbebani bila bekerja tanpa henti. Siasati hal ini dengan cara menyiapkan jeda waktu yang cukup untuk mengistirahatkan DVD player portable. Maka DVD player portable kesayangan kita akan senantiasa awet dengan performa yang prima.


Mau mencari DVD player portable untuk mendukung hobi menonton film?

Yuk langsung klik MatahariMall.com untuk mendapatkan DVD player portable terbaik. Koleksi DVD player portable sangat variatif dan dibanderol dengan harga terjangkau. Asyiknya menonton film favorit jadi semakin sempurna jika kita menggunakan DVD player yang berkualitas.

2 komentar:

  1. Baru ngeh ternyata portable DVD itu perlu perawatan juga.Daya FVD mesti habis terpakai ya supaya pas dicharge jd bener2 full...sip 😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah karena supaya tahan lama dan gak bentar-benatr beli ekh hehehe

      Hapus