Rabu, 19 April 2017

Seperti ini Gaya Unik Kuning Hitam Container Cafe by Kebab Baba Rafi



Begitu menyenangkan bila banyak keragaman unik yang dihadirkan dan memberikan kepuasan kuliner di Indonesia. Konsumen tentu saja tak hanya disuguhkan dengan makanan lezat juga tempat nyaman tetapi diberikan hiburan berupa dekorasi unik dan cantik sebuah tempat makan yang menggoda.


Konsep tempat makan dalam sebuah Container menjadi sebuah suguhan menarik dan unik apalagi dengan antrian panjang semakin membuat penasaran ingin mencicipi. Setelah puas biasanya konsumen ingin memberikan testimoni yamg dibeberkan melalui media sosial, tentu saja dengan sebuah postingan kepuasan bagi pengunjung, akan memberikan keuntungan karena menarik lebih banyak orang lagi yang ingin merasakan kepuasan yang sama di tempat tersebut.


Menjamurnya tempat makan dengan gaya unik juga memberikan fenomena baru yang membuat masyarakat tergerak ingin merasakan euforia kuliner unik di Indonesia. Kalau di Jakarta sendiri memang banyak sekali tempat makan unik dan kece buat pepotoan. 

Desain unik dan nyaman

Menjawab semua kebutuhan masyarakat dan demi menciptakan konsep makan unik dan kepuasan bagi konsumen setianya, ada sentuhan baru yang dihadirkan oleh PT Baba Rafi Indonesia, yaitu Container Kebab Cafe by Baba Rafi. 


Buka yang pertama kali di Indonesia, tepat di Jatinangor Container Kebab Cafe by Baba Rafi menjawab permintaan konsumen yang ingin nongki kece dan lebih lama di Container Kebab by Baba Rafi.

Nuansa kuning hitam memberikan sentuhan berbeda

Container Kebab Cafe by Baba Rafi merupakan up-grade concept dari outlet Container Kebab by Baba Rafi yang sudah biasa ditemui. Container Kebab Café by Baba Rafi merupakan café kebab pertama yang memakai konsep container. Di tempat ini para customer dapat bermain sepuasnya dengan gadget mereka  karena banyak fasilitas seru yang bisa dinikmati, antara lain : 


  • Free Wifi
  • Live Musik
  • Photo selfie di setiap sudut ruangan
  • Konsep "Make your own kebab" : terdapat di café kebab ini, dimana customer dapat membuat kebab sesuai dengan selera mereka, mulai dari tortilla base, sayuran, saus, sampai tambahan topping lainnya

Selalu ramai pengunjung


Seperti yang dikatakan Ibu Nilam Sari yang merupakan salah satu pemilik PT Baba Rafi Indonesia mengatakan bahwa ‘Kami melihat banyak customer yang ingin menghabiskan waktu di Container Kebab by Baba Rafi. Kebutuhan untuk tempat makan saat ini begitu beragam dan masyarakat ingin merasakan one stop cafe yang menyediakan kepuasan serta hiburan baru yakni :
  • Menikmati makanan lezat dan persentasi menarik
  • Suasana berbincang-bincang dengan teman mereka yang nyaman dan 
  • Berfoto selfie atau berfoto bersama di tempat ini dengan dekorasi unik'.

Oleh karena itu kami memiliki ide untuk membuat satu tempat yang memiliki semua hal itu dan kini ada Container Kebab Café by Baba Rafi untuk customer nikmati, tambah ibu dari tiga anak tersebut.   


Nah untuk sajian menunya tentu saja beragam, seperti yang sudah dibanggakan menu dan rasa dari aneka makanan di Container Cafe Kebab Baba Rafi memiliki ciri khas yanh sulit ditinggalkan oenikmat setianya. Seakan lidah konsumen sudah terhipnotis dengan rasa dan bumbu yang disajikan. Menu andalannya berupa Black Kebab Baba Rafi merupakan menu kebab utama di Container Kebab by Baba Rafi dan kini juga ada di Container Kebab Cafe by Baba Rafi.



Warna hitam pada tortilanya terbuat dari Natural Activated Charcoal atau arang bambu yang memiliki pori-pori efektif untuk mengikat racun-racun dan zat kimia sehingga detox free. Selain itu ada juga menu baru bernama Mini Murtabak yang berisikan daging patty khas Baba Rafi dan dibalut dengan tortila khas Baba Rafi. Dan yang paling baru adalah Hotburger dan Special Drinks. 




Bapak Hendy Setiono yang juga merupakan pemilik PT Baba Rafi Indonesia adalah orang dibalik ide menu ini, mengungkapkan bahwa Hotburger merupakan kombinasi antara hotdog dan burger yang dijadikan satu, sehingga para customer bisa merasakan perpaduan hotdog dan burger dalam satu gigitan. Sedangkan special drinks merupakan perpaduan minuman segar yang ditambahkan dengan Yakult.





Container Kebab Cafe by Baba Rafi selain di buka di Jatinangor berada di Jl. Raya Jatinangor No. 146, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, juga telah dibuka di Sidoarjo pada hari Sabtu, 8 April 2017 dan akan disusul di daerah Depok dan Surabaya. 

Akh senang sekali mau buka di Depok yang kebetulan dekat dengan tempat tinggal mamih, apalagi rasa dari makanan di Kebab by Baba Rafi ini memang sudah lekat dilidah. Karena sayanjuga sudah melihat seoertinya untuk lokasi di Depok akan segera di buka dalam waktu dekat bulan April ini. Sekitar 70% persiapannya sudah mulai selesai dan akan segera diresmikan. Semoga lancar dan bisa terus menyambangi daerah lain yang ingin menikmati kepuasan sensasi makanan lezat dan keragaman suasana unik dari Kebab by Baba Rafi.

Apalagi konsep warnanya itu Kuning Hitam perpaduan sebuah warna cerah dan gelap memberikan efek tajam dalam latar sebuah foto. Tentunya warna ini merupakan ikon yang bisa masuk dalam mindset dan dingat oleh para pengunjung

Untuk memeriahkan opening Container Kebab Cafe by Baba Rafi di Jatinangor, diadakan promo Buy 1 Get 1 Free (B1G1F dengan cara membeli produk utama di Container Kebab Cafe by Baba Rafi, lalu tukarkan flyer B1G1F kepada operator dengan Free Kebab Unyu). Promo ini berlaku sejak hari pembukaan sampai 30 April 2017. Wahh ini sik menarik sekali apalagi bisa menikmati sebagai konsumen istimewa karena yang pertama loh konsep ini hadir di Indonesia.


Apabila Anda tertarik untuk membuka bisnis Container Kebab Cafe by Baba Rafi terdapat informasi lengkap di www.babarafi.com. Follow juga akun IG dan Twitter @ContainerKebab, Path Container Kebab Baba Rafi, Facebook Fanpage Container Kebab by Baba Rafi atau nomor hotline di 0812 1052 2358 (Jakarta) atau 0852 3362 1244 (Surabaya).

8 komentar:

  1. Baba Rafi kereeen!
    Di surabaya juga ada kontainer gini, tapi aku blum pernah cobain

    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. Kebab Hitam saya pernah nyobain, enak dan bikin kenyang karena porsinya besar.

    BalasHapus
  3. Gedungnya dari luar aja udah eyecatching ya, jadi pengen kebab

    BalasHapus
  4. ini pemiliknya yg kmrin sempat heboh ya mir ?

    BalasHapus
  5. Asyiiik, ntr kita nongki2 cantiiim dimari yaa mih hihi...cant waiiit!

    BalasHapus
  6. Keren banget baba rafi, usahanya semakin berkembang, kapan2 klo jengukin adek di Bandung, bisa mampir ini mah

    BalasHapus
  7. Di SPBU Bintaro Sektor 9 juga udah ada mbak. Ah, jadi penasaran pengen nyoba menu baru dan minuman yang dicampur Yakult. 😋

    BalasHapus
  8. Kreatif banget.. pengen jg punya usaha kreatifgitu

    BalasHapus