Rabu, 12 April 2017

Mau Belanja Apa Saja Tanpa Batas di Blanja (dot) com




Ketika di hadapkan dengan pilihan, apalagi pilihan itu sulit seperti soal ujian pilihan ganda yang diulang-ulang bacanya tapi tetep gak tau jawabannya akhirnya itung kancing dan ngasal jawabnya, tentunya bertarung sama pilihan yang gak mengenakan itu beneran gak bisa berbuat banyak.


Mungkin mamih sebagai wanita lebih sering pergi berbelanja ketimbang papih, yang biasanya tau beres aja wehh. Biasanya sih mamih mengutamakan kenyamanan saat belanja, terus gak mau pake tawar menawar apalagi banding-banding harga suka zonk klo ada yang jauh lebih murah dan nyesek haha.

Pernah sih beberapa kali belanja tanpa melihat toko yang direkomendasi dan membandingkan harga di beberapa tempat berbelanja online, ya dipikir masa naikin harga sebegitunya ekh gak taunya memang harganya jauh lebih mahal, dan merasa ketipu karena tempat belanja online nya juga terkenal. Jadi sekarang sih harus lebih teliti lagi kalau belanja.

Seminggu tukang paket juga sering dateng kerumah, karena kadang ibu dan keluarga dirumah juga belanja. Nah kebetulan kakak mamih juga suka nih belanja online barang-barang dari luar negeri, biasanya tumbler yang dikoleksi atau mamih juga beli karakter mainan untuk Babam.


Ketika Babam suka banget dengan Twirlywoos susah banget di Jakarta dapetin mainan itu. Ketika ceki-ceki di internet ada hanya di beberapa negara dan ada juga yang jual online tapi sayang pakai kartu kredit dan mamih gak punya hiks.


Beruntung  di Indonesia ada yang menggaet ebay.com sebagai opsi untuk berbelanja online dengan mudah dan beneran pilihan enaknya banyak jadi bisa lebih berselancar lagi dalam belanja.

Yap blanja.com yang menghadirkan wajah juga semanagat baru di awal tahun merubah gaya belanja online semakin luas dan mendukung kreatifitas. Pilihan barang dari luar negeri juga buanyak bangett, ada diskon dan promo menarik nih jadi gak usah takut ongkirnya kemahalan.


Mamih cerita pengalaman saat belanja, karena aplikasi blanja.com sudah bisa diakses dan tampilannya lebih baru atau kalau via pc dan laptop masih juga memudahkan pembeli untuk menentukan pilihan barang-barang yang dibutuhkan.


Karakter twirlywoos akhirnya ada, wahh padahal dimana-mana mamih cari sulit ditemukan loh, akhirnya klik dah itu mainan figurenya. Dengan memilih lanjut bayar dengan pilihan transfer atm dan dikonfirmasi dengan cepat, lanjut toko berkemas dan dikirimkan. Menarik karena bisa langsung terlacak barang kita ada dimana, jadi gak galau nunggu abang kurir di depan gerbang hahay.


Karena pilihan barangnya banyak dan memang kalau cari barang unik ya di blanja.com terbukti sih banyak banget produknya, jumlahnya ratusan dalam juta lebih dari 500 juta produk yang terpampang. Nah nah buanyakkk banget kan serasa masuk one stop shopping dalam genggaman.


Percuma kalau belanja online tapi makan waktu, kaya nongkrongin hape aja seharian, jadi sebaiknya tentukan produknya apa langsung cari dengan banyak opsi. Tapi kadang ya tergoda juga sih mata kepengenan semua mau dibeli tapi gak bisa lah bobol atm hahahaha, jangan sampe pasak lebih tinggi dari tiang.


Blanja.com memiliki akses sehingga konsumen bisa belanja tanpa batas, mencolek berbagai UKM di Indonesia dengan merangkul produk hasil kreatifitas anak bangsa dan konsumen dimanjakan dengan kualitas serta keunikan produk lokal, sehingga tetap dan akan selalu bangga donk memakai produk dalam negeri. Kebanggaan blanja.com dan semangat orang-orang dibaliknya begitu terasa apalagi saat mamih langsung bisa berhadapan dan berjabat tangan dengan pendirinya.




Tim Blanja.com



Yapp beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 29 maret 2017 mamih hadir nih perubahan dan pembaharuan yang dilakukan oleh tim blanja.com, dalam waktu 2 tahun ini sudah banyak konsumen yang menikmati berbelanja lebih luas di blanja.com. Kurun waktu 2 tahu tersebut, begitu banyak momentum strategis BLANJA.com yang salah stu diantaranya adalah penempatan BLANJA.com sebagai eccomerce BUMN oleh Kementerian Negara BUMN melalui Program Rumah Kreatif BUMN (RKB) dimana BLANJA.com menjadi platform ecommerce marketplace bagi produk 118 BUMN dan produk UKM-UKM binaan 118 BUMN. Salah satu strtergi cerdas untuk membawa produk ASLI INDONESIA menembus pasar nasional dan internasional.

CEO BLANJA.com yang ramah sekali

Momentum strategis tersebut dimanfaatkan untuk menghadirkan berbgai improvement agar masyarakat Indonsia khususnya penjual dan pembeli BLANJA.com dapat merasakan pengalaman yang unik, berbeda dan tanpa. 


pilihan produk UKM


Peningkatan yang baru dihadirkan oleh BLANJA.com :

1.    Tampilan site yang lebih memudahkan dalam berbelanja dengan opsi lebih cepat
2.    Logo baru dengan sajian fitur menarik

Keunggulan BLANJA.com :

1.   Promo dan Kejutan Tanpa Batas 
o    Super Deals
o    TCASH Hot Deals
o    Promo Istimewa bank partner
o    Telkomsel Promo
2.   Opsi Produk UKM
3.   Produk Ebay
4.   Brand Store
5.   Pengisian Pulsa dan pembelian Voucher

Market eccomerce Indonesia terbilang sangat besar, dan itu menjadi sebuah peluang yang harus kami manfaatkan. Sebutan Anak Belanja bagi pelaku yang ada dibalik berdiri dan terus berushan untuk kesuksesan Blanja.com memiliki mimpi besar untuk merambah produk UKM ketingkat internasional dan bisa membantu meningkatkan perekonimian Indonesia juga membuat produk UKM sejajar unggul. oleh karena itu inovasi menjadi komitmen kami menuju BLANJA.com Tanpa Batas. Dukungan besar dari Telkom Indonesia akan semakin melebarkan sayap dan menjangkau banyak pelanggan lagi .


Sejauh saya berbelanja di Blanja.com saya suka dengan pengemasan yang begitu rapi dan dipastikan keamanannya, apalagi langsung bisa di cek, tanpa lapor sana sini barang saya ada dimana, ada panduan logo sebagai notifikasi barang yang mamih pesan ada dimana, dan tidak seenaknya di cancel atau dibatalkan oleh penjual.




Dengan lebih mudah mendapatkan produk unik di BLANJA.COM akan memebrikan kemudahan dalam mencari barang yang dibutuhkan atau barang koleksi yang unik dan berbeda. Bila ingin langsung mencoba berbelanja tanpa batas dan menyelami toko langsung saja download atau buka website dan informasi di media sosial.


Website      : https://www.blanja.com/
Facebook   : https://www.facebook.com/blanjacom/?fref=ts
Twitter        : @blanjacom
Instagram  : blanjacom_official






 
 

2 komentar:

  1. Saya sudah coba belanja di belanjaadotcom, memang banyak pilihan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyahh betul banyak banget pilihannya

      Hapus