Jumat, 31 Maret 2017

Kamu Pecinta Anime??? Harus Tahu Nih, Sushiroll Anime Platform



Kalau kamu lahir di masa Doraemon baru muncul jangan khawatir, karena Doraemon masih ada sampai sekarang. Film kartun yang masih banyak penggemarnya ini memberikan ranah sendiri bagi hiburan di Indonesia. Apalagi kian tahun makin meningkat dalam teknologi juga intrik ceritanya, apalagi hadir dengan karakter-karakter terbaru yang semakin segar.


Nah perkembangan Anime di Indonesia sangat signifikan loh, apalagi dipenuhi talenta muda yang semakin kreatif dalam menciptakan sebuah karya. Mamih juga dulu punya serangkaian episode komik mulai dari no 1 sampai tamat, yang paling banyak dibaca 20 tahun lalu itu Dragon Ball wah tiap kali nungguin komiknya itu loh yang sampai deg-degan, karena dulu ounya banyak banget komik sampai sempat buka penyewaan komik.


Lah itu mah sudah jadul yah, sekarang banyak komik yang bergerak menuju dunia digital, dan dalam teknologi digital tak hanya mudah di baca dan digunakan, tapi bisa memiliki jaringan yang luas dan bisa chit chat dengan sesama penggemar Anime Jepang.


Beberapa Mamih pernah menghadiri acara Cosplay tang kostumnya itu sangat detail dan mirip karaktek anime yang asli. Dari mulai warna rambut sampai sepatu, plek ketiplek serupa. Ternyata penggiat anime di Indonesia kiat banyak dan semakin antusias. 

Kamis, 30 Maret 2017 Mamih menghadiri Peluncuran " One Stop Klik Untuk Pecinta Anime: Sushiroll ". Ketika memasuki Gedung Indosat di Jakarta sebagai tempat acara, wah sudah dipenuhi dengan Cosplayer yang unik-unik juga berwarna-warni dengan kostum yang sangat menarik.


Apalagi bisa langsung foto gratis dengan Cosplayer dan berbagai macam karakter disana. Seandainya masih cocok ikutan Mamih juga mau pake kostum Anime. Umm kira-kira cocoknya apa yah??? hahaha.

Potensi untuk pasar penikmat Anime Jepang di Indonesia sangat luas dan besar dan dilihat juga terus berkembang, bahkan  Indonesia adalah negara asing ke-2 dengan jumlah fans anime terbesar, dengan senang hati dan kabar gembira Festival Digital Nusantasa, sister company dari bran Genflix, OTT Indonesia pertama, meluncurkan SUSHIROLL
Beberapa Cosplayer yang hadir


SUSHIROLL adalah entertaiment portal yang menawarkan layanan video streaming khusus Anime Film Jeoang. Hanya dengan cukup masuk ke satu aplikasi ataupun website Sushiroll, pecinta Anime dapat menikmati konten-konten terkenal seperti Million Dolls, Hakone Chan, dan Handakun nah seru kan.

Layanan Sushiroll menggandeng Indosat karena menyadar target market anak muda dan internet Indosat sangat stabil untuk streaming di area seluruh Indonesia. Acara launching dimeriahkan oleh Jeanice Ang dan Edelyn sebagai lead untuk para pecinta Anime.


Dalam lauching Sushiroll kemarin, Group Head Digital Business Development Indosat Ooredoo, Bapak Antonius Ardian Bermana mengatakan " Kami sangat bersemangat dengan adanya kerjasama ini, Indosat Ooredoo akan semakin dekat dengan pelanggannya, khususnya komunitas pecinta Anime yang semakin berkembang pesat. Kedepannya kami akan terus mengembangkan layanan untuk menjangkau komunitas-komunitas yang ada di Indonesia."


Next Mamih pakai juga Cosplay favorit


Yapp untuk saat ini, layanan Sushiroll hanya bisa dinikmati melalui Indosar saja, nah untuk aksesudah koq hanya melalui *321*9# (UMB Isat) sehingga bisa semakin terjangkau digunakan oleh pelanggan setia dan pecinta Anime. Director dari Sushiroll, Silvia Dasuha mengungkapkan bahwasannya, Sushi diharapkan dapar diterima dan menjadi top of the mind para pecinta animasi. Tentu saja acara semakin semarak dan ramai dengan adanya kompetisi kostum bagi para picinta anime yang datang dengan memakai kostum karakter anime favorit mereka.

Tentu saja Sushiroll akan teruseningkatkan kenyamanan bagi para pecinta Anime dengan akan menambahkan cara bayar yang bisa diakses melalui ATM, Kartu Kredit, dan internet banking.


Ada kabar yang gembira juga dan pastinya akan disambut antusiaa oleh para Cosplayer, untuk satu bulan kedepan, para pecinta Animebisa mengirimkan potret dirinya, dengan aneka kostum yang disukai atau kostum paling faborit dengan gaya yang maksimal, jangan lupa untuk tag di social media Sushiroll dan Genflix, mereka yang paling banyak disukai akan memenangkan hadiah berupa handphome Xiomi Redmi3. Nah keren kan, jangan lupa loh untuk siapkan dan ikuti semoga beruntung.


19 komentar:

  1. Lho, kamu datang mba? Kok ndak toel2 akuuhh, hihi.. By the way, ini keren sih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah aku pake cosplay mas..nih baru ganti lagi kostumnya LOL...

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Aku senang banget, nih, waktu tau ada platform anime. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyahhh pecinta anime nih ladah keseruannya

      Hapus
  3. Aku selalu takjub liat cosplayer2 kayak gitu
    Mereka itu niat banget nyiapin aneka kostumnnya dan pede abis pas make. Suka deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari atas sanp bawah niat yah

      Hapus
  4. Balasan
    1. iyah cinta liatinnya aja hahaha

      Hapus
  5. tak kirain ini sushi makanan karena makanan favoritku haha

    BalasHapus
  6. seru ya ada sushiroll, aku pikir awalnya makanan, ternyata bukan tho

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku laper juga ikh jadinya klo inget sushi

      Hapus
  7. seru banget ya, beneran kaya di dalam komik hidup, sushiroll nyam nyam ^_^

    BalasHapus
  8. Saya penikmat anime, terutama Naruto hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sering pake ikat kepala yah hahaha

      Hapus