Kamis, 02 Maret 2017

Alive Museum Wisata Foto Kekinian yang Istimewa



Saat kamera hanya dalam genggaman sudah cukup mudah mengabadikan sebuah moment menarik yang bisa diceritakan kembali. Apalagi saat sebuah media social menjadi keeksisan wajib para netizan menyebarluaskan sebuah foto yang enak dilihat. Demi menghasilkan sebuah foto banyak diantaranya yang memilih tempat makan, atau tempat wisata dan liburan yang mengandung unsur foto unik dan menarik. Karena sebuah foto kali ini memiliki arti beragam tergantung dari orng yang memposting dan tentu saja bagi yang melihatnya.


Untuk destinasi wisata di Jakarta sendiri sebenarnya sudah cukup buanyak loh bertebaran ang tempatnya bagus banget untuk di foto. Tapi kalau yang itu-itu aja yah sudah biasa dan gak bikin efek kejut bagi yang melihatnya hahaha. Sekali-kali maul ah jadi pusat perhatian dalam bidang pepotoan eksis.


Tempat wisata ini ada di wilayah Jakarta Utara, tepatnya di Ancol Beach Mall dan berada didalam kawasan Ancol. Pas banget kana da foto seru terus bisa mantai ria, apalagi kalau butuh vitamin-sea. Kalau Cuma foto doangan sih yah kurang menarik yah, ini banyak loh tambahannya. Teman-teman yang berkunjung disambut oleh artis dunia, pemain sepak bola juga tokoh sekaliber dunia seperti Presiden Amerika yang baru saja berganti Obama, ada pasangan yang selalu ada dijajaran atas Brad Pitt dan Angelina Julie (sayangnya sudah retak).


Tidak hanya itu masih banyak jajaran artis dan tokoh dunia yang siap menyambut kedatangan para pengunjung. Seperti layaknya di luar negeri Indonesia menjadi pilihan yang menarik untuk membuka figure tokoh dunia dalam bentukpatung lilin yang boleh dibilang mirip loh. Sama seperti Madam Tussaud yang mengabadikan tokoh dunia melalui media patung lilin. Sangat senang dan beruntung di Jakarta ada museum dengan patung lilin dari tokoh dunia, apalagi tempatnya sangat strategis dan di dalam Ancol. Tentunya Ancol sendiri memang sudah cukup familiar kan, ditambah ada tempat wisata yang bisa foto-foto keren sekaligus anti mainstream.

Foto Dengan Elsa frozen


Alive Museum dan Alive Star Ancol yang berada di dalam Ancol Beach Mall dan menyajikan hiburan yang seru untuk keluarga apalagi kumpul bareng teman-teman. Saya sendiri sudah kali kedua mengunjungi Alive museum dan Alive Star Ancol ini, dan belum pernah bosen karena selallu saja menghasilkan foto-foto menarik dan tentunya bisa nambah followers dan jumlah like kalau membuat foto kece di Alive Museum dan Alive Star ini.Apalagi kalau kita makin seru dan kreatif membuat tampilan fotonya. Jadi memang tempatnya sendiri terpisah antara Alive Museum dan Alive Star kita bisa masuk ke salah satu tempatnya, tapi lebih baik sih keduanya yah, agar pengalaman dan stok fotonya makin banyak hahaha.

Makin rame makin seru loh


Alive Museum sendiri sudah ada 18 cabang di seluruh dunia, wahana original dari Korea yang menampilkan hiburan menarik berupa ilusi dari lukisan, media digital, juga karya seni. Tampilan yang dihadirkan beserta keunikan yang membuat seluruh panca indera ikut berinteraksi dan ikut serta dalam media ilusi yang imjinatif. Berbagai zona menarik membuat pengunjung tidak bosan dan bisa berkreasi dengan mengambil gambar secara unik juga menarik. 

Sebelum mengambil gambar sebaiknya siapkan kamera atau kamera dari smartphone yang jernih, pasikan batre terisi full yah, sebaiknya sih bersama, teman-teman yah lebih dari 3 orang, karena makin rame makin seru. Ikuri petunjuk yang harus diperhatikan dalam foto, misalnya ada petunjuk arah tempat kita mengambil foto, petunjuk untuk jarak pengambilan foto, posisi aktu menjadi model yang diambil fotonya , dan tentu saja kpresi yang harus dikeluarkan agar posenya menarik dan pas dengan ilusi yang tersedia. Supaya fotonya optimal jangan malu-malu saat difoto, karena keseruan moment di dalam museum jarang terlang. Selain gamba menarik dan anti mainstream kamu juga di hibur dengan suasana music yang disesuaikan dengan ruangan dan tema tertentu, jadi semakin dibuat penasaran aka nada wahana apalagi ni yang akan dilewati.  Ada tema horror, romantic, petualangan, sampai menjelajah antartika dan bertemu alien, pasti di Alive Museum kamu gak bisa cuuma sebentar dan lihat-lihat aja, pasti ada minimal 10 foto yang bisa kamu ambil, siap-siap memori hape full, sebaiknya sediakan memori ekstra.

Hey You, harus pas kalau foto disini krena banyak lampu yang bisa mengagetkan

 
Klo mau kelitan langsing foto disini hahaha


Jangan pake high heels kalau lewat sini hihihi



Alive Star merupakan patung lilin yang berisik tokoh ternama dan pastinya banyak karya yang bermanfaat. Dari mulai bintang Hollywood, penyanyi, pemain film, Presiden, Para Pejuang Dunia dan tak ketinggalan artis  K-Pop Korea. Patung lilin dibuat langsung dari Korea dan ditampilkan secara real sesuai dengan aslinya. Selain Patung lilin, Alive Star juga memiliki poster ataupun memorabilia dari musisi dan poster yang ditanda tangani langsung oleh artis favorit kenamaan dunia. Saya pun senang sekali bisa berfoto dengan pemain bola favorit David Beckham, ada juga Critiano Ronaldo dan Messi. 

Selain itu bisa mengenal sejarah melalui sosok kebanggaan yang memberikan manfaat untuk dunia. Sugguh karya dan perjuangannya memiliki banyak nilai manfaat dan menginspirasi. Tak hanya bisa berfoto, penulisan sejarah dan perjuangan para tokoh memberikan edukasi bagi para pengunjung. Bila belajar tokoh dunia dan langsung bertemu dengan media patung lilin yang sesuai dengan sebenarnya tentunya akan lebih mudah di inat dan memberikan pengalaman uga pembelajaran yang bernilai.

Bisa peluk bekham, untung cuma patung, jadi gak ada yang cemburu haha
Jadi keliatan cakep kalau foto diantara 2 cowo kece haha


Sudah banyak foto-foto yang saya tangkap saat mengunjungi Alive Museum dan Alive Star tentunya setiap pergi kesana akan memberikan pengalaman yang berbeda apalagi, dengan banyak teman-teman bisa berbagi cerita dan bertukar pikiran mengenai tokoh idol dan inpirasi yang banyak didapat disana. saya gak banyak share foto disini karena gak surprise lagi yah, karena keistimewaan yang lain bisa dirasakan kalau kesana langsung, ga hanya melalui foto. Pengalaman langsung itu lebih puas dibandingin cuma kepengen dan liatin foto - foto nya hahaha.


Untuk HTM sendiri Alive Museum banyak memberikan paket menarik yang bisa dipilih, makanya langsung aja cek di media sosialnya dan dapatnyakan informasi juga promo untuk tiket masuk jangan lupa jadwalkan kesana yah.
Website resmi  Alive Museum & Alive Star

15 komentar:

  1. waaa seru banget ya alive museum ini, apalagi kalo bawa anak2 ke sana, dijamin pada suka ya...

    BalasHapus
  2. Kecenya buat foto2 Mbak, bagus bingit

    BalasHapus
  3. Hahaha itu yang lewat jaring2 meuni nyusahin. Aku nyangkut2 lewat sana

    BalasHapus
  4. Wah,banyak spot yang menarik daa cocok buat liburan sama keluarga.

    BalasHapus
  5. asyikk..asyikk bisa melukin nyang ganteng ya Mba Mira :D

    BalasHapus
  6. poto-potonya bagus, Mbak...
    potograpernya handal keknya :3

    BalasHapus
  7. Ada foto yang terbelit tali-tali itu gak. Pasti bagus banget. H h.

    BalasHapus
  8. Pengen ihh ke Alive Museum tapi maunya bareng Bilqis & Ayahe xixixix kalau sendirian ga seru.

    BalasHapus
  9. Ini yg paling suka suami ama ankku mba. Aku nya sendiri biasanya ga mau ikutan :p. Soalnya aku ga prnh oke kalo foto2 ditempat alive museum ato 3D museum begitu.. Kan hrsnya gaya puool yaa biar keren :D. Nah aku ga PD mba foto begitu hahahaha.. Makanya suami lbh seneng pergi ama si kecil. Bisa aneh2 lah gaya mereka :D

    BalasHapus
  10. huahahahaha aku gak jadi kesini waktu itu (jiah pakek ketawa yak, elap keringet) ... kece ini buat yg doyan pepotoan mah ya

    BalasHapus
  11. seru banget sih..kapan2pengen lah

    BalasHapus
  12. Waaah aku udah mupeng banget ke sini, seru ya buat foto foto

    BalasHapus
  13. Lagi banyak yng posting ini tempat.. semakin bikin penasaran untuk bisa merasakan langsung. Kalau ada waktu mau melipir ke sana ah... ;)

    BalasHapus
  14. Seru dan kece buat foto2 ya mih, blm kesampean ke sana akunya hoho

    BalasHapus
  15. Waaa pingin ke sana belum jadi2 nih mba.. hihi seru banget bisa foto2nya gitu.. Rame bgt gak mba tempatnya? Mesti ngantri gak ya kalo buat foto2nya?

    BalasHapus