Selasa, 21 Februari 2017

Kebiasaan Sehari-hari Membuat Perempuan Mengalami Penuaan Dini.








Tahun ini usia saya memasuki ke – 30 masih muda lah yah, tapi untuk usia kulit terlihat memerlukan sebuah perawatan agartak diterjang masalah kedepannya. Untuk saya sebagai wanita tentunya kesehatan kulit perlu, tapi kalua di imbangi kebiasaan malas merawat diri yah gubrak bhay bhay deh.

Cek Kulit


Tahun lalu awal 2016 saya coba untuk cek kulit, dan ternyata kulit saya yang saat itu berusia 29 tahun masih cukup sehat hanya pori-pori yang cukup terlihat membesar namun saat itu masih angka normal karena masih batas usia 24-28 tahun justru dibawah usia sebenanya, ceeiilehh ceria sekali saya pada waktu itu. Karena kesibukan yang padat, apalagi stress cukup mendera drama dalam kehidupan saya dan membuat saya luupa merawat kuli, ke klinik kecantikan untuk perawat sama sekli gak pernah, kalua dirumah bersihin muka pun hanya kalua ingat dan gak rutin dan itu salah satu penyebab penuaan dini semakin memborbardir cepat.

Kegiatan Outdor bersama anak


Setelah skin cek beberapa hari yang lalu kaget dong saya karena ternyata usia kulit saya ternyata 2 tahun di atas usia saya sebenarnya. Sedih sekali rasanya, mau guling-guling malu karena banyak orang disana. Hari itu 14 Februari yang membuat saya reminder lagi untuk merawat kesehatan kulit dengan maksimal. Tapi dengan perawatan yang sewajarnya , dan masih sesuai kantong Ibu-ibu hehehe.

Bepergian keluar kota bersama keluarga


Gak hanya wanita aktif loh ternyata yang di dera masalah kulit, ternyata Ibu Rumah tangga juga mengalami permasalahan yang sama, apalagi aktifitas di dapur yang ternyata persentasenya cukup besar memberi pengaruh dampak buruk bagi kulit kalua gak dirawatdan dibiarkan begitu saja. Apalagi tipe Ibu-ibu masa kini gak hanya betah didalam rumah, biasa mengantar anak sekolah, menjemput, ikut kegitan parenting di sekolah, pengajian, adayang berjualan online pokoknya benar-benar menjadi wanita yang multitasking dan butuh perawatan yang bagus untuk kesehatan kulit wajah.

Kegiatan luar ruangan


Dengan Bertambahnya usia, perempuan Indonesia semakin banyak menentukan dalam mengambil keputusan dalam hidupnya, mulai dari karir dan pekerjaan, sampai meneruskan sekolah ataupun keputusan penting yang lain dalam kehidupan. Tentunya semakin banyak pengalaman dengan bertambahnya usia wanita dalam mengambil keputusan tentunya memberikan damak tak hanya bagi dirinya sendiri, tetapi juga lingkungan dekat dan sekitarnya. Berbagai kegiatan perempuan Indonesia tak hanya memicu kerja yang lebih aktif saja tetapi juga berdampak dan menjadi lebih rentan terhadap factor ekternal yang dapat mempercepat penuaan kulit wajah.

Aktifitas sepanjang hari



Faktor lengkap tersebut dijabarkan secara jelas saat saya menghadiri Solusi Nonstop Kulit Wajah Tampak Lebih Muda Bercahaya, oleh Pond’s Age Miracle. Faktor tersebut antara lain :


· 4 dari 10 perempuan Indonesia memilih bekerja, aktivitas didepan layar komputer 10 jam perharinya melemahkan struktur kolagen kulit, berdasarkan survei nasional oleh Accenture.

·  Stres kerja yang tinggi serta kurang tidur membuat wajah terlihat 2,5 tahun lebih tua. Stres juga dapat melemahkan kulit dan memicu munculnya keriput.

·    Kegiatan nonstop setiap harinya dapat mempercepattumbuhnya kerutan dan kulit menjadi kusam.

·   Polusi udara saat bepergian juga memiliki factor buruk untuk kulit, ditambah usia makin meningkat yang menurunkan elasitas kulit wajah.

·  Terlalu sering terpapar sinar matahari juga akan menyebabkan munculnya kekusaman dan kerutan hingga 20%.

·    Asap ketika memasak dapat menyebabkan kerutan terlihat 5-8% lebih nyata.

·    Makanan fastfood atau kurang sehat juga mempengaruhi kulit wajah terlihat lebih tua 1,8 tahun.

·  Bagi yang hobi begadang atau tuntutan sebagai Ibu, akan mengurangi regenerasi kulit hingga 10%. Semakin berkurang waktu tidur yang berkualitas, semakin pula proses penuaan kulit terjadi.


Perempuan perlu merawat kulit


Penjabaran diatas semua, pernah saya lakukan dan sering banget memang setiap hari saya lakukan, ya gimana lagi yah, wanita memang dituntut super sibuk, apalagi berada di dalam ruangan berac pun sama buruknya, juga ketika beraktivitas di luarruanga. Sibuk jalan-jalan, menemani sikecil main dipantai atai outbond, tiap mimggu nya harus keluar kota, ditambah kesibukan bangun pagi yang pasti di alami banyak perempuan di Indonesia. Saya pun galau ketika kegiatan sederhana yang dilakukan setiap haripun dapat mempercepat proses ppenuaan dini, apalagi ketika tanpa adanya perawatan kulit secara keseluruhan dan sepanjang waktu.

Rangakaian perawatan Pond's Age Miracle


 Pola hidup yang yang tidak sehat memicu, ditambah dengan stress dan suka nyinyir atau berpikiran negative dapat menimbulkan juga penuaan dini loh. Untuk solusi yang optimal dan bias digunakan dengan kekuatan nonstop menemani aktivitas sepanjang hari, telah hadir Pond’s sebagai brand yang setia menemani perempuan di dunia dalam memberikan perawatan kulit wajah terbaik selama lebih dari 170 tahun, Pond’s mempersembakan Pond’s Age Miracle dengan formulasi terbaru yang dipatenkan.



The Pond’s Institute pada tahun 2016 menemukan tentang beberapa factor yang beresiko dapat mempercepat menuaan dini pada wajah. Berdasarkan riset ternyata gaya hidup yang aktif dan nonstop dapat mempercepat munculnya kerutandan kekusaman pada kulit wajah. Stres dan kurang tidur juga dapat mengurangi elastisitas kulit akan akan mengalami penurunan. 



Tak sedikit juga perempuan Indonesia memilih perawatan kulit wajah yang instan namun sebenarnya justru berbahaya dan kurang tepat untuk kebutuhan kulit seusianya. Sejauh ini masih banyak perempuan yang masih mengandalkan produk perawatan kulit wajh dengan manfaat mencerahkan kulit, padahal pada usia yang semakin matang kulit membutuhkan perawatan ekstra dan tepat untuk mencerahkan juga meerawat kulit wajah akibat melambatnya regenerasi kulit.

Rangkaian perawatan Pond's Age Miracle


Dr. Eddy Karta SpKK juga berbagi tips perawatan untuk membantu merawat kulit wajah, juga membenarkan riset dari The Pond’s Institute bahwa masih banyak perempuan Indonesia yang belum menyadari adanya factor-faktor yang berisiko mempercepat penuaan kulit wajah. Banyak yang menyangka perawatan untuk menghindari factor proses penuaan dini itu dimulai ketika memasuki usia 30 tahun, padahal proses penuaan dini kulit wajah sudah dimulai semnjak usia 25 tahun.  Biasanya yang harus dilakukan, DokterEddy menyarankan penggunaan produk anti aging dapat dilakukan sedini mungkin ketika perempuan menuju usia 30 tahun untuk memperlambat proses penuaan dini pada kulit wajah.



Khusus untuk Pond’s dengan formulasi khusus terbaru yaitu Retinol-C Complex. Formula Retinol-C Complex dalam setiap produk Pond’s Age Miracle diciptakan khusus untuk kondisi kulit wajah perempuan Indonesia yang memiliki aktifitas nontstop. Formula ini dapat bekerja lebih stbil dan mampu melepaskan kekuatan bahan aktif anti aging Retinol dalam lapisan kulit, secara terus menerus selama 24 jam nonstop, sehingga membantu perkuat kulit wajah terhadap resiko penuaan kulit yang dapat ditemui pada kegiatan sehari-hari. 



Kabar bahagia ini tntu juga disambut oleh perempuan di Indosia juga oleh beberapa selebriti seperti, Widi Mulia yang merupaka Penyanyi juga Ibu dari 3 orang anak, Acha Sinaga selebriti yang akti dan sosok perempuan modern masa kini, juga perancang busana muslim Jenahara yang kiprahnya sudah sampai dunia mode internasional. 

Bersama Jenahara


Sebagai perempuan yang aktif tentunya ketiga public figure tersebut membutuhkan ekstra perawatan nondtop yang diharikan oleh Pond’s Age Miracle. Tentunya dengan menggunakan rangakain perawatan dari Pond’s akan mampu menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk kulit yang sehat bercahaya juga kerutan tersamarkan lebih cepat.




Beberapa hal yang biasa dilakukan untuk memperlambat proses penuaan dini :
  •  Perawatan wajah tiap hari dengan rangkaian produk Pond’s Age Miracle pagi dan malam hari.
  •   Selalu membersihkan wajah dan sisa make up.
  •  Pola hidup sehat, makan sehat, olahraga, dan tidur berkualitas.
  •   Berpikir positif dan hindari stress.
  • Menggunakan masker wajah dengan bahan alami, (oatmeal + madu atau Putih telur).
  •   Pijat wajah dengan scrub atau alat pijat wajah secara berkala.


Tentunya dengan rutin melakukan perawatan wajah akan menampakan hasil yang maksimal, dan Pond’s senantiasa berkomitmen mengajak perempuan Indonesia untuk memberi perhatian lebih pada kebutuhhan, perawatan serta memperkuat kulit wajah dari berbagai factor yang dapat mempercepat penuaan. Memiliki kulit yang sehat, Nampak lebih muda, dan bercahaya dapat membuat perempuan tampil percaya diri dan maksimal dalam menjalani berbagai aktivitas. 



Pond’s Age Miracle dengan formulasi Retinol-c Complex dapat menemani perempuan Indonesia menjalani kegiatan Nonstop dan tetap memiliki kulit wajah yang tampak muda dan bercahaya.


19 komentar:

  1. Wah kalo untuk perawatan dari produk Pond's Miracle dijamin bagus dan cocok banget buat usia ku yg sudah usia cantik ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah diatas 30 memang harus perawatan supaya tetep cerah terawat

      Hapus
  2. · Bagi yang hobi begadang atau tuntutan sebagai Ibu, akan mengurangi regenerasi kulit hingga 10%. Semakin berkurang waktu tidur yang berkualitas, semakin pula proses penuaan kulit terjadi. >> aku banget ini nih huhu...harus ngurang2in lah ya.

    btw, kalo aku nggak ada halangan kita bisa bersua di acara ini nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku liat namamu.. tp tetep bisa ngerasain kn mak perawatannya..hihihi

      Hapus
  3. Maju Ponds nya untuk melindungi kulitku 24 jam NonStop.

    BalasHapus
  4. Whattt.. Ternyata asap kompor juga bisa bikin penuaan dini??? Waduh, itu tempatku seharian padahal, kayaknya harus mulai memperhatikan ini nih..

    BalasHapus
  5. Aku nih malah mau 40 suka lupa pake krim malam hihi

    BalasHapus
  6. PR nya banyak banget nih perempuan. Kalau masih disibukin sama urusan anak kadang kita suka lupa buat me time deh. Ngurus kesehatan kulit jadi hal yang paling ditunggu banget. Kadang kitanya lagi asik maskeran, anak minta ini ituu. Yah, gagal mulu dehh perawatannya.

    BalasHapus
  7. Wah tambah kinclong nih Mak Mira.

    BalasHapus
  8. Berarti kalau semua faktor tadi kita alami tinggal dirotalin aja yaa mba berapa tahun usia kulit kita. Berarti kulit saya tuwiiiir dong....*hehe...

    BalasHapus
  9. Huaaaaa aku udah 33. Udah tuwir dong ya...
    Aku paling males klo di suruh pake masker2an gitu mak. Selama ini cuma ngandelin perawatan dokter dan krim dokter aja. Tp kok jadi penasaran sama rangkaian ponds yg ini ya...

    BalasHapus
  10. Banyak yg cocok lho pake ponds, mbakku pake juga mbak

    BalasHapus
  11. Foto bagian bawah aku pikir Dian Sastro berjilbab loh. Hihihii
    Iya setuju banget kalau perempuan harus jaga kecantikan kulit ya mba :)

    BalasHapus
  12. Cakep mbaa...nggak kliatan almost 30 hehe
    Jadi yg sepele juga bisa bikin penuaan kulit yaaaa...tfs yaa mbaa

    BalasHapus
  13. Mosok sih Mira keliatan lebih tua dr usia sebenarnya? Enggak ah, Mira masih imut koq. Waktu ketemu di Madura dulu keliatan bening banget. Efek pake Ponds ya ternyataaaa :*

    BalasHapus
  14. Tuh mih jagangan begadang lagi yak hehe, aah tapi mamih mah udh kece ����

    Makin glowing deh pke Ponds hihi

    BalasHapus
  15. Baru tau kalau asap dari memasak bisa bikin kerutan juga 😲😲.

    BalasHapus
  16. Jadi tau deh kebiasaan sepele yang bisa bikin penuaan dini.. aku harus persiapan nih sebelum masuk 30 thn.. tfs ya mba :D

    BalasHapus