Kamis, 23 Februari 2017

HUT ke- 60 Bank BCA Hadirkan Produk Unggulan Terbaru




Pertumbuhan perekonomian di Indonesia tak lepas dari peningkatan perusahaan yang mengelola keuangan atau Bank yang ada di Indonesia. Dengan teknologi digital yang terus berkembang tiap tahunnya tentunya mengubah perlahan-lahan sebuah transaksi manual menjadi digital dan semakin praktis digunakan oleh masyarakat. Tentnunya perlu adanya kepercayaan dan sebuah tanggung jawab sebuah Bank atau perusahaan yang mmpu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

57 tahun yang lau, Bank BCA lahir dan memberikan sebuah kepercayaan yang besar kepada masyarakat untuk menyimpang dan mengelola uangnya. Setiap tahun dan decade membuahkan hasil yang maksimal untuk menjaga stabilitas sebuah Bank juga layanan terpadu agar masyarakat semakin nyaman, mudah dan terbantu segala aktifitas perekonomiannya.
Dengan komitmen juga kerja keras, BCA berhasil melalui tahun 2016 dengan peningkatan pendapatan operasional yang sehat ditengah pertumbuhan ekonomi yang moderat dan lemahnya aktivitas bisnis. Selama 60 tahun melayani nasabah dan mengambil pern dalam perekonomian di Indonesia merupakan bagian dari komitmen BCA dalam mewujudkan 

visi perseroan, yakni menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat, yng berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.



Pencapaian tersebut didukung oleh pertumbuhan berkelanjutan dari dana pihak ketiga dan keseluruhan asset produktif disertai penerapan prinsip kehati-hatian dengan mengutamakan pentingnya kualitas asset,’ ujar Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja pada perayaan HUT ke-60 BCA yang dihadiri oleh  jajaran direksi, dan manajemen BCA di Jakarta.



Siapa yang kemarin merasakan naik bus Transajakarta 1 rupiah juga berbagai keuntungan diskon liannya dengan memakai kartu Flazz BCA dan Kartu Kredit BCA. Saya dan keluarga tentunya tidak menyia-nyiakan kesempatan baik dengan berbelanja dan mendapatkan diskon khusus di merchant yang bekerjasama dengan BCA.Sebagai Bank yang sudah berumu 60 tahun, BCA tidak pernah berhenti untuk terus belajar, demi menjadi Bank yanglebih baik. Melalui semangat Melayani Lebih Baik, BCA terinspirasi dari kebutuhan nasabah dan di wujudnyatakan melalui inovasi dan layanan sehingga bias memenuhi kebutuhan perbankan nassabah. 

Hari Rabu, 22 Feruari kemari bertempat dimenara BCA dalam momentum ulang tahun ke-60 ini, BCA menghadirkan produk dan lyanan terbaru antara lain, Wajah Baru Paspor BCA, eBranch BCA, Halo BCA Chat, Vira, KPR BCA dan KKB BCA.


Paspor BCA Desain Baru

Paspor BCA kini tampil dengan wajah dan desain baru untuk kemudahan transaksi dalam satu kartu, Memiliki teknologi chip sesuai dengan standar nasional Indonesia. Memiliki keuntungan dengan transaksi lebih mudah dalam satu kartu, juga dilengkapi dengan fitur flazz. Tersedia dalam 3 varian kartu silver, gold, dan platinum yang dapat disesuaikn dengan kebutuhan transaksi nasabah.





eBranch BCA

eBranch merupakan aplikasi yang memiliki tujuan untuk melakukan proses pelayanan perbankan menjadi lebih praktis, efisien, cepat dan nyaman, dengan penggunaan mobile form serta resevasi di cabang-cabang tertentu. Kedepannya pengembangan layanan aplikasi ini msih kan terus ditingkatkan dan dilakukan. Cara penggunaanya cukup mudah, hanya tinggal mengunduh di playstore, mendaftar atau sign up, mengisi lengkap mobile form, gunakan fitur reservasi dan verifikasi dokumen di cabang.



Halo BCA Chat

Pelayanan Halo BCA yang awalnya melalui telepon, email dan twitter, kini berkembang dengan adanya fasilitas web chat. NAsabah bias berkomunikasi dengan agen Halo BCA dengan cara mengakses Chat Widget di website, www.bca.co.id dan bertujuan memperoleh informasi seputar perbankan dan fasilitas BCA, seperti informasi produk, Kantor Cabang BCA, atau ATM terdekat, solusi perbankan, penaawaran juga promosi. Hanya tinggal mengkses website, pilih ikon chat dipojok kanan atau kiri, dan mulai interaksi dengan mengisi nma, emil, email dan captcha/ saya bukan robot.




VIRA

Vira merupakan perwakilan komitmen BCA untuk terus berada dan melayani nasabah. Vira adalah Virtual Assistnt Cht Bnking BCA yang dapat di akses melalui beberapa aplikasi chat popular, seperti: Facebook Messenger, line, dan Kasskus Chat. Caranya cukup mudah , hanya menambahkan akun resmi BCA, yaitu Bank BCA (FB, line dan kaskus). Selanjutnya pengguna dapat memulai masuk ke menu chat , dan VIRA dapat diakses dimanapun juga kapanpun.



KPR dan KBB BCA

Bagi nasabah yang ingin memiliki kkendaraan roda 4, BCA memberikan Bungan 3,60% untuk tenor 36 bulan dari KKB BCA. Selain itu BCA akan mewujudkan impian nasabah yang ingin membeli ruma idaman, dengan memberikan Bungan 6,0%eff.pa.a.fix 2 tahun, dan 6,88% eff.p.a.cap 3 tahun selanjutnya minimal jangka waktu kredit 60 bulan, dengan dana ditanah sebesar 3x angsuran awal.  Tersedianya dana tersebut secara konsisten, juga akan memberikan benefit berupa diskon bunga sebesar 0,5% slama mass bunga floating.





Sesuai dengan prinsip Kami untuk berkembng bersama masyarakat, kami melakukan beragam kegiatan social untuk memberikan nilaitambah kepada masyarakat, yakni pelaksanaan donor darah, pelatihan membatik, pelatihan guru binaan BCA, edukasi dan seminar, pelatihan untuk UKM, kegiatan bakti social, operasi katarak grtis, dan seminar edukasi juga kegiatan positif lainnya.

Melalui semangat pilar ketiga, Memberi Lebih Baik, BCA memberikan penawaran menarik kepada ,asyarakat dan nasabah melalui berbagai promo special di HUT ke-60 BCA, agar nasabah dapat mewujudkan kehidupan yang lebih baik.




6 komentar:

  1. Wah tak terasa BCA sudah 60 tahun yaa. Selamat ulangtahun BCA. Semakin sukses dan berkibar ya

    BalasHapus
  2. Aku udh pernah coba halo chat bca mih, so help full. BCA emag oke! Hehe

    BalasHapus
  3. Wahh makin mudah pelayanannya jadi nasabah BCA nih.Jadi engga mau pindah ke lain hati

    BalasHapus
  4. Kegiatannya bener2 inspiratif banget ya Mbak. BCA memang udah sangat terpercaya, program2nya jg oke

    BalasHapus
  5. Pak Jahja itu humble ya, di presentasinya kocak juga bikin cair suasana :D

    BalasHapus