Minggu, 15 Januari 2017

Cuma di Hypermart Belanja Sekaligus Koleksi Star Wars yang Eksklusif

Cuma di Hypermart Belanja Sekaligus Koleksi Star Wars yang Eksklusif



Ada yang berubah kebiasaan saya belanja beberapa bulan ini. Biasanya saya belanja bulanan hanya seorang diri karena takut memakan waktu lama dan menghabiskan banyak uang atau pemborosan. Tetapi karena ada kegiatan baru yang menarik dari Hypermart saya tiap belanja jadi selalu mengajak Babam untuk ikut serta. Karena  setelah saya melakukan kegiatan beberapa kali belanja dengan Babam, saya merasakan manfaat.

Membiasakan Babam untuk antre walaupun harus agak bergulat ketika kesabaran dan emosi ia meledak
Mengenalkan Babam dengan buah dan sayur secara nyata, yang sebelumnya ia hanya lihat di buku atau poster.
Mengajarkan ia untuk mencari barang kebutuhannya, seperti shampo, sabun, sikat gigi dengan yang biasa dipakai.
Belajar untuk mandiri dan mengenali lingkungan juga mengendalikan emosi ketika ia menginginkan sesuatu atau barang tetapi belum saatnya dibeli.

Babam antri dan membayar dikasir


Beberapa point positif diatas membuat saya termotivasi untuk berbelanja di Hypermart, selain itu lokasinya pun bisa dijangkau dan lengkap sekali sampai bumbu dapur yang jarang ditemukan ditempat lain tersedia disana. Karena sering saya jadi ikut membuat member card Hypermart atau Hi Card. 

Karena sudah kadung suka belanja disana akhirnya saya follow deh beberapa media sosial dari Hypermart dan saya jadi tahu update barang pro dan event yang diadakan. Kebetulan dan memang cemerlang banget nih ada sebuah acara yang dibuat Hypermart untuk keluarga.

Dari bulan november hingga awal bulan Januari minggu pertama kemarin saya senang sekali bisa mengikuti serangkaian acara dari Hypermart. Dan rugi banget kalau saya apalagu Babam melewatkan kegiatan dan event seru tersebut.


Apa saja Keuntungan Pengunjung ?

Pengunjung akan langsung mendapatkan koleksi yang eksklusif hanya ada di Hypermart berupa cosmics shell Star Wars, hanya dengan belanja senilai 100 ribu rupiah dan bisa langsung Cuma-Cuma bawa pulang Cosmics Shell.
Selain itu bila belanja produk sponsor akan ada tambahan lagi hingga maksimal bisa mendapatkan 10 keping dalam sekali transaksi belanja.
Selain itu tentu saja koleksi keping cosmics shell yang sudah di dapat bisa di tempatkan dalam album khusus dan unik yang bisa di beli langsung di Hypermart.
Ada tambahan juga 8 seri kepingan dari 24 seri yang memiliki tanda khusus dan bisa di putar menjadi 4 dimensi dengan card box khusus yang bisa juga di beli di hypermart
Bila sudah memiliki bisa langsung unduh aplikasi menarik melalui smartphone dan bisa mengunjungi Hypermart dengan scan barcode untuk dapatkan kejutan terbaru yang khusus dan menarik, lagi-lagi hanya ada di Hypermart


Serangkaian keuntungan itu bisa didapatkan dengan mengunjungi Hypermart yang tersebar di Indonesia. Beruntung saya sudah mengantongi lengkap koleksinya dan sudah ditonton semua bersama anak dan keluarga saya dirumah. Tentu saja mereka antusias menyaksikan minggu tiap minggu kejutan yang berbeda dan semakin sering saya ke Hypermart beramai-ramai dengan keluarga. Babam juga senang ketika ikut merakit card box bersama Papih dan seru menyaksikan karakter yang muncul saat Cosmic Shel dimasukan.

Koleksi Star Wars Cosmics Shell


Cerita dan pengalaman kami tidak hanya berhenti disaat keseruan mendapatkan koleksi lengkap. Tetapi Mamih dan Babam mengikuti acara langsung di Hypermart dengan serangkaian lomba menarik dan tentu saja hadiah yang banyak. Perlombaannya selain mengajak dan mengajarkan anak untuk berkompetisi sehat belajar juga untuk bisa mengasah kreatifitas dan melatih sosialisasi anak saat dilingkungan. 

Diawali dengan para kolektor untuk saling tukar menukar keping gambar, juga belajar untuk mengenal teman juga orang baru dan beradaptasi. Selain otu pada saat saling menukar tentu saja teman akan semakin bertambah.

Atmosfir pengunjung dan penggemar Star Wsrs


Kemasan acara semakin menarik karena sekeliling selain dekor Star Wars juga kakak MC semangat ditambah lucu mengundang gelak tawa penonton. Anak-anak yang menanti untuk ikut lomba semakin menghibur juga orang tua gak jadi bete hanya menunggu anak lomba, tetapi bisa foto dan ikut menikmati keseruan acara. Disediakan Photo Booth juga games menarik seperti bertarung Light Saber. Tenaang karena Light Saber nya aman dan hanya mencontohkan adegan layaknya di film sesungguhnya. Banyak loh ternyata adik-adik kecil yang berani memegang dan memainkan Light Saber. 


Tampilan bagian depan sudah dipenuhi Star Wars


Kejutan juga datang dari para pemain yang memakai kostum Star Wars. Adegan seru ditampilkan dengan gestur tubuh yang cocok dari para pemain juga latar musik yang menggema dan mendukung serangkaian acara, membuat riuh dan megah acara semakin terasa, juga meningkatkan semangat para pengunjung.

Perlombaan yang memberikan edukasi kepada anak ini berupa menyusun mozaik yang bisa di ikuti anak usia TK juga SD walaupun Babam belum bisa ikut tetapi ia semangat menjadi tim hore dan penyemangat kakak juga teman yang mengikuti lomba. Lebih kerennya lagi pada Sabtu 7 Januari di Hypermart Pejaten Village semua keluarga ramai berkumpul untuk melepas penat dan digantikan dengan kegembiraan bersama keluarga. Saya dan Babam juga asik berfoto di dalam Hypermart yang keseluruhan di dekorasi karakter Star Wars, tidak ketinggalan para pemain Star Wars yang KW kesekian, hadir menyemarakan lengkap dengan kostum dan properti seru mereka.

Salag satu peserta yang mencoba Light Saber


Wah ini sih sungguh pengalaman yang luar biasa sehingga anak saya Babam bisa mendapatkan kegembiraan juga edukasi tambahan dengan belanja di Hypermart.


Keseruan kita nih


Sayang acara ini sudah lewat dan bergulir, tetapi untuk kedepannya semoga saja akan ada rangkaian acara dengan menggusung tema edukatif juga dengan waktu yang lebih lama lagi sehingga manfaat yang dirasapun lebih meluas. Saya percaya nila nanti Hypermart mengadakan event menarik lagi kami akan ikut serta karena banyak keuntungan yang dirasakan, tidak hanya untuk saya tetapi untuk anak dan keluarga.






8 komentar:

  1. terus ngga foto sama darth vader?? oh my.. padahal dia penguasa dunia kegelapan... aku mau dipoto bareng dia biar gelap #eh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seandainya mba sandra tau bagaimana aku dengan Babam huakakaka..malah curhat 😂😂😂... aku penguasa hatimu ekkhh lohh

      Hapus
    2. Seandainya mba sandra tau bagaimana aku dengan Babam huakakaka..malah curhat 😂😂😂... aku penguasa hatimu ekkhh lohh

      Hapus
  2. Wow seru banget. apalagi bisa foto narsis dengan yg pake baju star wars :)

    BalasHapus
  3. gara2 di hypermart ada star wars Darelljadi sering minta ke sana nih mak hahaha

    BalasHapus
  4. Aku udah dpt mak. Keren yaa.. kmaren belanja dpt 6 keping

    BalasHapus
  5. Anak cowok memang suka mainan star wars. Borong yang banyak Bahan.

    BalasHapus