Kamis, 05 Januari 2017

Belanja Bersama UangKu Banyak Untungnya




Belanja Bersama UangKu Banyak Untungnya

Langsung aja lah gak usah pakai bertele – tele, di5ulisan ini saya mau berbagi bagaimana nikmat bayar-bayar pakai UangKu. Kebetulan beberapa hari yang lalu sebeluum memasuki tahun yang baru saya Top Up pertama kali di aplikasi UangKu yang ada di smartphone dan awalnya memang saya sudah mendaftar pakai no hape saya juga password yang mudah saya hafal tapi pasti orang lain gak tau. Saya Top-Up sebesar 100ribu rupiah dan beberapa detik langsung cepat masuk di aplikasi. 


Mau buat apa hari ginii 100rb??? 


Wess jangan salah dan ngeremehin karena dengan belanja senilai 100ribu saya langsung dapat cashback otomatis yang akan bertambah di saldo. Jeng jeng jeng saya mulai mencari toko-toko yang memang bekerja sama dengan UangKu. Tenang toko-tokonya pun yang punya catatan baik dan terpercaya karena sudah di cek dan ricek oleh tim khusus dari UangKu, jadi soal keamanan dan kualitas barang aman tentram, psikis kamu juga gak usah ikutan baper karena khawatir barang lama dateng atau malah abal-abal ketipu.

Namanya juga baru mencoba saya langsung aja yuh abisin 100rb supaya berbuah dapat cashback 25ribu yang bisa kamu belanjain lagi, dan promonya memang banyak gak Cuma cashback lauh pasti. Biar update langsung follow dari ikuti di website resmi UnagKu menyoal promo menarik dari olshop kesayangan ataupun info terkini.

Jadi saya belanjaain 2 buah jilbab yang saya pilih di TuTu Hijab karena motifnya menarik dan warnanya sedang saya cari, masalah harga gak usah takut dibohongin dengan kualitas barang yang dimana sekarang saya beli adalah jilbab segi empat dan pashmina.

Awalnya saya cari di IG untuk hijabnya, setelah pilih saya langsung bulang dengan si mimin alias penjual bahwa mau bayar dengan UangKu. Langsung mimin ok dan membuatkan req payment sebesar 100rb. Gak ada hitungan menit saya chat dengan mimin penjual dan langsung ada kewajiban yang harus saya bayar sebesar 100 ribu rupiah.

Saya langsung membuka aplikasi UangKu di Smartphone gak usah panas-panasan  dan antri di atm lagi untuk bayar. Tinggal bayar sejumlah yang di haruskan di aplikasi dan set set pembayaran berhasil dan siap menunggu barang dirumah dengan aman.

Kejutannya memang waktu saat menggunakan aplikasi ada promo mendapatkan cashback 25rb untuk pembelanjaan 100ribu. Nah kebetulan uang cashbacknya sudah masuk bersamaan dengan barang datang. Saat itu kuga saya langsung aja pakai dan menggunakan hijabnya, sekaligus menikmati cashback untuk membeli pulsa dan memakainya.

transaksi nyata terekam aman


Selain belanja akan ada promo diskon di beberapa toko favorit dan pengguna. Selain otu kamu juga bisa dengan gambar membayar air, telepon, tv kabel dan internet bulanan kamu dengan UangKu. Isi Saldo UangKu juga mudah koq, hanya tinggal transfer pertama kali sejumlah uang yang kamu butuhkan selanjutnya tinggal klik klik bayar dan tenang deh

Setali tiga uang saya bisa mendapatkan barang di inginkan dengan mudah dan no tipu, bayarnya cepat hanya hitungan detik, bisa dipakai untuk belanja dan pembayaran iuran bulanan, juga bisa menikmati langsung kemudahan dompet digital yang aman sehingga gak perlu banyak-banyak menyediakan uang kes atau transfer kesana sini untuk melakukan pembayaran.



Pengalaman belanja dengan UangKu begitu cepat dan mudah apalagi banyak promo bagi pengguna dan dari toko yang sudah baik kredibilitasnya. Kalau saya sih yes banget malah pengen isi top-up untuk persiapan belanja dan pembayaran iuran.

Memang aplikasi UangKu baru muncul 1 bulan yang lalu yakni bulaan desember 2016. Masih banyak toko online di media sosial heitz kece yang masih belum disentuh dengan menggunakan UangKu. Semoga saja makin banyak toko kece yang kerjasama sehingga pelanggan bisa dengan cepat merasakan nikmatnya belanja pakai UangKu dengan produk yang bejibun.

2017 pakailah UangKu yuk move on ...





8 komentar:

  1. asiknya dobel, dong. Udah mudah trus ada cashback pula :)

    BalasHapus
  2. Aku jadi nagih belanja online dan bayar pakai UANGKU karena lebih terjamin dan aman dari kasus2 penipuan, lagian prosesnya juga mudah :)

    BalasHapus
  3. tapi merchantya masih kurang banyak ya kaaak.. jadi pilihannya masih terbatas kalau mau pake uangku ini :D

    BalasHapus
  4. Wuih asyiknyo bisa dapet cashback 25 ribu gitu ya Mama Babam. Mau juga ah belanja pakai UangKu :)

    BalasHapus
  5. terus jadi pengen nyobain ini deh wkwkwk

    BalasHapus
  6. Aku puas mama abam belanja pakai Uangku, nggak ribet aman dan nyaman... tapi itu dia merchant nya harus diperbanyak lagi ya :)

    BalasHapus
  7. Langsung aja bikin aplikasi Uangku biar beruntung kayak Mamih Babam. Hhehhee

    BalasHapus