Rabu, 21 September 2016

Humor #Baper Suguhan Film Komedi Romantis yang Kekinian (6 Oktober di Bioskop)





Film Indonesia kian meroket dan mulai memenuhi studio bioskop di Tanah Air, bahkan ada yang mencetak angka penonton fantastis juga mendulang rekor baru, tak ketinggalan sebagai salah satu penonton film Indonesia saya jadi terbiasa melihat dan mencari referensi untuk menyaksikan film sebagai hiburan bersama keluarga dan teman. 

Ada poster yang sangat menarik pandangan mata saya yakni poster film Humor #Baper yang merilis 2 jenis poster dengan tampilan berbeda, unik dan tidak biasa. Tatanan gambar dan warna juga tulisannya begitu eye catching sehingga orang akan tertarik setelah melihatnya. Saat saya mencari tahu, ternyta film ini baru akan segera tayang dan mennghibur di awal oktober nanti, tanggal 6 tepatnnya. Bagaimana dengan jajaran pemaiinnya, ini kekinian banget, apalagi yang jadi tokoh utama nya yaitu Cemen Stand up. 

Film yang di Sutradarai oleh Ali Pare ini juga menjejerkan beberapa bintang ternama yang sudah sering muncul di layar kaca, seperti Opie Kumis, Joe P Project, Damita Argoebi, juga ada Otis Pamutih. KK Dheeraj selaku produser juga berharap film Humor #Baper memiliki suguhan lengkap yang menghibur.

Setelah rilis Trailer atau cuplikan filmnya, saya pun menyakskan memang banyak celetukan segar yang membuat saya tertawa, beberapan adegan konyol nan jenaka juga bisa membuat terhibur orang yang menontonnya, apalagi ditambah romantisme alur yang bisa membuat ya ammpunnnn #Baper. Jalan cerita yang tidak terduga memang di gusung ringan agar penonton juga tidak jenuh saat menyaksikannya.

Singkat cerita, film ini menghadikan kisah romansa seorang pemuda kaya raya Rozali (Cemen) anak dari Juragan Kambing (Otis Pamutih) Karena jatuh cinta pada pandang pertama dengan gadis cantik Laila (Damitha Argoebie), Rozali rela memberikan segalanya agar Laila bersedia menikah dengannya.

Saat pernikahan dan malam pertama berlangsung, ternyata Laila memiliki modus baru dan jitu untuk menaklukan segala harta yang dimiliki oleh Rozali. Dengan gerilya akhirnya harapan Rozali sirna juga padam mendapati kejadian yang membuat ia terkejut, saat malam perrtama bukan keindahan dari sebuah pernikahan lantas sebuah musibah yang menimpa keluarganya akibat ulah gadis yang baru dinikahinya tersebut.

Bagaimana kelanjutannya, kenapa Laila begitu tega? sebenarnya apa yang dilakukannya?? waduhh semua makin membuat saya penasaran, apalagi trailernya begitu segar dan membuat saya tertawa, humor segar dan perpaduan apik dari para pemainnya semoga akan menghadirkan gelak tawa yang murni dari para penonton. Memang penonton perlu sesekali terhibur dengan komedi yang bermutu, baru dan tidak monoton. 



Masih harus menunggu yah sabar, 6 Oktober akan tayang dan Humo #Baper menjadi film yang saya tunggu, juga masyarakat laiinnya, karena belum tayang saja sudah menjadi trending topic loh di twitter, makanya langsung searching, langsung tonton trailernya. Atau nanti bisa janjian ramai-ramai nontonnya yuk mari.



2 komentar:

  1. 6 oktober seminggu lagi, tapi aku sabar menunggu 2 bulan lagi munculdi SCTV hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan nontonnya bareng bareng nanti... yukk akhhh kosongin jadwal.. masih di pulau apa skrg?? wakaka

      Hapus