Minggu, 21 Agustus 2016

Performa Pertamina Dexlite Ramah Lingkungan dan Terjangkau


"Aman Pih" seru saya setiap hendak berpergian dengan kendaraan roda empat, maklum sekitar satu tahun baru sering mengendarai roda empat, dan itupun hanya klo weekend, ehemm iyahhh lahh macetnya Jakarta pengen bikin saya selap selip terus menerobos karena sabar saya masihh kategori sedang, hahay, atau saya naik transportasi massal. Seringkali mengendarai Vespa Jadul, yang entah kenapa suka banget ngajak mogok kehabisan bahan bakar hiks, untung saja Pertamina banyak tersebar kalaupun dorong yang gak bikin keringat mengucur hanya netes.

Kebiasaan selalu isi bahan bakar sebelum pergi walaupun selalu ada monitor pengukuran tetep pengalaman mogok bikin trauma, padahal beda yakk mobil sama motor, gak kebayang kalau dorong mobil berdua, gak romantis ini mahhh.

 Isi bahan bakar pertama kali langsung terbesit ya di Pertamina, aman dan nyaman ada tempat jajannya juga. “Mulai dari nol ya Pak”, yang biasa di sapa petugas saat pengisian. Untuk saya wanita yang hobinya ditebengin sama suami, atau pak supir bus untuk menyoal bahan bakar yang saya tahu hanya Premium, Pertalite, Pertamax sama Solar.


Sewaktu datang ke GIIAS 2016 di Ice BSD yang penuh dengan pameran kendaraan kece, juga saya menyambangi Pertamina dengan inovasi yaitu bahan bakar diesel yaitu Pertamina Dexlite, Wahhh apa ya itu, kalau pak misua sih paham, Pertamina Dexlite itu bahan bakar yang diperuntukan dengan mesin diesel modern. Jadi pengguna kendaraan yang sudah menggunakan mesin diesel, seperti Toyota Kijang Fortuner atau Mitsubishi Pajero Sport yang kata pak misua itu kendaraan tangguh, kuat ditanjakan, kokoh dan gagah dalam perjalanan , Sementara itu selain mobil diesel ini memiliki perfoma yang power full, mobil dengan mesin diesel ini juga cenderung lebih irit bahan bakar.

Kendaraan tersebut yang harganya eheemmm nol nya banyak, sudah dilengkapi dengan Mesin Diesel Modern memiliki teknologi common rail dan turbo charger, nah pasti si pemilik kudu dan harus ngerti dengan perawatan mesin dan gak sembarang saja mengisi bahan bakar untuk kendaraannya. Pengisian bahan bakar dengan kualitas baik akan menyempurnakan performa kendaraan juga harus memperhatikan lingkungan. Nah boleh banget nih di isi pakai Pertamina Dexlite, harga yang terjangkau 6500, kualitas tentu saja lebih tinggi dari Solar 48, ramah lingkungan juga.


Karena pengguna kendaraan dengan mesin diesel modern meningkat jadi Pertamina ingin memberikan kualitas terbaik yang bisa dijangkau pengguna  kendaraan tersebut.
Semuanya udah oke nih, gak salah donk kalau sekarang pakai bahan bakar Pertamina Dexlite untuk performa mesin diesel modern yang makin garang, diesel hemat bertenaga.





6 komentar:

  1. Boleh juga nih buat dicoba. Makasih infonya

    BalasHapus
  2. Ilmu baru nih mbak, malah saya ga paham masalah beginian apalagi urusannya sama mesin :D

    BalasHapus
  3. Pertamina Dexlite boleh juga nih buat jadi pilihaaaan yah mbak. Harganya juga masih terjangkau.

    BalasHapus
  4. Jeli ya pertamina melihat peluang pasar :) Masyarakat jg jadi terbantu karena adanya bahan bakar solar murah berkualitas seperti Dexlite ;)

    BalasHapus