Selasa, 30 Agustus 2016

Peluncuran Produk : Citrex Suplemen Anak dengan Karakter Upin Ipin

Peluncuran Citrex Upin&Ipin



Peluncuran Produk  : Citrex Suplemen Anak dengan Karakter Upin Ipin

Gemuruh musik tradisional menggema saat saya mulai memasuki MOI (Mall of Indonesia), jelas saja Mall ini salah satu yang besar di Jakarta, sampai saya dan Babam hampir tersesat di dalam. Berangkat sejak pagi kami ingin menghadiri peluncuan produk vitamin anak, karena acaranya begitu meriah kami juga mudah menemukan lokasi tempat terselenggaranya acaranya. Begitu sumringah kami menghadii dan tentu saja senang, karena bisa menyaksikan betapa lincah, percaya diri anak-anak Indonesia yang tampil dalam lomba tari, selain ada tari modern juga banyak loh yang bangga tampil menari tari tradisional yang indah dan beragam kostumnya. 


Setelah registrasi dan acara dibuka dengan doa besama kami lantas di ajak untuk Talk Show juga acara utama yaitu Peluncuran Suplemen Makanan Anak-anak Citrex Upin & Ipin , “Mendorong Sistem Kesehatan Nasional Melalui Alternatif Vitamin Anak”. Pakar kesehatan, psikologis anak juga ikut hadirloh pada hari sabtu, 27 Agustus di MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara. Hadir dalam talkshow ini Kasandra Putranto (Psikolog), Dr. Diana F. Suganda, M.Kes, SpGK (Dokter Gizi Klinik), dan Wan Syurya Tri Dharma, selaku perwakilan PT. Mega Pharmaniaga. 


Dalam Talkshow bersama juga mendiskusikan pentingnya alternative vitamin anak menghadapi cuaca yang signifikan dan ekstrim saat ini. Penting juga untuk menjaga dan memperhatikan stamina juga nutrisi buah hati sejak 1000 hari pertama dan saat Balita karena akan sangat mempengaruhi status nutrisi pada periode siklus kehidupan berikutnya. Anak yang sudah memasuki usia sekolah pada umumnya merupakan salah satu kelompok usia yang rentan terhadap ketidakcukupan gizi. Kegiatan anak yang padat, terkadang jam sekolah hingga siang hari, ditambahkan aktivitas non formal juga bermain anak tentunya akan menguras tenaga mereka, dan berakibat akan cepat letih juga mudah sakit bila melupakan asupan nutrisi seimbang dan bergizi untuk anak.


Selain harus mendapatkan nutrisi dan gizi baik dari makanan seimbang juga orang tua biisa memberikan vitamin kepada anak-anak untuk menjamin kecukupan asupan vitamin dalam tubuh. Kegiatan anak yang begitu tinggi, menjadikan tubuhnya membutuhkan asupan vitamin yang merupakan molekul organik mulitifungsi, selain diperoleh dari bahan pangan, anak juga memerlukan asupan vitamin dari luar tubuh untuk membantu proses perkembangan.


Pastilah kegiatan anak usia sekolah dasar begitu padat, saya melihat Babam yang baru beusia 3 tahun juga begitu tinggi aktifitasnya, seperti tak lelah bergerak dan aktif bereksplorasi untuk mendukungrasa ingin tahunya. Talkshow dari Dokter dan Psikolog juga mendukung anak yang aktif bergerak menjelajah dan berkreasi, sehingga dapat menggali kemampuan yang dimilikinya, biarkan anak bergerak aktif mencari inspirasi dari lingkungan, cukupi kebutuhan gizinya melalui makanan dan vitamin dari luar tubuh untuk mendukung dan melengkapi perkembangannya.

Interaksi Abraham bersama narasumber


Tepat sekali Suplemen Anak Citrex Upin & Ipin hadir di Indonesia menjawab kekhawatiran para orang tua terhadap kebutuhan nutrisi buah hatinya. Karakter Upin Ipin yang sudah dikenal anak-anak hadir dalam kemasan suplemen makanan yang satu ini. Karena Upin Ipin menjadi karakter anak yang ceria, pintar, aktif, dan sehat serta lucu. Maka dari itu, PT. Mega Pharmaniaga menawarkan alternatif suplemen makanan anak-anak Citrex Upin dan Ipin. Yang terdiri dalam 3 varian, yakni Citrex Upin & Ipin Vitamin C Orange 100mg, Citrex Upin & Ipin Vitamin C Blackcurrant 100mg, dan Citrex Vitamin BCO + Lysine Chocolate Tablet.


Produk suplemen anak Citrex Upin & Ipin Vitamin C 100mg rasa orange dan blackcurrant merupakan tablet kunyah atau hisap yang diproduksi Pharmaniaga Manufacturing Berhad, Selangor Malaysia. Yang dikemas secara menarik dalam botol kaca dan berisikan 30 tablet. Ada beberapa manfaat dari mengkonsumsi Citrek Upin Ipin Vitamin C, seperti:



  • Membantu proses pertumbuhan normal anak-anak.
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Mencegah dan membantu penyembuhan dari Common Cold, Batuk dan Flu.
  • Mempercepat proses penyembuhan luka.
  • Sebagai antioksidan penangkal radikal bebas.
  • Sebagai agen pembentukan kolagen pada anak.
  • Sebagai agen penutrisi kulit pada masa pertumbuhan (melembabkan, mencerahkan, dan mengencangkan kulit anak-anak).


Citrex Vitamin B Kompleks memiliki manfaat, seperti:



  • Membantu pertumbuhan normal anak-anak.
  • Membantu memperbaiki selera makan anak-anak.
  • Membantu menjaga anak-anak tetap sehat dan berenergi.
  • Membantu tubuh dalam metabolisme protein, karbohidrat dan lemak serta proses penyerapannya.
  • Membantu dalam pembentukkan sel darah merah pada masa pertumbuhan anak.
  • Membantu mencegah risiko terjadinya anemia.
Selalu untuk mencukupi nutrisi anak dengan makanan gizi seimbang dan dapat dilengkapi dengan Citrex Upin & Ipin 1 tablet kunya 1 hari, pastikan dosisnya tidak boleh berlebih yah, dengan rasa yang enak dan karakter yang sudah melekat dihati hati Anak Indonesia Suplemen Anak Citrex Upin & Ipin diharapkan akan dapat disukai anak-anak dan para orang tua tak perlu khawatir lagi. Selain vitamin, demi mendukung kesehatan anak Indonesia PT. Mega Pharmaniaga juga berkontribusi menyehatkan ggigi anak dengan Pasta Gigi Upin & Ipin. Saat dirumah dan sikat gigi selama satu minggu ini Babam juga sudah mencoba menggunakan pasta giginya loh dan drama sikat gigi juga menjadi episode yang menceriakan.


Beberapa undangan, media, dan blogger sangat antusias mengahadiri acara yang diselenggarakan, untuk saya pribadi sangat bermanfaat sekali karena dapat menyerap ilmu dari banyak pakar akan kesehatan, tumbuh kemmbang juga asupan nutrisi yang baik untuk Babam. Selain itu saya juga bisa mengajak Babam besosialisasi mengenal beberapa teman yang juga hadir dan membawa buah hatinya turut serta, Babam yang begitu aktif akan tersalurkan energinya ketika banyak aktifitas yang tertarik ia lakukan, dan saya juga tentu dapat bersilahturahmi bertukar pikiran positif. Mendukung anak Indonesia yang aktif, sehat juga tumbuh dan berkembang optimal Suplemen Anak Citrex Upin & Ipin melengkapi kegiatan anak Indonesia.

26 komentar:

  1. Vitamin rasa cokelat, seru ya mak.. anak2 pasti doyan ya dan ga repot klo mau ngasihinnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyahh seru, anak-anak jadi lebih suka yah

      Hapus
  2. Babam baru lihat Citrex udah langsung tertarik ya, Mak.. :)

    BalasHapus
  3. babam minum ini tambah aktif mih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyahh untuk nanti usia sekolah dasar

      Hapus
  4. waa ketinggalan momen Babam maju ke panggung, hehe..ga sempet salaman juga sama mak Miut..moga kapan2 ketemu lagi ya mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi.. kita jogging loha disana, hehe, semoga next ketemu lagi ya mba.. :)

      Hapus
  5. Salam kenal mba mira.. sayang kemarin nggak sempat kenalan. Semoga ada kesempatan lain kali.

    Anak saya udah cobain vitamin C-nya, pertama mesem2 karena agak asem, tapi lama-lama. Boleh tambah nggak ma? Haiihhh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haloo mba salam kenal, wah sudah mulai suka yah semoga bisa jadi sehat dan kuat yah :)

      Hapus
  6. Mau liat suplemennya dari deket ih penasaran ama bentuknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bentuknya lingkaran imut-imut hehe :)

      Hapus
  7. Upin ipin kartun kesukaan Kezia tuh.

    BalasHapus
  8. Babam pasti senang sekali ya minum vitamin ini mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Upin-Ipin nya lucu jadi suka banget...

      Hapus
  9. Upin ipin sampai jadi suplemen buat anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap-siap sebentar lagi om cumilebay jadi ambasadornya juga hahay, kn aktf tuh jalan-jalannya hehe

      Hapus
  10. eh baru ngeh babam ke depan yaa...pinter ih berani yaa, mau ngobrol langsung ya sm om dan tante narasumbernyaa. penasaran juga liat botol citrex raksasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah mba begitulah hahay.. mau di up up high katanya..

      Hapus
  11. sayang ya aq ga datang dari pagi, padahal acaranya seru ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah banyak kreatifitas yang menarik dipentaskan... next time kita jalan-jalan lagi hahahay

      Hapus
  12. Citrex upin ipin sangat oke banget, membantu anak2 menjadi sehat ya...keren

    BalasHapus
  13. Babam berani nih tampil di depan. Sampe pake pegang2 produk pula. hebat ya anak aktif ;)

    BalasHapus
  14. Babam, botolnya jangan dibawa pulang. hihi..

    BalasHapus