Rabu, 31 Agustus 2016

Century Park Hotel Jakarta, Hotel di Jakarta yang Strategis

Century Park Hotel Jakarta, Hotel di Jakarta yang Strategis

Keluarga kami masih hobi dan berkesempatan menghabiskan waktu liburan ketempat yang tak jauh dari lokasi rumah kami, tetapi merasakan kenyaman dan menyegarkan otak saat liburan juga bisa di manjakan dari dalam kota.
Jakarta menjadi kota yang sangat sibuk dibandingkan kota-kota yang lain, bayangkan saja semua kantor perusahaan di seluruh Indonesia berpusat di kota. Bahkan bukan hanya perusahaan dari Indonesia saja, perusahaan asing dan kedutaan besar juga berkantor di sini. Wajar saja jika setiap hari Jakarta selalu macet oleh para pengendara bermotor.

Sumber : wikimedia.org
Kota ini juga menjadi incaran para pemuda-pemuda daerah yang menaruh harapan mengadu nasib baik di perusahaan-perusahaan tadi. Bermodalkan ijasah mereka berbondong-bondong untuk datang ke kota ini, padahal mereka belum tahu akan kerja dan tinggal dimana.
Lonjakan kaum urban memang tidak bisa ditolak oleh kota ini, setiap tahunnya ada saja yang datang nekat mengadu nasib di kota ini. Selain kaum urban, banyak juga ekspetriat dari berbagai negara yang datang ke kota ini. Jangan kaget jika kamu selama perjalana menemukan beberapa wajah orang eropa bahkan afrika ada di sekitar jalan raya.
Kota yang menjadi ibu kota negara Indonesia ini meskipun padat penduduk, ataupun macet tetap menyimpan banyak sekali pilihan objek wisata yang menarik. Objek wisata di Jakarta berupa wisata sejarah, wisata belanja, wisata religi, dan wisata bermain. Obyek wisata tadi tersebar di lima kota madya yang ada di Jakarta.
Jakarta juga menjadi salah satu kota dengan mall dan minimarket terbanyak di Indonesia. Setiap kota madya pasti ada mall-mall besar yang berdiri dengan gagahnya. Belum lagi minimarket yang ada disetiap jalan saling bersaing satu sama lain. Kota ini memang menjadi primadona bagi para sosialita untuk menyalurkan hobi berbelanjanya.
Menurut data yang ada, lebih dari 173 mall yang berdiri dengan megahnya di kawasan Jakarta. Hal ini membuat kota ini bukan hanya menjadi mall terbanyak di Indonesia, melainkan sampai tingkat dunia. Kamu sedang mencari barang branded yang keren, melancong ke Jakarta merupakan pilihan yang tepat.
Dengan jumlah yang banyak itu, mall di Jakarta memiliki banyak pilihan kafe, restoran, dan toko barang-barang berbranded. Selain itu juga kamu bisa menikmati berbagai pilihan theater biskop yang ada di mall dengan fasilitas yang berbeda setiap levelnya.
Banyaknya objek wisata, mall, dan ekspatriat juga menyebabkan pertumbuhan  pada jumlah hotel di Jakarta. Ada banyak pilihan hotel di Jakarta, membuat kamu bisa memilih sesuai kebutuhan dengan beragam pilihan fasilitas dan harga yang ditawarkan. Salah satu rekomendasi hotel yang bisa kamu pilih ketika melancong ke Jakarta adalah Century Park Hotel Jakarta. Untuk melihat harga termurah, anda bisa lihat daftar hotel dari situs booking online.
Sumber : Traveloka.com
Hotel yang terletak di Jl. Pintu Satu, Jakarta ini bisa kamu pilih karena lokasi hotel ini cukup strategis dengan beberapa mall besar dan juga kantor-kantor  yang ada di Jakarta. Untuk kamu yang memiliki hobby shopping, atau memang sedang  bertugas di Jakarta, hotel ini bisa menjadi pilihan kamu untuk menginap.
Hotel berbintang empat ini dikeliling oleh beberapa mall besar yang ada di Jakarta yaitu, senayan city, plaza senayan, pacific place, dan mall fx. Lokasi hotel dekat mall ini membuat kamu bisa menyalurkan hobi shopping dengan mengunjungi semua mall yang ada di sekitarnya.
Tidak hanya menyajikan lokasi yang strategis, hotel ini juga memiliki beragam fasilitas yang akan memanjakan para tamunya. Fasilitas yang ada berupa Area Parkir yang cukup luas, Layanan Pijat, parkit valet berbiaya, Sauna, mini market, supermartket, salon kecantikan loundry, Bar, Aula, ATM/Bank, dan layanan resepsionis 24 Jam.
Sumber : Traveloka.com
Hotel ini juga bisa menyediakan fasilitas bisnis dan rapat yang bisa digunakan sebagai tempat meeting kamu bersama klien nantinya. Selain itu jika kamu berencana untuk menikah dan sedang bingung mencari lokasi untuk resepsinya. Kamu bisa memilih fasilitas menikah yang sudah disediakan oleh pihak hotel.
Hotel ini menyediakan 5 pilihan tipe kamar yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kamu miliki. Tarif menginap di hotel ini mulai dari 1,3 juta-an untuk tipe kamar deluxe. Dengan lokasi yang strategis, fasilitas yang cukup lengkap, pelayanan yang ramah, wajar memang hotel berbintang empat itu memiliki tarif segitu.
Sumber : goindonesia.com
Fasilitas kamar yang ada di hotel ini juga cukup lengkap yaitu berupa Bathup, Meja, Brankas, TV, Juba mandi, dan Wifi kamar. Jika kamu menginap disini, pastikan pagi harinya menyantap sarapan yang disediakan oleh pihak hotel. Jika memang bosan dengan menu hidangan sarapannya, hotel ini juga menyediakan kafe dan juga restoran.
Sumber : Traveloka.com
Hotel ini juga menyediakan area khusus bagi para perokok dan juga area bebas rokok. Hal ini membuat kamu yang alergi dengan polusi para smokers ini bisa memilih tepat yang aman untuk bersantai di hotel ini.
Meskipun dikeliling oleh beberapa mall yang ada di Jakarta, sayangnya hotel ini tidak dilewati oleh angkutan umum. Hal ini membuat kamu harus jalan cukup jauh atau naik ojek untuk sampai di lokasi hotel ini. Sekarang sudah banyak tersebar koq Ojek Online yang ramah juga aman, jadi untuk menuju lokasi gak sulit lagi dong. Tepat kalau dibilang lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau, membawa anak, keluarga, teman, atau rekan kerja juga menjadi tepat yang sesuai dan nyaman untuk silahturahmi, bisnis dan menghabiskan waktu bersama.
Sudah ada rencana untuk melancong ke Jakarta? Pastikan kamu memilih hotel yang tepat yahh.

16 komentar:

  1. aku pernah ikutan acara disini tapi nggak nginap, pengen dong diajakin hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk nanti nginep ya ama Babam, gampang kan lokasinya

      Hapus
  2. Bagus hotelnya, mudah2an bsa nginep disini dah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah mba enak banget view kota Jakarta nya

      Hapus
    2. Kalau ke Jakarta suka bingung mau nginep di mana. Referensi yang bagus Mbak. Terimakasih. Noted.

      Hapus
    3. aku siap jadi guide nya koq,..hehe.

      Hapus
  3. Ahi hi hi saya belum pernah menginap di hotel jakarta mbak soalnya saya jarang sekali pergi ke jakarta, tapi jadi penasaran juga sama gimana rasanya nginap di hotel jakarta.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh seru karena pemandangan malamnya menarik loh.. yuk ke Jakarta

      Hapus
  4. Hotel di Jakarta bagus2 ya mbak, bisa jadi rekomendasi saat ke Jakarta nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyahhh mba, banyak hotel di Jakarta, harus tepat memilihnya, hehe

      Hapus
  5. Suka ama kamarnya yg laintainya kayu trus sarapannya juga manja banyakmacem

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyapp lebih seru ddesainnya..setuju...

      Hapus
  6. Pemandanganya cakep juga ya apalagi pas petang pasti pemandangannya asik

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditambah memasuki jam malam, lampu-lampu gedung dan mobil hehehe ciamik...

      Hapus
  7. Hotelnya asik dan bagus banget yaa. aku jarang2 tidur di hotel semewah ini

    BalasHapus
  8. Aku pernah masuk ke hotel ini cuma sebatas sampai loby, janjian sama temen. hihihi.. Bagus hotelnya, yaa :D

    BalasHapus