Selasa, 23 Agustus 2016

Asyik Rejeki Melimpah Menabung di BNI .




Asyik Rejeki Melimpah Menabung di BNI .

Memenuhi kebutuhan merupakan sebuah kewajiban dari setiap manusia yang hidup, jelas dan pasti kan apalagi tiap kebutuhan tiap orang berbeda dan ternyata semenjak saya berkeluarga saya harus dapat memilah betul bagaimana mengkondisikan uang ditempat yang tepat. Memiliki anak, bertambah lagi cabang yang harus di pikirkan dalam mengelola keuangan rumah tangga. Kalau jaman dulu menyisihkan uang dengan tabungan di dalam toples, atau yang berbahan tanah liat wahh entah saat tahun berapa ya itu??, nyatanya sekarang mengelola uang sudah lebih mudah apalagi lahir Bank yang dapat menjamin uang aman dan impian juga terpenuhi. Sejak SD saya sudah mulai menabung di Bank walaupun nilainya tak begitu banyak angka nol dibelakangnya, tapi setidaknya saya belajar memilah prioritas. Semenjak kuliah kebetulan sekali KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) saya dapat terintegrasi dengan Bank besar ternama di Indonesia. Bank BNI, semenjak kuliah saya sudah menabung di Bank BNI dengan berbagai fasilitas, keuntungan dan kelebihannya, apalagi ATM yang tersebar di banyak penjuru dan bisa saya jangkau hanya puluhan langkah dari rumah, dekat pastinya.

Sampai sekarang saya masih setia menabung di Bank BNI, berikut pasangan, juga keluarga saya, agar lebih mudah untuk melakukan transaksi dan menikmati keuntungan dari setiap menggesek kartu, menabung, atau melakukan transaksi lain. Keuntungannya nyata dan asli tanpa rekayasa, apalagi sekarang sudah bisa membayar banyak keperluan rumah tangga, berbelanja, membeli pulsa juga berbagai transaksi lainnya. Nah kabar berkah dan bahagianya, BNI Taplus menyelenggarakan program rejeki BNI Taplus yang akan memberikan banyak hadiah dan pasti ada pemenang di setiap cabang. Cara nya mudah sekali, hanya dengan mengumpulkan poin yang diperoleh dari meningkatkan saldo tabungan, beli pulsa, bayar tagihan, transfer dan transaksi lainnya melalui BNI e-banking (BNI SMS Banking, BNI Internet Banking, BNI ATM, BNI Mobile Banking dan BNI Phone Banking) serta belanja dengan Kartu Debit BNI minimal Rp 50 ribu. Transaksi mudah tersebut pasti dilakukan dong setiap bulan, setiap minggu, bahkan setiap hari, apalagi yang namanya Ibu-ibu yang sering mengurus membayar tagihan, juga belanja, nah dari setiap bulannya juga disisihkan dulu untuk tabungan dan poin semakin besar kesempatan menang meningkat juga pilihan hadiah makin mencengangkan.

Memiliki kendaraan pribadi juga merupakan impian banyak orang yang akan dapat menjadi nyata dalam program pengumpulan poin BNI Taplus , karena hadiah berupa mobil juga motor akan diberikan di setiap wilayah juga cabang, diharapakan hadiah akan merata disemua kesempatan yang dimiliki oleh pengguna BNI Taplus . Berapa ya jumlah mobil dan motor nya??? 1? 2? 3? 5? 10? Bukan!!! Terlalu sedikit dengan jumlah itu dibandingkan pemegang tabungan BNI Taplus. Mobil dan motor yang akan disebar berjumlah puluhan bahkan hingga ratusan, wahhhh??? Iyahh ini serius banget apalagi salah satu Bank terbesar dan ternama di Indonesia, jadi ini nyata, ada, resmi, dan menggembirakan.

Syarat dan mekanisme lengkapnya mudah dan detailnya bisa di tengok melalui media sosial BNI yang hadir menemani pengguna setianya dan siap menjawab pertanyaan. Selain transaksi langsung, aka nada poin juga bila transaksi menggunakan e-Banking. Periode program ini akan berlangsung mulai 25 Juli 2016 – 31 Januari 2017, jangan lupa dicatat dan dingat-ingat yah untuk membuka tabungan BNI (yang belum punya) atau bagi yang sudah punya tinggal langsung melancarkan aksinya dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dari melakukan transaksi yang disebutkan tadi.

Hadiah akan dibagi menjadi beberapa kategori yang dijelaskan sebagai berikut :
Dibagi menjadi 2 kategori yakni Nasional dan Regional, untuk kategori Nasional dengan rata-rata saldo 50 juta minimal tiap bulannya dan melakukan transaksi sebanyak 5 kali akan berkesempatan mendapatkan 1 unit Lexus LX570 untuk diperebutkan, dan pegang tabungan dengan sal do 10 juuta minimal tiap bulannya juga melakukan transaksi sebanyak 5 kali berkesempatan 3 unit All New Fortuner 4x 2 A/T DSL LUX untuk diperebutkan, waktu pengundiannya dalam kategori Nasional ini, saat Periode Grand Prize dengan 1 kali proses penarikan undian di akhir periode. 

Selanjutnya kategori regional dengan saldo minimal 1 juta dan hanya 2 kali transaksi tiap bulannya akan memperebutkan 507 unit Honda Scoopy Stylish eSP, dan untuk pemegang tabungan BNI dengan saldo 5 juta juga 5 kali transaksi minimal tiap bulannya akan memperebutkan 45 unit Toyota Sienta G. Penarikan undian akan dilakukan sebanyak 3 kali  sampai akhir peride selama program berlangsung, jadi setiap 2 bulan akan ada penarikan undian 15 mobil dan 169 motor. Informasi dan ketentuan lebih lengkap kunjungi Kantor Cabang BNI terdekat atau hubungi BNI Call 1500046 atau kunjungi www.bni.co.id

Ini BNI Taplusku,yuk tunjukan punyamu.


Wah sangat banyak ya, hadiah motor dan mobilnya, bayangkan salah satunya akan terparkir di halaman rumah, dan jika saya menang akan sangat beruntung sekali apalagi sudah lama menggunakan BNI, bagi anda pengguna baru juga kesempatan masih terbuka lebar dengan berlomba mengumpulkan poin yang banya, kesempatan menang meningkat, dan saya yakin akan banyak senyum disetiap wajah para pemenang di setiap cabang. Karena pemenang akan terbagi keseluuh cabang dan wilayah tanpa terlewatkan. Di Pulau Sumatra, Kalimantan, Jawa, Sulawesi, Irian Jaya, Bali, Lombok, dari Sabang sampai Merauke akan mendapatkan kesempatan menang yang besar. Coba cek kembali tabungan BNI kamu, dalam kategori hadiah seperti apa?? Atau ingin mendapatkan hadiah sesuai kategori hanya tinggal menambahkan saldo dan transaksi, mudah bukan?. Jangan lupa untuk memudahkan jemari anda dengan melakukan transaksi e-Banking yang tersedia juga bernilai poin yang dapat dikumpulkan. Untuk keterangan lebih lengkap, dan informasi detainya bisa langsung menuju media sosial dari BNI yang akan selalu menghadirkan informasi benar juga lengkap bisa lihat di Twitter: @BNI, facebook: http://facebook.com/BNI serta website resminya www.bni.co.id  . Setelah dilihat lengkap informasinya, jangan hanya dipelototin yang buku tabungan dan saldonya segera tingkatkan janga lupa transaksi, belanja, isi pulsa juga bisa loh. 


Begitu banyak hadiah, keuntungan, dan fassilitas menabung di BNI, selain sangat terpercaya akan dapat membantu memudahkan kegiatan transaksi saya, apalagi menjadi seorang Ibu yang merangkap segala penjuru rumah tangga, juga mengatur keuangan, terus terang saya sangat terbantu sekali menabung di BNI Taplus , sekarang saatnya mengejar poin sebanyak-banyaknya hingga salah satu hadiah bisa parkir manis dihalaman rumah, saya tidak akan sendirian akan ada kamu, kamu nah iyah deh kamu yang juga berbahagia memenangkan hadiah dari BNI.



2 komentar:

  1. Wih seru, aku juga punya tabungan di BNI. Tapi malah gatau ada ini >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo tambah saldo dan transaksi,, hihi

      Hapus