Senin, 20 Juni 2016

Magic Hill : Wisata Keluarga Terlengkap di Ciloto Cianjur






Kebutuhan akan sebuah hiburan di tanah air, khsusnya wilayah perkotaan yang selalu di sbukan dengan arus ekonomi yang terus bergulir membuat masyarakat harus melepaskan penat dengan meregangkan otot bermain bersama keluarga juga menambah keceriaan di setiap lini kehidupan agar terjadi keseimbangan antara kesibukan dan menikmati sebuah kebahagiaan.

Mencari sarana hiburan yang lengkap, nyaman dan penuh dengan momen indah tidaklah mudah. Atas dasar kebutuhan dan tingginya permintaan masyarakat, segera dibuka Magic Hill yang akan berisi fasilitas hiburan lengkap untuk keluarga. Lokasinya sangat strategis di kelilingi juga tempat wisata, udara sejuk serta pemandangan aduhai yang memanjakan mata. Kk Dheeraj Putra Betawi yang lahir di Jakarta membangun Magic Hill yang pertama dan belum pernah ada di Ciloto Cianjur. Ia menyampaikan akan membangun sebuah sarana hiburan yang berisi bioskop, permain indor yang seru, restaurant, juga berbagai tenant yang lengkap untuk keluarga. Magic Hill akan di bangun dengan inspirasi dari Hollywood dan menjadi tempat satu-satunya di Indonesia.

Dengan luas sekitar 1,5 hektar diharapkan para pengunjung akan mendapatkan hiburan yang lengkap dengan momen indah yang dirasakan keluarga dan menjadi destinasi wisata yang dirindukan. Kk Dheeraj yang hadir langsung dan menyampaikan, Senin 20 Juni 2016 sangat antusia untuk segera membuka dan menggelar Soft Launching juga Grand Launching yang diharapkan langsung oleh Pejabat Pemerintahan Daerah Cianjur, juga perwakilan dan perfilman Indonesia yang tentu saja dibuka nya Bioskop di Cianjur akan mendukung perfilman Indonesia yang selalu dinantikan masyarakat sekitar Cianjur yang haus akan film tanah air, juga dengan dibuka Magic Hill akan meningkatkan perekonomian dan membukan lapangan pekerjaan bagi warga sekitar yang tentu saja disambut baik oleh warga Cianjur.

Lokasi mudah dijangkau oleh angkutan umum, mobil pribadi juga bus besar untuk rombongan. Tempat nya hanya 2-3 menit dari Taman Bunga yang bisa melengkapi tujuan wisata untuk erkunjung dan menebar keceriaan di Magic Hill.

Untuk tempat destinasi yang wajib dikunjungi akan saya masukan dalam list saat nanti akan berlibur bersama keluarga, Taman Bunga, Cibodas, juga Magic Hill menjadi lokasi sebagai destinasi terbaik yang saling berdekatan. Udaranya masih asri ditambah hiburan yang modern lengkap dan bak Hollywood akan memberikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan. Harus sabar menanti karena Magic Hill akan mulai beroperasi dan dibuka bulan November 2016.

16 komentar:

  1. Baru ya mba, saya sih belum pernah ke Cianjur, paling cuma lewat aja.pokonya kalo saya tempat wisata yg ada permainan buat anak wajib jd list yg didatangi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru bulan November akan Grand Launching mba..hihi iyah sama mba hehehe klo ada permainan anak cuss lsg

      Hapus
  2. Sepertinya cocok nih buat dijadikan tujuan nanti setelah lebaran, kebetulan saya dekat dengan tempat tujuannya.

    BalasHapus
  3. Magic Hill nya sepertinya bakalan ramai dikunjungi
    karena kan susah ya ketemu tempat wisata yang lengkap n nyaman buat keluarga ^_^

    BalasHapus
  4. Oh masih November ya mba, hihihi baru mau tanya ada apa aja disana hehehe

    BalasHapus
  5. Wah wah wah, aku baru denger nih mak Magic Hill, jadi penasaran dalemnya kaya apa.. Hehe. Makasi infonya mak Miirr <3

    BalasHapus
  6. Buat lebaran magic hill cocok banget ya mba :D

    BalasHapus
  7. Waah magic hill..namanya bikin penasaran..bakalan banyak magic nih keknya hehehe
    Cianjur bajal makin lengkap yaa

    BalasHapus
  8. Aku baru sekali ke Cianjur, mba. Bisa nih kalau mampir tahun depan, singgah dulu di Magic Hill :)

    BalasHapus
  9. pernah PKL di daerah Cianjur, suasananya bikin betah, jd penasaran bgm dgn Magic Hill ini, semoga bisa ke sana sekalian reuni sama ibu kost wkt PKL :-)

    BalasHapus
  10. belum pernah ke Cianjur Mba, tapi bila suatu saat bisa ke sana, sepertinya magic hill akan menjadi salah satu tujuan wisata saya :)

    BalasHapus
  11. Wah seru juga ya ada tempat kaya gini di Cianjur bisa bawa anak-anak ni walaupun lumayan jauh juga siy dari rumah hehehe...

    btw kita salin follow yuk mak hihihi... kindly folback aku ya... thanks :)

    www.beautydiarykania.com

    BalasHapus
  12. di daerah Sukabumi, Sianjur, dan sekitarnya memang gak ada bioskop. Jadi, kayaknya bakal pada nonton ke sana, nih :)

    BalasHapus
  13. Taman Bunga dan Cibodas emang recommended banget tuh. Indah pokoknamah lah. Bernuansa hijau dan sejuk.

    Saya juga pernah berkunjung ke dua tempat itu, sekali. Exciting.

    BalasHapus
  14. gedungnya colourful gitu ya, pasti bakalan kerennn...

    BalasHapus
  15. Ishhh..asik banget ya mba keliatannya..Saya pasti mampir nih kesini seandainya di Jakarta.Hehe

    BalasHapus