Kamis, 02 Juni 2016

Hotel Murah, Fasilitas Lengkap di Genting Hotel Jurong Singapore

Genting Jurong Hotel Singapore
Bersama Abraham Betah dikamar


Liburan tahun lalu kami melancong bersama keluarga ke Singapura, masih dekat dan merupakan negara tetangga. Waktu itu masih ada isu asap yang menerpa negara tersebut, tetapi karena angka keasapannya tidak mengkhawatirkan, kami pergi kebeberapa lokasi tanpa masalah yang berarti. Tetapi saat asap menerpa kami selalu diberitahu informasi yang terbaru dari pihak hotel. Perhatian banget yah, seperti mengingatkan pacar untuk makan, hahay.

Hotel yang kami pesan waktu itu adalah Hotel Genting Jurong Singapura yang berada di Jurong East. Saya mengira Hotel yang akan kami tempati itu tidak seperti hotel, tapi seperti rumah tinggal atau Hotel Melati istilahnya, karena sewaktu pertama kali saya ke Singapura saya menginap di kamar dengan banyak orang, maklum belum tahu sewaktu itu saya masih kinyis-kinyis kalau pergi juga ikut aja lah. 

Nah karena sekarang bersama keluarga saya tentu mencari hotel yang lebih asik dengan harga yang tentunya asik juga diajak kerja sama, kami temukanlah Hotel Genting Jurong Singapura, awalnya memang lokasinya jauh tetapi tenyata peprjalanan yang seru dan gak ada macet, Hotel Genting Jurong menjadi pilihan saya. Kayanya klo liburan lagi ke Singapura saya maunya kesana lagi, yap karena  udah nyaman banget.



Jurong East MRT


Melihat hotelnya dari Jurong East MRT ternyata sangat besar, di lobi juga dilayani dengan Bahasa Melayu, Inggris, dan Mandarin, saat melakukan check in cepat dan ramah. Kami lantas memasuki kamar hotel dan wahh kamarnya masih bersih sekali juga wangi segar. Kamar saya bersebelahan dengan kamar Ibu disebelah, jadi saya membuka pintu kemana saja ekkkkkh, pintu antar kamar maksudnya. Di samping kamar bagiannya dipenuhi kaca dan saya bisa melihat pemandangan wilayah Jurong East dari kamar. Setelah merapikan koper, saya ke bawah untuk melihat kolam renang dan taman, cantik nian tamannya di desain dengan tema unik. Beneran berasa liburan yah ini, karena bersama keluarga jadi saya memang mmenyiapkan kenyamanan buat Ibu juga Abraham anak saya.

Gambar dari : Genting Hotel Jurong web

Kami menginap sekitar 3 hari disana, dan lokasi untuk mencari makan, cemilan tidak jauh, hanya tinngal jalan 5 menit sudah sampai, dekat dengan Mall, perpustakaan, Playground, juga Bioskop. Hotel ini termasuk dalam wilayah Resort Sentosa, jadi kalau mau ke Sentosa Island, mau berpetualang ke Universal Studio disediakan Shuttel Bus dari Hotel.  Bila mau naik MRT juga dekat hanya jalan 5 menit kalau cepat, jalan santai 10-15 menit tergantung santai nya ngapain aja, hehehe.

Untuk Sarapan menunya bervariasi dan rasanya enak secara umu, tapi saya memilih mencicipi masakan diluar saat makan siang dan malam. Untuk minum dan es bata bisa refill setiap saat, kamar mandi bersih, kkolam renangnya waaahhh ada yang terdiri dari dinding transparan jadi terasa berenang di aquarium. Untuk menghemat ada promo paket menarik jadi bisa sekaligus ke Universal Studio atau SEA Aquarium, dan pilihan wisata lainnya. Kami juga mendapatkan informasi untuk melaksanakan ibadah Sholat Ied. Alhamdulillah Masjid nya dekat dan  mudah dijangkau. Maaf saya tidak terlalu banyak mengambil foto, karena menikmati waktu seru bersama Abraham.

Informasi selengkapnya bisa mengunjungi web resmi nya, 

14 komentar:

  1. cieee...babam ganteng udah sampe Singapore, kok nggak ngajak papah sama mamah hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakaka, Babam juga diajak Mah Pah, tar klo alan-alan lg pesennya ma Mamah Papah deh, semoga rejekinya ada .AAmiin

      Hapus
  2. Iri deh sama Babam udah sampe negeri Singa. Ajak2 ya nanti kalo kesana lagi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, semoga bisa ajak-ajak yah..kn enak klo bareng-bareng

      Hapus
  3. Nggak ada foto keseluruhan kamar, Mbak? Aku penasaran karena harganya bikin mupeng!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada sihh mba, tp fotonya ada Babam gak pakai baju.hehehe, bagus koq mba, kmrin aku ber 6, 2 kamar.

      Hapus
  4. Tadinya kirain hotel di Genting Malaysia, tyata Jurong Singapore ya Mak..suka view dr kamar hotelnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jurong East Ke Malaysia memang gak jauh banget mba, bisa jd pilihan juga kalau mau mampir ke Malaysia

      Hapus
  5. Bisa jadi pilihan yaa klo mau puas2in explore sentosa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo naik Shuttel dr Hitel masuk ke Sentosa nya gak bayar lagi, jd bs main ke Pantainya sepuasnya hehe

      Hapus
  6. Mbak, /malamnya berapa? ektra bed kira kira berapa ya? Nuhun

    BalasHapus
    Balasan
    1. pesan paket lebih murah skrg sedang promo 1jtan permalam, wktu itu saya pas ada paket dengan tiket pp garuda.

      Hapus
  7. Nice review mba, hai babam salam kenal dari Hana :)

    BalasHapus