Rabu, 04 Mei 2016

Tampil bergaya modis, pintar menjadi Ibu ala Jedar

 
Looks Great Think Smart



Bertepatan dengan Hari Kartini saya menghadiri gathering yang diadakan oleh artis cantik Jessica Iskandar yang akrab disapa Jedar. Menjadi single Mom, memaksanya untuk bergerak menjadi wanita dewasa yang memiliki prioritas untuk mendidik dan membesarkan anak kesayangannya.

Tshirt nyaman dari Jedar
Tentu dunia keartisan tak membuatnya lupa diri dan berleha-leha saja, tetapi ia mampu melebarkan sayap ke dunia industri dan saat ia membuka brand atau clothing line dengan memakai nama akrabnya yakni Jedar. bersama Jedar ia memperkenalkan sebuah desain pakaian yang tidak hanya nyaman tetapi lebih modis dan orang yang memakainya akan nampak lebih chic juga bergaya.






Tidak hanya merambah untuk kaum hawa saja tetapi Jedar akan menyediakan pakaian yang trendi digunakan untuk para pria. Tidak taku bersaing dengan merk dagang yang sudah lebih dulu unggul dan terkenal, ia mengaku untuk membesarkan sebuah bisnis perlu dibantu oleh teman terdekat yang mendukkungnya untuk lebih cerdas dan cermat mengambil peluang. Artis lain seperti, Raffi Ahmad, Baim Wong, Jupe, juga Kartika Putri juga memberikan dukungan positif dan juga memiliki clothing line. 

Kehidupan Jedar sendiri diwarnai hiruk pikuk berbagai perasaan dan penuh perjuangan untuk tetap eksis menuai karir, membangun bisnis dan tak lepas memiliki perhatian penuh terhadap anaknya. Jedar aktif dan pintar membagi waktu, yang membanggakan ia juga memberikan ASI Ekslusif kepada El buah hati tercinta. Ia tetap melakoni untuk tampil di dunia hiburan, on air ataupun off air, juga mengkoordinir langsung clothing line Jedar. Mulai dari merancang desain, memilih bahan, ikut andil saat pengepakan, proses produksi, juga mengatur keluar masuk pesanan, ia lakukan secara serius, juga untuk  melakukan promosi Jedar memiliki trik khusus dan cerdik untuk mengambil hati pangsa pasar juga konsumen setianya. Memberi sedikit contoh dalam melakukan promosi, ternyata Jessica memang terampil untuk mennanggapi permintaan dari konsumen mengenai produknya.



Seorang Ibu tetap bisa tampil nyaman dan trendi
Selain menjadi artis yang tetap aktif dilayar kaca, ia juga menulis buku, dan sudah dua buku yang berhasil ia terbitkan. Mendalami bisnis pakaian merupakan dunia baru baginya dan Jedar memiliki visi untuk merambah hingga mancanegara, target utamanya memang pasar Indonesia yang begitu luas dari Sabang sampai Merauke. Melihat banyak Ibu di zaman modern ini yang bekerja memperhatikan anak dirumah, mengurus rumah tangga, juga sibuk sehingga banyak yang lupa akan bagaimana penampilan mereka, Jessica mengajak untuk para Ibu selalu tampil baik dalam setiap penampilan dengan pakaian yang nyaman, dan mudah menyerap kkeringat juga mudah di sesuaikan dengan berbagai aktifitas dan tetap tampil gaya. Kesemua hal baik dalam berbusana dituangkan dalam puluhan model atasan dan bawahan yang unik juga menarik, selain itu ada juga dress cantik yang bisa dikenakan dalam pesta formal maupun kegiatan bersama teman. Menjadi Ibu memang sebuah anugerah yang luar biasa sehingga para Ibu tetap harus terlihat istimewa dalam berbagai suasana, hal tersebut yang diciptakan Jedar dalam penampilan kesehariannya yang selalu cemerlang.

Pakaian Jedar juga banyak terinspirasi dengan gaya hidupnya yang casual, juga permintaan dari penggemar setianya untuk tampil menarik, cantik, enerjik seperti Jedar. Sukses dan perjuangan Jedar meniti karir membuat saya membuka wawasan, sebagai wanita tidak perlu lama menimbun perasaan bergemuruh yang dipenuhi kepedihan, dari berbagai kegagalan, wanita mampu bangkit untuk membuktikan esensi yang positif dan kuat menaklukan cobaan hidup. Dalam acara ini juga saya bertemu teman baru yang terus membuat saya kagum dan terinspirasi.




Setelah saya mencoba langsung pakaian berupa tshirt dari Jedar, memang bahan yang dipilih sangat baik dengan menomorsatukan kualitas bahan yang nyaman, adem karena menyerap keringat dan tidak mebuat lepek saat digunakan, yang penting juga saya bisa tetap gaya dan tampil casual juga merasa lebih awet muda dan semangat. Produk yang di desain oleh Jedar dikatakan memeang muncul dari kecintaannya pada penggemarya, dari sebuah cinta muncul inpirasi untuk memberikan kreasi yang maksimal pada produknya.

Produk yang unik sendiri menurut saya yaitu celana Jeans "Nyot-nyot" sangat lentur, dan tidak mudah robek, elasitas bahannya berkualitas sehingga tidak panas saat digunakan, nyaman untuk bergerak, dan sangat gaya. Berbagai model juga warna ditawarkan, sehingga penikmat fashion tidak takut kehabisan cara untuk tampil sempurna.

Untuk harga yang dipatok relatif terjangkau  melihat kualitas bersaing dari seluruh produk pakaian Jedar, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah, dan untuk tshirt kisaran100-165rb rupaih. Terjangkau dong, apalagi bisa dekat dengan idola dan bisa memakai pakaian yang sama, makin terasa dekat dengan sang bintang.


Sudah tidak sabar kan melihat koleksi dari Jedar, bisa di cermati juga boleh langsung dipesan melalui media online yang memang sedang menggebrak pasar saat ini. Tampil maksimal, dan bisa menjadi dekat kepada idola akan menjadi poin plus bagi produk Jedar, bila ingin langsung melihat dan memesan bisa, ataupun di store Ramayana juga tersedia, ada juga di Blibli.com seperti apa dan bagaimana bisa dijelajahi di link berikut :

Instagram

WA 
0822 9812 8866 

Line
Jedar_superbintangid

11 komentar:

  1. Jesica dengan modal artis memudahkannya untuk berbisnis ya, krn sudah ounya nama besar

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali, memanfaatkan kesempatan baik

      Hapus
  2. Sekarang banyak artis yg merambah ke dunia bisnis. Tapi ini gak nyangka banget, Jedar juga buka clothing line. Sukses terus, ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah, sudah mulai melirik dunia bisnis

      Hapus
  3. Sekarang banyak artis yg merambah ke dunia bisnis. Tapi ini gak nyangka banget, Jedar juga buka clothing line. Sukses terus, ya..

    BalasHapus
  4. jadi penasaran sama line fashionnya Jedar.., makasih infonya ya mbaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyahh mba, skrg ada dress nya juga

      Hapus
  5. Koleksinya jedar kayaknya simple tapi modis gitu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mba Astri, nyaman dipakai kaosnya..ukran lengkapp loh

      Hapus
  6. Ternyata Jedar kini mulai merambah ke cloting line ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata respon dr masyarakat dan penggemarnya baik..hehehe

      Hapus