Kamis, 05 Mei 2016

Ikut berdansa dengan Madagascar Live Show Jakarta


Mengawali long weekend saya dan Abraham menyambangi Ice BSD tak lain dan tak bukan untuk menyaksikan salah satu film favorit yang dihadirkan secara live, yaitu Madagascar Live Show di Jakarta. Tepatnya padatanggal 5-8 Mei 2016 aksi hewan pintas lucu juga menggemaskan ini akan tampil penuh atraksi memukau.


Abraham menonton Madagascar Live


Tiket bisa didapatkan mulai harga sekitar 200rb rupiah di kelas silver dan harga meningkat hingga kelas platinum. Selain itu tiap hari akan berlangsung tak hanya satu kali jadi penonton bisa menyesuaikan waktu dan memilih jam pertunjukan yang di inginkan. Saat memasuki gedung dan ruangan tentu saja ada beberapa peraturan yang harus diperhatikan, jangan lupa untuk membawa makanan juga minuman untuk sikecil, karena pertunjukan yang kami saksikan kali ini diperbolehkan membawa makanan dan minuman, anak juga bisa nyaman di dalam rauang pertunjukan.


Disediakan diluar gedung pentas tempat untuk penukaran tiket yang telah melakukan pembelian onlinne juga tersedia tempat penjualan tiket bila masih tersedia. pertunjukan kurang lebih dilakukan sekitar 45 menit dan istirahat 20 menit dilanjutkan dengan 50 menit berikutnya. Madagascar sendiri bercerita tentang ke empat sosok hewan yang terdampar dipantai dan di sebuah pulau, kempat hewan tersebut yaitu Alex si Singa, Gloria Kudanil, Melman Jerapah dan Marty Zebra.


Alasan saya memang sejak awal berencana untuk menyaksikan adalah selain pertunjukannya yang begitu enerjik dan banyak sekali gerakan indah yang ditampilkan, ada pesan moral yang disampaikan, yaitu menjalin persahabatan dengan penuh perjuangan di saat keadaan sulit dan senang, persahabatan mereka tetap terjalin bahagia walaupun dipenuhi berbagai peristiwa.


Abraham sangat senang sekali, ia tak berhenti mengikuti gerakan dan sangat antusias ikut meneriakan serta mengaum seperti Alex. Abraham juga kooperatif saat menyaksikan walau gerakan dan larinya begitu cepat saat menyisir bangku penonton untuk bereksplorasi ketika waktu menunggu istirahat usai. Kedatangan kami tepat waktu jadi Abraham tak bosan menunggu juga tak terburu-buru memasuki gedung pertunjukan dan memilih tempat duduk. 


Teknologi digital yang sajikan juga beragam, sangat cepat terjadi perpindahan setting yang dilakukan, samapai saya juga tak sadar kapan setting atau tata letak panggung itu berubah. Lagu yang begitu ramai dan serentak dinyanyikan oleh anak-anak yaitu " I like to move it move it " dan saya jadi mengingat sekitar 9 tahun lalu saat saya baru lulus SMA dan ikut memeriahkan pentas peluncuran film Madagascar, saya menari di sebuah Mall di Jakarta dengan iringan lagu "I Like To Move it", selama satu minggu saya menari dalam acara tersebut, dan memang saya menyukai filmnya.

Begitu pertunjukan usai ingin sekali saya meilihat kevelakang panggung dan pempelajari bagaimana tata panggung tersebut begitu canggih dibuat, kostum yang digunakan sangat mewakili peran yang dibwakan juga musik yang sungguh hidup dilengkapi dengan tembakan lampu yang memukau, anak-anak terhibur dan untuk saya menyaksikan pertunjukan tersebut membuat saya begitu menghargai orang yang berada di baliknya.

Jika ingin mengetahui jadwal lengkap bisa mengujungi website Sorak Gemilang akan dipandu dalam pembelian tiket juga memilih jadwal yang sesuai, menjadi alternatif untuk liburan juga loh sampai tanggal 8 Mei.

18 komentar:

  1. Wah babam koperatif, keren ih babam kirain dah ikutan show hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikut show pas diluar gedung 😂😂😂

      Hapus
  2. waahh seru bangetttt... pengen ah ngajak anak2 ke sana juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih sampai minggu mba.. setiap hari lebih dr satu kali pertunjukkan koq...seruu

      Hapus
  3. Abraham pasti sangat happy
    salam sehat dan semangat ya Nak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betull sekali, sangat antusiaa hehehe.. terima kasih 😊

      Hapus
  4. Aaaaaah seru banget nih mak shownyaaa. TApi sepertinya agak mahal ya ticketnyaaa. Wehehehee. Makasi infonya mak Miraaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau pakae mandiri setengah harga mba hehehe

      Hapus
  5. Seru, sayangnya jauh dari rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. lain kali kita bisa bareng mba hehehe

      Hapus
  6. Ih, padahal saya pengen banget ngajak agha ke sana, tapi bentrok acara keluarga..
    *sedih

    BalasHapus
    Balasan
    1. next time bisa ikut seseruan bareng mba hehehe

      Hapus
  7. Dari ceritanya seru banget Mba :D
    Apa lagi kalau banyak foto2nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah mba Ani makasih sarannya, ini foto satu-satunya , klo hanya berdua sama Abraham lebih byk main kejar-kejaran hehe

      Hapus
  8. sayang udah lewat ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyahh...semoga next bisa nonton yahh

      Hapus
  9. Jadi inget waktu Keke dan Nai masih kecil-kecil. Saya rajin banget ajak mereka nonton live show begini. Termasuk mini live show yang sering ada di mall :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah mba Myra ngeliat anak suka banget jd ikutan rajin ngajak mereka

      Hapus