Minggu, 10 April 2016

Tersenyum Ceria Bersama Jutaan Anak Indonesia Pakai Pampers



Tidur nyenyak #PakaiPampers

Demam berfoto selfi tidak hanya di prakarsai ditempat-tempat wisata, atau bangunan bersejarah.  Keindahan panorama yang indah juga selalu membuat para netizen memberikan like dan apresiasi pada tempat wisata tersebut. Dengan adanya fenomena ini, mudahnya mengambil gambar juga teknologi yang semakin canggih, membuat banyak orang tua yang mengabadikan pola tingkah Buah Hati mereka. Tak ketinggalan Penyanyi dan Ibu muda Gisella yang memiliki bayi menggemaskan yang akrab disapa Gempi menjadi populer dengan hujanan pujian dari para pengikutnya di berbagai media social, menjadikan Gempi begitu populer , membuat inspirasi bagi para Ibu-ibu yang mengabadikan moment tumbuh kembang Buah Hatinya. Keceriaan dan tumbuh kembang bayi yang optimal salah satunya merupakan efek positif dari tidur nyanyak berkualitas dari bayi juga para Ibu.  Kenikmatan tidur yang optimal pada malam hari tanpa bayang-bayang kekhawatiran akan popok basah yang tidak nyaman. Hadirnya Pampers selama lebih dari 50 tahun membuktikan kualitas nyata yang telah dirasakan oleh jutaan Ibu dan bayi di sekuruh dunia, dan perjalanan panjang telah ditempuh oleh Pampers sebagai popok sekali pakai yang selalu berinovasi dan menjadi popok sekali pakai no 1 di dunia.
Jutaan Ibu percaya kepada Pampers untuk menemani tumbuh kembang buah hatinya juga terbukti atas pemecahan rekor MURI yaitu  rekor foto tidur bayi terbanyak yang memajang 11.700  foto di Grand Indonesia Jakarta, 2 April 2016. Senior Manager MURI Jusuf Ngadri mengatakan, “Pampers telah memenuhi semua persyaratan dan ketentuan pemecahan rekor untuk pemajangan foto bayi tidur terbanyak dengan jumlah foto 11.700”. Saya juga merasakan maanfaat tersendiri pada saat mengganti popok, atau memakaikan popok tidak lagi menjadi saat-saat yang meneganggkan, justru hal yang menyenangkan terlebih menambah bonding juga ikatan baik antara Ibu dan Bayi. Tak hanya saya sebagai Ibu yang merasakan, tetapi Suami atau Ayah dari anak saya juga mengatakan sekarang sangat mudah menggunakan popok sekali pakai yaitu Pampers mudah dan praktis, acara begadang juga sudah mendapatkan coretan karena tidak ada lagi. Anak bisa tidur nyaman dan nyenyak sepanjang malam tanpa takut dan khawatir popok yang basah dan mengganggu. Hal tersebut juga dirasakan oleh Artika Sari Devi, “Bagi saya, Pampers adalah popok terbaik bagi anak saya, Zoe. Karena Pampers adalah pelopor popok pertama di dunia. Selain itu Pampers dipercaya oleh jutaan ibu di Indonesia yang sebelumnya  mendapatkan fitness pasangan ibu dan bayi dengan jumlah terbanyak, pemajangan foto bayi tidur terbanyak, parade kereta bayi terbanyak MURI. Hal serupa juga diungkapkan oleh Gisella “Saya dan Gempi tentunya sangat yakin #PakaiPampers”.  Gisella juga sangat bangga melihat banyak Ibu yang antusias mengabadikan momen ceria bersama sang buah hati juga ikut menjadi bagian dari Pampers yang dipercaya jutaan Ibu.
Tidur nyenyak yang cukup sangat penting bagi bayi dan anak terutama dalam tahun-tahun pertama kehidupan, karena perkembangan otak berlangsung pesat ketika ia sedang tidur, seperti yang disampaikan oleh Dr. Catharine M. Sambo, SpA,. 

Saya juga membiasakan anak saya, Abraham untuk tidur dengan sikulus yang teratur, karena berpengaruh dalam pertumbuhan fisik dan emosi-kognitif  bayi dan balita pada masa perkembangan. Pampers mengajak para Ibu untuk membuktikan keunggulannya secara langsung dalam serangkaian acara yang digelar seru, meriah dan menyenangkan. Banyak kejutan dari Pampers pada 2-3 April lalu di Grand Indonesia. Keseruan acara tersebut saya dan Abraham ikut mengelilingi mini Indonesia dengan menaiki Pampers train dan berpartisipasi untuk foto selfie bersama Ibu lainnya dengan hastag #PakaiPampers, yang langsung dicetak juga dibawa pulang.
Mengapa Pampers dipercaya dan tetap digunakan oleh jutaan Ibu untuk bayi dan balitanya?. Karena pampers memiliki keunggulan, harga yang terjangkau membuat Pampers bisa digunakan keseluruh kalangan, Pampers percaya semua bayi berhak mendapatkan kualitas yang baik dan nyaman. Menggunakan teknologi super gel, yang mampu menyerap cepat dan menyimpan basahan sehingga membuat kulit bayi tetap kering.  Mengandung lotion bayi dan menjaga kulit bayi tetap lembut terawat. Lembaran belakang yang dilengkapi pori sehingga membantu sirkulasi dan mencegah iritasi kulit serta mendukung kenyamanan bayi. Terdiri dari banyak ukuran mulai dari S-XXL dan bentuk popok di desain khusus sehingga mudah digunakan dan juga nyaman. Dengan tidur yang berkualitas pada malam hari, Abraham akan terbangun ceria di pagi hari juga aktif bergerak berekplorasi, tanpa ragu akan keunggulan dan kualitas dari Pampers, Abraham yakin #PakaiPampers

Website : www.pampers.co.id 
 
Facebook : #PakaiPampers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar