Jumat, 25 Maret 2016

Weekend seru ikut menjelajah bawah laut bersama "Diving Rabbit Show" Seaworld Ancol

 
Memasuki libur panjang akhir pekan menyambut Hari Raya Paskah, Ancol menggelar berbagai wahana khusus yang sayang bila terlewatkan. Sarana liburan erlengkap di Jakarta ini akan mampu membuat oengunjungnya terpukau dan terhibur untuk menikmati sajian terbaru yang tak hanya menghibur tetapi juga sebagai sarana edukasi bagi keluarga untuk mencintai dan peduli akan lingkungan dan ekosistem khususnya hewan serya biota laut.
Wahana Seaworld akan memberikan serangkaian pertunjukan yang bertajuk "Diving Rabbit Show" pertama kali diadakan di Ancol. Perrtunjukkan tersebut akan berlangsung mulai tanggal 25-27 maret 2016, hanya tiga hari dengan tiket yang relatif terjangkau Rp. 100.000,-. Seluruh keluarga selain diajak untuk mengunjungi berbagai jenis ikan laut, juga akan menyaksikan pertunjukan yang persuasif dan interaktif. Pengunjung dapat ikut langsung terlibat dalam pertunjukan loh, karena akan ada mc yang secara langsung mengajak penonton untuk berinteraksi, pertunjukan Diving Rabbit Show berlangsung selama 15 menit dan di mulai pada pukul 13.00 siang. Nantinya akan ada 4 penyelam yang berkostum kelinci lucu nan berlsar juga terbagi dalam 4 warna yang menarik pastinya disukai buah hati anda. Bagaimana para kelinci tersebut mengarungi laut dan menemukan harta karun berupa telur dalam gelap, wahhh pastinya meneganggkan dan seru untuk disaksikan.
Kawasan wisata Ancol tak hanya menghadirkan pertunjukan tetapi diakhir acara, pengunjung akan diajak untuk memberi makan ikan, belajar mengenai ekosistem laut yang akan langsing di jelaskan oleh ahli khusus, serta mengenal dunia laut dan turut mengajak untuk peduli akan lingkungan. Keluarga yang datang akan mendapatkan pengalaman baru di dunia laut, tentu saja edukasi yang diberikan akan sangat bermanfaat untuk putra-putri anda, menambah wawasan juga perilaku terpuji saling menjaga lingkungan. Inyeraksi yang akan disajikan juga memberikan kebebasan anak untuk belajar berani menyentuh hewan laut, merasakan sensasi langsung, beajar berkreasi dan rekreasi melepas penat tentunya.
Masih betah donk di kawasan Ancol, selain pertunjukan terbaru di Seaworld, banyak serangkaian acara yang di jadirkan di beberapa tempat selama libur oanjang akhir pekan, Gelanggang Samudera dengan tema " Saya Cinta Lumba-lumba" mengajak pengunjug dengan wawasan terbaru juga berkelana lebih dekat dengan hewan laut. Bila ingin melanjutkan lagi di Atlantis akan menghadirkan acara tak kalah seru yaitu "Dragon Egg-Travaganza, pengunjung juga daoat merasakan keseruan yang berbeda dalam gemerlap cahaya di "Dufan Glow". Masih kurang? bisa ditambahkan dengan merasakan desiran angin dan tekstur pasir putih sambil berpetualang dalam acara "Findig Easter Egg di kawasan Pantai Ancol. Wahh sudah lengkap donk liburan panjang akhir pekan kali ini. Cukup pergi ke Ancol sekeluarga dapat merasakan berbagai hiburan dengan pengalaman seru dan sulit dilupakan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar