Selasa, 23 Februari 2016

Oshin Kembali Menyentuh Emosi Pemirsa Indonesia


Bulan Februari penuh dengan ornamen kasih sayang, yang meliputi ungkapan segala cinta teruntuk orang tersayang bukan hanya sepasang kekasih melainkan bagi seluruh keluarga, sahabat, rekan, serta sesama makhluk hidup dan lingkungan, karena menebarkan kasih akan sangat bernilai bagi kualitas hidup manusia. Berhasil menorehkan moment indah akan kasih sayang keluarga juga perjuangan dan pengorbanan hidup, serial drama Oshin akan hadir kembali mengulang keharuan juga kesuksesaan pada saat mengudara di tahun 1983-1984.

Serial drama Oshin yang sukses tayang dan dicintai penikmat yang tak hanya di Jepang sebagai negara asalnya, tetapi juga di 70 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia yang ikut menguras hati bagi penonton yang menyaksikkannya. Sebagai pengingat kembali, serial drama Oshin mengisahkan gadis kecil yang penuh perjuangan dalam mencari sebuah kasih sayang dan cinta keluarga. Karena begitu banyakknya permintaan penggemar Oshin, juga kecenderungan makna positif yang membumi akan kasih sayang keluarga patut ditebarkan kembali pasa masa ini, kisah Oshin diharapkan dapat mengetuk hati penikmatnya untuk berbagi kasij sayang dan makin peduli terhadap keluarga juga sesamanya.

Ayoko Kobayasi, yakni pemeran utama Oshin hadir menyapa penggemar di Indonesia, sekaligus ikut merayakan peluncuran serial drama Oshin di Indonesia yang akan tayang, mulai 29 Februari jam 8 malam di saluran Waku Waku Japan. Selama satu tahun penuh sebayak lebih dari 250 episode Oshin akan menemani malam anda bersama keluarga sebagai bagian media yang mengajarkan kasih sayang juga cinta.

Sebagai pemeran utama berperan sebagai Oshin Ayoka menceritakan perjuangannya pada saat pengambilan gambar dan ia berusia 10 tahun, disana ada peristiwa Oshin harus melalui jalanan penuh salju, sambil berjalan ia merasakan udara yang begitu dingin disertai badai salju. Walaupun pemain dalam serial Oshin tidak banyak, berjumlah sekitar 6 orang tetapi keselurihan kru yang netugas berjumlah kurang lebih 80 orang yang sudah seperti keluarga sendiri. Ayako juga mempunyai seorang teman di lokasi shooting yang seusia satu tahun diatasnya.

Selain akan hadir serial drama Oshin, Waku Waku Japan juga menyajikan drama penuh akan intrik nonstop selama 3 jam mulai dari pukul 8 malam, yang akan memberikan warna hiburan terbaru yang sarat akan peritiwa bermakna juga memiliki kualitas gambar yang sangat baik juga jernih.
Waktu saya menyaksikan serial Oshin saat kelas 4 SD saya ingat akan baju kimono khas Jepanh, pinti yang bergeser, sandal kayu yang unik serta berbagai kebudayaan Jepang yang pasti dirindukan untuk dinikmati juga di ingat kembali. Semoga saya bisa ke negeri Sakura yang memiliki juga menjunjung nilai bidaya yang tinggi dan erus lestari hingha saat ini. Begitu juga bangsa Indonesia yang terus membanggakan akan potensi budaya juga keramah tamahannya yang akan bisa bergelayut dihati masyarakatnya.

Saluran Waku-Waku Japan akan memberikan tayangan yang menyajikan kebudayaan Jepang juga berbagai macam hal unik dan menarik yang ada di Jepang, disajikan selama 24 jam penuh tanpa jeda mulai dari serial kartun yang mendidik dan memanjakan putra-putri anda, serba-serbi mengenai Jepang, kisah drama dan gaya hidup, serta liga sepak bola Jepang yang sedang mengalami kepopuleran. Waku-Waku Japan dapat anda saksikan dalam TV berlangganan sebagai berikut :, Indovison ch. 168, MNC Play Media ch. 168, Okevision ch. 32, Firstmedia ch. 370, Big TV ch. 280, Orange TV ch. 209/ ch. 1209, Usee TV ch. 582. Selamat bernostalgia juga mengharu biru menyaksikan serial drama Oshin yang akan terkenang sepanjang waktu.


2 komentar:

  1. Huaaaaa, pengen nonton Oshin, tapi nggak langganan indovision :(
    Dengar ceritanya dari blog ini sajalah :D
    Thanks informasinya, mak Mira.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyahhh, mba... mengingat byk kenangan di film Oshin.. hehehe

      Hapus