Sabtu, 02 Januari 2016

Liburan Menyenangkan Menyaksikan Holiday In Circus Town

Di awal tahun 2016 yang baru mengukir angka 2 ini kami berkesempatan menyaksikan pertunjukan Sirkus. Kalau di ingat-ingat mungkin saya menyaksikan Sirkus belasan tahun yang lalu, yang terpaku pada "juggling" bola atau badut. Pagi tadi sekitar jam 10 acara dimulai, dengan pembukaan dari MC serta beberapa pemberitahuan tata acara.
Dibuka dengan lampu nan gemerlap, bergambar bintang, dengan dekorasi layaknya di area sirkus festival dengan berbagai atribut yang menarik. Semua pengisi acara hadir untuk membuka terlihat dekorasi panggung yang oenuh dengan bingkisan hadiah. Hadir wanita cantik yang tampil solo dengan berbagai atraksi dengan kalung juga alat seperti pipa yang dimainkan dengan kaki, sungguh diperlukan adanya keteraturan antara gerak tubuh juga pusat pikiran yang membuat saya juga si kecil bertepuk tangan.
Pagelaran berikutnya sepasang pemuda pemudi yang unjuk kebolehan dengan lingkaran besi raksasa seperti roda yang membuat nadan mereka berputar-putar. Adegan ini membuat si kecil tertawa geli bahkan terpingkal-pingkal mungkin melihay ekspresi para oemain yang sangat lucu.
Selain berbagai atraksidengan menggynakan tali temali yang menggantung, juga atraksi badut yang bisa bergelembung dan membesar, ada gadis kecil yang bisa meliuk-liukan badannya seakan tak memiliki tulang, yang membuat saya dan suami kgum adalah sepasang wanita dan pria yang berganti pakaiandalam hitungan dengan dengan berbagai model dan warna. Saya pun sampai tak mengedipkan mata untuk memastikan lagi apakah baju itu benar-benar berganti, dan ternyata memang ajaib sebuah keahlian dalam kecepatan tangan juga gerak. Pertunjukan yang menghibur dan penuh dalam keterampilan, cocok sekali untuk pilihan liburan bersama keluarga, terlebih lagi lokasinya mudah di kunjungi dan di sekelilingnya terdapat pilihan hiburan yang beragam. Tetapi karena saat "high season" pengunjungnya di area TMII padat, dan agak tersendat bila membawa kendaraan roda 4. Banyak pilihan makanan untuk keluarga dengan harga yang masih aman dikanong, untuk fasilitas toilet juga nersih dan nyaman.
Sayangnya pertunjukn yang saya tonton akan segera berakhir esok hari yaitu tanggal 3 Januari 2016 dalam berapa jadwal pertunjukan. Tiket untuk menyaksikan Circus Moscow dengan tema Holiday In Town terbilang terjangkau untuk kualitas internasional, karena langsung didatangkan langsung dari Moskow, Rusia, bisa didapat dari harga Rp. 100.000-300.000 akan ada diskon bila membeli menggunakan Flazz BCA. Sangat disarankan beli tiket via online karena bila langsung dilokasi akan sangat antri, serta hadir di TMII satu jam lebih awal menghindari terlamat saat pertunjukan dimulai, karena sangat padat sekali di area TMII dan akan macet. Selamat menikmati liburan.
informasi lebih lanjut bisa menghubungi via twitter @CircusMoscow_TM

10 komentar:

  1. Shakila sm kezia suka bangett sircusss,pasti seru bangett yoo

    BalasHapus
    Balasan
    1. seru bangett makkk...kerennn Babam moe ketawa geliii..hahaha

      Hapus
  2. Wah seru yaa....babam serius bgt nontonnyan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyahh, seneng banget sampe gemess Babamnya, dipangku Papihnya biar gak lompat-lompat ganggu penonton lainn.. seruuuuuu

      Hapus
  3. Hari terakhir ini ya mbaa, ga ada atraksi binatang-binatangnya ya mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. atraksi manusia aja mba.. hehehe...

      Hapus
  4. Wah, saya telat tahu. Hari ini nggak mungkin lagi jalan-jalan melewati macet dan lelah, berhubung besok anak-anak sudah masuk sekolah. mudah-mudah liburan lain waktu bisa punya kesempatan nonton sirkus ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah isi tenaga ya buat aktifitas bsk, disana muaacettt banget mba.. semoga bisa seseruan liburan berikutnya

      Hapus
  5. Dulu prnh ada tuh sirkus asal rusia di jakarta wah jadi pengen nonton sirkus lagi bawa bocah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyahh mba seru klo bareng anak..

      Hapus