Minggu, 20 Desember 2015

Teknologi Teranyar dari Gizi Skin Care

Rangkaian Produk Gizi Super Cream

Ternyata pengalaman Ibu dalam merawat kulit  yang senantiasa sehat hinnga usia 60 kini, di torehkan kepada saya anak perempuan satu-satunya dikeluarga. Beliau memakai produk kecantikan yang memang tidak sembarangan beredar dipasaran. Sejak saya berusia remaja yakni 16 tahun Ibu menawarkan saya untuk mengikuti jejaknya memakai produk dari Gizi. Selain atas saran dari Ibu saya mengetahui produk Gizi Super Cream dari Tante dan Dosen saya di mata kuliah tata rias saat kuliah beberapa tahun lalu. Saya pun mengikuti saran mereka dan memang hasilnya kulit saya tidak mengalami banyak masalah setelah memakai Gizi Super Cream. Namun saya tergoda dengan iming- iming manis dari iklan di tv juga media social yang dapat menjadikan kulit putih dalam waktu sekejap. Walaupun sempat beralih saya kembali lagi memakai produk perawatan dari Gizi. Ternyata Gizi sudah ada sejak tahu 1972, wahhh patas saja Ibu, Tante, dan Dosen saya sudah mempercayai produk yang sudah ada selama 43 tahu tersebut. Sekarang tentunya agar tek ketinggalan teknologi terbaru juga terus meningkatkan kualitas produknya, Gizi mengeluarkan serangkaian produk yang terdiri dari , Daily Nutrition cream, Daily Nutrition Cream dengan SPF 18, juga Daily Natural Lightening Foam. Rangkai produk baru dari Gizi mengandung 7 kebaikan alam dari Indonesia. Bahan alami tersebuut dipadukan dengan teknologi nano untuk membantu memaksimlkan serangkaian perawatan yang akan membuat wajah putih cerah, sehat alami. 

Sudah jelas khasiat dan bukti dari hasil perawatan Gizi super Cream yang dipercaya wanita selama 40 lebih dan kini memiliki 4 pilar yang aktif dan penting untuk menghasilkan kulit yang sehat. Yakni : 

i. Herbal →

7 bahan ajaib apa saja sihh yang dipakai?. Sebenarnya ke 7 bahan alami tersebut akan terasa maksimal manfaatnya dengan teknologi nano yang di perbaharui oleh Gizi super Cream. Bahan tersebut terdiri dari, Rumput Laut yang sudah jelas memiliki berbagai vitamin dan mineral, lalu Beras yang memiliki manfaat sebagai perisai untuk melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar UV, Bligo dapat menyehatkan kulit karena mencegah timbul jerawat, Kedelai penting untuk membantu mencegah penuaan dini, Lidah Buaya melembabkan kulit, Jruk Nipis yang berfungsi sebagai nti oksidan, Pepaya dapat mengangkat sel kulit mati sehingga wajah senatiasa terus sehat.

ii. Hitech →

 Gabungan 7 bahan alami tersebut di gabungkan dengan teknologi canggih yaiutu nano dan meresap langsung kedalam kulit sehingga mampu merawat kulit wajah dan menutrisi kuli wajah sehhingga putih alami dan sehat. Karena Nano, fungsi nano untuk memperlembut sehingga gampang meresap di kulit.


iii. Heritage → 

Sudah sangat jelas Gizi Super Cream telah digunakan oleh Ibu, Tante, juga Dosen saya yang percaya manfaat alami dari khasiat yang diperoleh setelah menggunakan Gizi Suer Cream. Karena sejak tahun 1972, Gizi Skin Care mempersembahkan kebaikn ekstrak bahan alami dari Indonesia dan memiliki komitmen tinggi yang akan teri berinovasi serta update dengan teknologi canggih dari tahun ke tahu.

iv. Halal 

Kreasi kecantikan alami yang dipersembahkan oleh Gizi Skin Care bersertifikat halal, dan para wanita sakan lebih nyaman dan tenang.
Produknya terbaru dari Gizi sekarang sudah bisa ditemui lebih mudah dan terjangkau, bisa di lihat dalam web berikut ini
Facial Foam Gizi Super Cream


Setelah saya memakai menggunakan inovasi terbaru selama 14 hari hasil yang saya rasakan, bekass jerawat memudar walaupun belum sepenuhnya hilang, perlahan tapi sehat dan pasti khasiatnya. Selain ini kulit Nampak lebih putih dan cerah karena efek dari UV tadi dilindungi dari bahan alami yang terkandung dari Gizi Skin Care. Jerawat pun perlahan menyingkir karena pembersih wajah alami dari Gizi Skin Care merawat kulit jadi lebih sehat. Untk tahapan selanjutnya setelah 14 hari rasa nya kulit flawless yang saya dambakan bukan lagi menjadi mimpi, karena memang perlahan tetapi pasti kecantikan kulit senantiasa harus dirawat tak hanya dari rangkaian perawatan kulit yang baik tetapi juga pola hidup dan hati yang sehat, sehingga cantik yang didapat tak hanya sementara tetapi Cantik Efforlessly.
 Sekarang usia saya sudah hamper memasuki kepala 3 yang akan mendapatkan berbagai  masalah kulit seperti wanita pada umumnya tetapi kulit sehat yang terlihat glowing dengan rangkaian perawatan alami juga pola hidup yang sehat akan saya dapatkan dan wajah yang awet muda akan bertahan berkat bahan alami dari Indonesia. Aktifitas pun terlalu banyak sering diluar ruangan dengan SPF 18 akan mampu menampik serangat efek buruk dari sinar UV dan tekstur krim yang saya rasakan pun ringan, tidak berbau parfum tetapi hanya wangi alami. Busa yang dihasilkan dari pembersih wajah pun tidak melimpah namu cukup untuk memberhkan hingga kedalam, karena wajah saya terlihat lebih segar , senantiasa bersih. Dengan perawatan alami sederhana namun dengan hasil yang menjanjikan saya rasa produk Gizi Skin care akan mampu bersaing dengan rangkaian skin care lainnya.


 
Tekstur busa lembut Gizi Super Cream
Tekstur Gizi Super Cream SPF 18
Tekstur Gizi Super Cream

8 komentar:

  1. gizi ini emang enakkk...awet lagi makenya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyahh mak, harga nya terjangkau...

      Hapus
  2. aku seneng dengan facial foamnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada adem-adem nya gitu (kaya di iklan) hehehehehe

      Hapus
  3. Mba review begini atas kemauan kita sendiri apa pesanan ya.. Terimakasih infonya ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tanggung jawab atas dasar pengalaman pemakaian juga mba.. (ceii ilahh)
      seperti itu kira-kira

      Hapus
  4. Mba, ini produk fenomenal banget lho. Dari dulu. Ibu sama kakak perempuanku aja kompak dulu pakai gizi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ibu saya juga masihh pakai, jadi ngikutin jejaknya deh hehehe

      Hapus