Selasa, 22 Desember 2015

OutBond Indor (Uji Keberanian Tanpa Panas-panasan)



Persiapan tempur
Yipiie, libur sekolah telah tiba, setelahh menuai hasil belajar 1 semester akhir nya bisa melerai peluh di otak dan keringat, tapi bagi saya yang masih memiliki balita dan belum mengalami sekolah formal libur semester tidaklah begitu terasa. Menyenangkan di saat banyak sarana hiburan yang berlomba-lomba menghadirkan sensasi berbeda demi memberikan waktu liburan untuk anak lebih menyenangkan dan bermanfaat. Banyak berbagai macam pilihan yang ditawar dari berbagai tempat wisata. saya tertarik dengan Holiday Adventure yang dihadirkan oleh Mall Margo City depok, selain dekat dengan lokasi rumah, menyediakan pula liburan seru  salah satunya yaitu OutBond. Dalam benak saya Outbond melulu menghadirkan suasana alam yang sedikit liar, menantang, sedikit kotor dan panas. tetapi Outbond disini terasa sejuk karena di dalam ruangan atau di dalam Mall yang terlindungi dari panas matahari yang menyengat, hahahay. Sebelumnya saya konfirmasi terlebih dahulu apakah bisa anak saya Abraham (Babam) yang berusia 2 tahun 10 bulan mengikuti permainan ini, karena di iyakan oleh CS dan bisa pergilah kita berdua mengunakan sarana ojek online.


Sudah Lengkap nih aku
Memanjat
Saya langsung membeli tiket terusan seharga 70rb rupiah yang dimana bisa menggunakan fasilitas semua jenis Outbond yang ada disini, antara lain, petualangan labirint, flying fox, juga panjat tebing. Selain Outbond tersedia pula arena menembak , yang aman tentunya, becak mini dan berbagai aktifitas kreatif seperti membuat pin, membatik dan laiinnya, pilihannya banyak kan. Yap sekarang sikecil sudah tidak sabar untuk mengeksekusi permainan disini, dipakaikan terlebih dahulu pakaian pengaman, seperti helm dan tali temali yang di ikat (maaf saya tidak tahu namanya).


Flying Fox Mendatar
Abraham langsung berlari untuk memasuki Petualangan Labirint, disana Babam diajak untuk memanjat, menerobos juga berseluncur. Ternyata anak saya sangat antusias dan bersemangat, setelah itu dipasangkan tali pengaman untuk mencoba Flying Fox dengan memanjat terlebih dahulu, melewati titian bambu, juga memanjat dengan tali dan tentunya aman dengan di dampingi oleh orang yang berpengalaman. Untuk urusan manjat memanjat ia memang suka dan senang sekali jadi geraknya yang aktif sangat tersalurkan disini, walaupun beberapa kali melayangkan wajah dan tangan nya ke arah saya. Saya hanya bilang "ayoo naikk, naikk". Bisa melewati arena memanjat, lalu ditantang dengan papan titian, takuutt? jelas walaupun sebelumnya ia sudah pernah berjaln dipapan titian yang tidak setinggi ini, perlahan dengan dibantu dan sambil teria uwooo, aww aww, akhir bisa melewatinya. Masih ada 2 area lagi yakni meluncur secara horizontal dan vertikal, terlihat muka nya sedikit gugup dan takut, matanya mencari-cari saya, tetapi terdengar dari bawah suara melengkingnya tertawa namun agak dag, dig, dug. 

Flying Fox
Di pasangkanlah pengait dan ouuuuuuuh, swingg, uwooo sedikit teriakannya dan berhasil melewati bagian meluncur secara horizontal, berikutnya langsung diganti kaitannya, diberi arahan untuk memegang erat bagian atas tali oleh instruktur dan yappp meluncurlah Babam kebawah lalu saya tangkap ia, sambil tertawa di mulut mungilya. setelah saya ambil beberapa gambar dengan kamera, saya bantu lepas semua alat pengaman nya, saya minta untuk mengembalikan kepada instruktur semua perlengkapannya dan ia bilang, dadah, sambil berlalri menuju ke arah saya dan terlentang di lantai. mungkin Babam sedikit kelelahan dan haus, atau masih deg-degan juga yah, hehe. ternyata ia berani melewati arena tersebut, yeay, setelah nya kita bemain dan berpetualang kemana yah.
yeay akhirnya bisa turun juga



Ekspresi sesaat setelah mendarat




Berikut info lengkap lokasi Mall dan kontaknya disini



6 komentar:

  1. lucu ya... keren juga nih bisa buat para perempuan yang pengen outbound tapi khawatir kulitnya jadi gelap karena panas2an hha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. Ini seperti cocok untuk usia anak2.. Ademmm gak panas hehe

      Hapus
  2. Hhehee... keren si abang nih. Anakku pucet terus nangis pas naik. Tapi pas udah minta naik lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal di Depok mba? Babam geleng-geleng pas ditanya mau lagi apa engga..hehehe

      Hapus
  3. Fokus sama anak ganteng .. ekspresinya itu looooh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin ..

      Ekspresinya knp mba? Hahaha

      Hapus