Minggu, 08 November 2015

Photo Contest With Hocus Focus Kids Photography

Sepanjang tahun 2014-2015 yang hampir menyapa bulan akhir sudah mulai membayangi, begitu pulaa perubahan si kecil yang terus menunjukan perkembangan yang signifikan. Tepat sekitar satuh tahun lalu kami menyambangi foto studio Hocus Focus Kids , dan saat ini tepat bulan Oktober kemarin Abraham mengikuti Photo Contest yang ada di IG Hocus Focus . Saya langsung mendaftar dan semua free untuk resevasi juga mengikuti Photo Contest nya. Kali ini saya memilih studio yang berada di Plaza Indonesia, karena lokasi rumah kami sudah pindah dan Plaza Indonesia menjadi lokasi terdekat. 


Ada 3 jenis tema yang diangkat untuk dapat di ikut sertakan yaitu, Halloween, Carnaval, dan Country. Karena saya memiliki kostum yang berhubungan dengan halloween, jadi kami memutuskan untuk memakai kostum vampire atau dracula cilik. sya tidak mendadani wajah lucu Abraham dengan riasan yang menyeramkan, karena agar terlihat natural ekpresi nanti yang dihasilkan, dan kesan "anak kecil " masih melekat di usianya yang baru 2 tahun 6 bulan.Dari beberapa kali foto akhirnya saya memilih foto berikut yang di jadikan untuk Photo Contest.


Foto Abraham yang di ikutkan dalam Photo Contest

Akhir Oktober yakni tanggal 31, merupakan penutupan untuk para peserta yang ikut dan  juri siap untuk mengumunkan pemenang esok harinya. Minggu tanggal 1 November 2015 bertempat di miniapolis Plaza Indonesia acara untuk hasil final diumumkan. Tepat jam 12.00 siang acara di mulai engan penampilan penyanyi ciliki Jesica, tersedia juga Photo Booth juga voucher untuk mencetak foto dengan Photo book khusus untuk peserta. Setelah berselang beberapa menit ternyata Abraham p*p *upss, lantas saya pergi untuk ke toilet. Tak berselang lama terlihat kerumunan peserta juga para pengunjung yang memadati Miniapolis telah mengurai, "yah ternyata sudah di umumkan pemenang nya", dalam hati berkata, tiba di depan stage ternya tim Hocus Focus menyambangi saya dan memberitahukan kalau braham terpilih menjadi Juara. waahhh saya benar-benar tidak menyangka dan kaget sekali, untuk kesekian kali menjadi pemenang tapi tidak naik ke podium, di beberapa perlombaan terdahulu. Kaget dan senang sekali, saya langsung menerima hadiah juga melakukan sesi foto untuk foto dengan piagam, piala, dan hadiah yang diterima. Terima kasih tim Hocus Focus telah memilih Abraham sebagai pemenangnya, dan hadiah utama salah satunya yaitu Photo Potrait Book senilai 4,3jt. Terima kasih untuk saudara, kerabar juga teman yang teah mendoakan juga mendukung Abraham.







6 komentar:

  1. Balasan
    1. Aamiin ...
      Makasihhh.. Sinii abhirama ngikuttt

      Hapus
  2. Balasan
    1. Aamiin.. terima kasih mba tuty...

      Hapus
  3. Lucu bgt mba, anakmuuu :) salam maniss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selucu emaknya..ekhh... terima kasih.. salam kenal juga dr Babam

      Hapus