Selasa, 17 November 2015

Kangen anak...

Sejak melahirkan juga memiliki satu putra saya tidak pernah meninggalkannya dalam waktu berhari-hari dan menginap, ini kali pertama saya meninggalkan anak yng sekarang beruaia 2 tahun 7 bulan selama 3 hari.
Setiap Ibu pasti memprioritaskan kepentingan anak dan suami, bahkan terlalu larut dan melupakan kepentingam pribadi. Memiliki anak rasanya bahagia yang berlimpah dan tiap tingkatan perkembangannya aelalu saya ikuti dan mendampingi. Tapi saat ini saya diharuskan untuk merefresh otak dan raga sejenak selama tiga hari tanpa adanya anak.
Sejak meninggalkan rumah, saya memikirkan bagaimana kebutuhan makannya, bagaimana aktifitasnya dan hal laiinnya yang biasanya saya lakukan bersama, biasanya stiap saya pergi si kecil selalu ikut membuntuti. Rasa nya tidak ada ia di malam pertama sungguh terasa kangen  berattt,. Apa lagi mengingat dalam memori wajahna yanh selalu buat hati riang juga nyaman. Malam ini juga di temani lagu " Right here waiting for you " akhh rasanya ingin kembali terbang lansung memeluk si kecil. Mungkin keputisan saya meninggalkan sejenak juga untuk hal positif, saya ingin melihat kemandiriaanya bila tidak ada saya di dekatnya, saya ingin pula merefleksikan beberapa keinginan saya yang tertunda untuk sementara waktu.
Setelah selesai menyegarkan pikiran dan jiwa disini, saya ingin segera larii dan nemplok dengan anak saya ketika dirumah nanti, walaupun mata ini terasa berat rasanya tangan saya tak berhwntinti melihat kembali foto si kecil yang biasa di sapa Babam di Handphone ini... Akkhhh kangennn... Mamih mendoakan kamu bisa beradaptasi ya nak, aku hanya pergi tukk semenyara, dan akan segera kembali... Jadi bersenandung nih.

4 komentar:

  1. Si kecil cakep banget, pantes Mamanya kangen berat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, terima kasih... Emaknya cakepp juga donkk..wakakaka

      Hapus
    2. Jiyaaah....Emaknya ga mau kalah...hihihi

      Hapus