Sabtu, 03 Oktober 2015

Teka-teki Manusia atau Vampir dalam Film Hotel Transylvania 2

Setelah menjalani rutinitas di saat weekday tentunya perlu untuk menyegarkan otak bersama kekuarga nih. Yapp weekend ini saya mengajak buah hati tercinta bersama keluarga untk menonton bioskop. Kebetulan di minggu ini ada film kartun seru dengan bertemakan keluarga yang bisa di lihat oleh semua umur dengan tanda "SU" yeayyy. Judul filmnya yaitu Hotel Transylvania 2, yahh koq sudah sekuel yang kedua?. Memang film ini lanjutan dari film Hotel Transylvania tapi bagi yang belum nonton sekuel sebelumnya tidak usah khawatir karena tetap bisa mengikuti alur ceritanya koq. Dilanjutkan dari kisah sebelumnya akhirnya terjadilah pernikahan manusia dengan vampire yaitu Johnny dan Mavis, sampai pada akhirnya mereka memiliki anak laki-laki yang lucu. Tahun berganti tahun berselang usia abak mereka yang bernama Dennis menjelang ke 5 tahun. Menjadi teka-teki adalah saat usia 5tahun adalah penentu Dennis terlahir sebagai manusia atau vampir. Karena sang kakek Papa Drac sangat mengharapkan Dennis untuk meneruskan keturunannya menjadi vampir. Berbagai usaha dilakukan sang kakek agar tanda-tanda vampir muncul dalam diri Dennis, namun hal itu bertentangan dengan keinginan Mavis yang merasa Dennis terancam bila berada dilingkungan vampir ataupun monster. Pergulatan juga kekhawatiran tersebut juga sering saya rasa kan terhadap anak saya, yang sebetulnya saya harus memahami betul apa keinginan juga keterampilan yang melekat pada diri anak saya. Saat ulang tahun Dennis menjelangpun ada ketakutan yang muncul. Bahwa Dracula yang kejam yakni Vlad ayah dari Papa Drac akan muncul dan ditakutkan untuk membuat kejahatan. Akankan Dennis tetap menjadi manusia seutuhnya ataukah menjadi vampir?.
Film ini dikemas cukup menghibur karena banyak adegan lucu nan mengundang tawa, ditambah berbagai macam gambaran mahkluk dengan berbagai wujud yang unik dan menarik. Selain tampilan gambar yang memuaskan fulm ini dikemas dengan dialog begitu menarik antara ayah dengan anak yang tercermin dalam kehidupan keluarga sehari - hari. Saya selalu menggemari film kartun yang memiliki nilai serta pesan moral positif untuk keluarga salah satu nya seperti film Hotel Transylvania 2 .
Film animasi berdurasi kurang lebih 90 menit ini diproduksi Sony Picture Animation dan sudah mulai tayang di Indonesia 24 September 2015. Hotel Transylvania 2 ini masih di sutradrai oleh Genndy Tartakovsky, yang ingin melanjutkan kesuksesan Hotel Transylvania yang meraup keuntungan sekitar 358 juta dolar AS yang sudah tayang di bioskop seluruh dunia. Film animasi dengan  suguhan gambar para monster dan hantu ini ternyata begitu menarik juga disukai. Apakah film Hotel Transylvania 2 menjadi film untuk menghibur akhir pekan anda kali ini?. Selamat menyaksikan.

4 komentar:

  1. Total banget nih mak.. Itu dedeknya sampai dipakein kostum drakula...lucuuu deh

    BalasHapus
  2. Hehehe kebetulan ada mak.. Pas lagi pelmnya fokus pemerannya dracula cilik hahay

    BalasHapus