Rabu, 24 Juni 2015

Bukaku Puasaku.. So fun and warm From Mezzanine Resto Atria Hotel Sepong

Marhaban ya Ramadhan.....
Tak terasa sudah mulai minggu kedua memasuki bulan suci Ramdhan ini, setelah melawati 7 hari pertama masa adaptasi erpuasa, sekarang sudah mulai terbasa dengan jam tdur yang sudah mulai teratur. Selain menimba pahala bulan ini tentunya menjadi bulan yang tepat untuk silahturahmi dengan kerabat serta moment berbuka puasa bersama yang sayang untuk dilewatkan.
Tentjnya untuk berbuka puasa dengan sahabat dibutuhkan tempat yang strategis, nyaman, nikmat dilidah serta as di kantong. Sehingga tak khawatir dengan biaya tak terduga yang berlebih untuk bertemu dengan kawan atau rekan yangbsudh ditunggu. Beberapa hari lalu saya berkesempatan untuk berbuka puasa di Mezzanine Resto Atria Hotel Serpong. Wahhh saya tak menyangka, cukup mengeluarkan dana kurang lebih Rp. 150.000++ saya beserta keluarga sudah bisa menikmati sajian lengkap all you can eat yang bertajuk "Bukaku Puasaku".
Awal memasuki ruangan saya sudah merasakan dekorasi Tengah dengan hiasan Masjid di beberapa meja dan dinding ruangan, selain itu ada pula hiasan patung hewan Onta yang besar dengan lampu yang bernuansa bak di Arab Saudi. Setelah membuka pintu dan melangkahkan kaki keluar, wahhh apa yang saya lihat, yakni gerobak-gerobak yang menyajikan makanan khas Indonesia dengan sentuhan hidangan lengkap dengan panggangan besar dan kita bisa memanggang makanan segar dan langsung bisa melahapnya, saya sudah membayangkan betapa sedap dan lesatnya sajian tersebut. Ada pula diluar ruangan dekorasi yang asri, dengan jajanan tradisional yang langsung dimasak saat itu juga yaitu, Kue Putu juga klepon, ada juga Gado-gado, Mie Tarik, Siomay, ikan, daging, seafood yang siap untuk dipanggang. Itu hanya beberapa sajian makanan diluar saja lohh, tersedia juga, teh tarik, aneka kopi, juga wedang jahe untuk menghangatkan suasana berbuka anda, karena akan disediakan sampai pukul 10.00 malam, wahh bisa puass donk pastinya kalau bersua dengan kerabat, apalagi waktu nya gak bisa sebentar, banyak moment yang dibagi dengan orang terdekat.
Suara adzan tanda waktu berbuka pun tiba, lantas saya memilih es selasih untuk melegakan tenggorokan juga melahap Kue Lupis yang gurih di guyur dengan gua merh nan manis pas sekali untuk menjadi makanan awal pembuka. Tersedia sekitar 10 jenis aneka gorengan, Camilan Tradisional, Bubur Candil, yamg menjadi pilihan oemanis untuk berbuka. Setelah usai sholat magrib di Mushola yang cukup nyaman disediakan oleh Atria Hotel Serpong, saya berniat mengenyangkan perut dengan sup asparagus nuga nasi yang dibauri oleh ayam kampung, juga sambal goreng ati. Makanan tersebut salah satu faborit saya kala dirumah, dan rasanya nikmat sekali feels like home hahay.
Saya juga agak kebingungan dan lapar mata karena begiu banyak pilihan makanan yang menggugah selera, ada berbagai macam nasi goreng, aneka salad serta saus nya juga berbagai macam dessert seperti puding, cake, juga es buah segar. Masihh kurang?? Disediakan juga juice segar serta air putih dan teh manis, tak lupa buah kurma yang identik selalu tersedia di bulan Ramdahan yang penuh berkah ini. Saya dan keluarga sangat tersanjung dengan pelayanan ramah juga kekeluargaan, bemar-benar mwnimati dan sangat nyaman sehingga kami merasa sedang ada dirumah sambil berbagi cerita serta moment indah yang sulit dilupakan.
Dengan lokasi yang strategia, menu lenhkap mengeyangkan dan nikmat, ruangan yang sangat nyaman dan oenuh kehangatan dengan dekorasi dan pelayanan dari karyawannya membuat saya beserta keluarga sangat puas, dan senang telah berkesemoatan menikmati menu buka puasa di Mezzanine Resto Atria Hotel Serpong. Selain itu pula banyak bonus menarik seperti beli 5 paket gratis 1 paket, selain itu juga menawarkan fasilitas mwnginap dengan tarif yang relatif murah dengan kualitas maksimal Hotel Berbintang. Jadi bagi kerabat yang berada diluar kota pun bisa sekaligus menikmati bermalam di Atria Hotel Serpong. Ini adalah pilihan tepat untuk memanjakan bulan penuh berkah bersama kerabat ataupun rekan kerja di Atria Hotel Sepong ini. Langsung saja reservasi menikmati apa yang menjadi kepuasan bagi saya beserta keluarga dan kerabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar