Minggu, 21 Desember 2014

Yang terbaru dari Chatime...lembut dan sueeegeuuerr

Rutinitas yang saya jalani sehari-hari memaksimalkan energi dan pikiran untuk selalu bergulir..karena sebagai guru, sudah barang tentu harus meng-update setiap hal baru untuk menunjang dunia pendidikan. Terlepas dari itu semua, karena pembagian raport usai tentunya saya dimanjakan dengan libur sekolah juga akhir tahun.
Wuuhhh senangg nyaaa bukan kepalang.. saya bisa bermain puas dengan anak pertama saya.. yapp yapp dia bernama Abraham 21bulan, biasa disapa Babam. Hari-hari saya selalu di isi dengan kebersama bersama Babam, gak lepas dikala mengerjakan tugas juga Babam selalu mendampingi (ikutan belajar juga). Selain dirumah tentunya saya membawa Babam ke Mall.. eittsss di Mall gak selalu konsumtif loh, karena saya dan Babam juga belajar dan meningkatkan bonding bersama disana. Lelah bermain di Playground dan dahaga sudah menyerang tentunya harus ada sesuatu yang mujarab untuk menghilangkan dahaga sekaligus mengembalikan mood menjadi jelita dan genjrengggggg. Wahhhh dari sekian banyak minuman segar, saya memilih Chatime, selain varian nya banyak, rasa nya juga unik+beda dari tetangga sebelahh... (tetangga komplekkk kalii??), hehehehehe.
Biasanya saya memilih milk tea, udah kesemsem sejak awal dengan pilihan es+gula yang lebih sedikit..Lahhh koq bisaaaa??? Iyahhh lahhh karena Chatime peduli dengan keinginan konsumen, gak semua loh konsumen suka manis atau dinginn makkk nyosss gituu, selain bisa menyesuaikan dengan cuaca tentunya saya sama Babam tidak terlalu banyak untuk mengkonsumsi gula,, jadiii Chatime mengertii banget kebutuhan tiap pelanggan.
Nahh setelah kami ke TKP ternyata ada yg baru lohh dari Chatime, disesuaikan dengan perayaan yang akan diaelenggarakan pada bulan Desember ini. Dalam Perayaan Hari Natal ini Chatime menghadirkan rasa khusus dan baru, yaitu
Chocolate Strawberry Mouse denga topping bubble, dan saya pesan yang large karena lagi haus parah juga berbagi dengan Babam sayang. Harganya???ga usah kuatir hanya membayar dengan lembaran uang Rp.10.000 3 lembar plus masih hasih kembaliannya. So.... gak mahal kn untuk memuaskan lidah serta memadamkan api ditenggorokan yang seakan terbakar...huahaehehehe. rasanya?? Lembut legit dan menyegarkan pasti dengan rasa asam khas asli strawberry dipadu dengan mouse lembut berbalut rasa coklat yang segar euhhhh seeluruupppp lengkap sudah hilang kepenatan seketika saat itu. Yang saya suka mouse nya terasa sekali mengiyang lidah karena Babam juga menjilat-jilat nya dengan semangat hahaha. Coklatnya sedap sekali meningkatkan stabilitas emosi menjadi suasaa ceria. Sehingga pada saat itu saya bersemangat untuk menggapai pintu gerbang liburan dengan menyelesaikan tugas terlwbih dahulu. Pelayanan yang dihadirkan juga sangan ramah dan menawarkan berbagai macam pilihan menarik. Juga saya sudah memiliki kartu anggita Chatime sehingga dengan pembelanjaan 5000 rupiah saya bisa mendapatkan poin untuk ditukarkan dengan 1 cup Chatime.. wihhhh asikk kn, selain itu juga menjadi konsumen pertama yang hisa mengetahui event juga promo Chatime. Wahhh jadi update teruss donk.. pilihan tepat sekali untik mencoba menu terbaru ini. Harusss segera diserbuuuu lohh... karena hanya akan ada di bulan Desember ini.. hayukkkkk langsung ke Chatime dan nikmati kejutan melipah berbalut suasana ceria dengan sekali sedot Chocolate Strawberry Mouse yang super penuh sensasiii...

Untuk mengetahui info lebih lanjut dan kejutan lainnya dapat langsung kepoin media sosial juga web dari chat time yah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar