Jumat, 26 September 2014

Me time itu bahagia lahir batin...

Setelah bergulat dengan berbagai sisi, perempuan memiliki keajaiban sehingga bisa mengerjakan banyak hal. Perempuan multitasking biasanya terlihat bagaimana ia mampu membuat orang disekitarnya merasa terawat hahahaha.. contohnya juka dirumah bisa mengurus anak, keperluan suami, serta rumah tangga. Nahhh jika selangkah dari luar rumah berbagai kegiatan pun ia bisa lakukan, misalnya sebagai wanita pekerja, atau mengikuti kehiatan positif lainnya.
Banyak wanita yang mandiri terkesan bisa melakukan itu semua, namun adakala, ya namanya juga namanya tubuh, pikiran, tenaga perlu di charge ulang atau balik bisa merawat dirinya sendiri gak hanya terlihat manis difisik tetapi ya menyenangkan dan bahagia dalam hati.
Setiap wanita ada titik jenuh tersendiri dengan berbagai tingkat...hahahaha. sebut saja "metime" wanita sangat perlu loh memiliki waktu untuk sekedar bernafas membahagiakan batin sendiri tanpa diganggu gugat oleh hal lain. Hmmm kira-kira salahh gak sihh, egois gak sihh..kalau menurut saya pribadi sihh jika saya bahagia toh berdampak pada lingkungan terdekat contohnya anak dan suami juga ikut merasakan kebahagiann saya.. nahhh klo saya aja udah uring uringan ga jelasss atau marah marah ga berasalasan lugas, sepertinya sangat butuh yang namanya metime..
Metime gak harus sih seharian disalon perawatan diri, atau berbelanja barang mewah. Seperti tadi kebahagiaan diri sendiri kan beda beda hahahha... ada wanita atau mommys yang metime nya itu travelling keluarkota bahkan luar negeri, ada juga yang hanya nonton dvd drama korea.
Kalau untuk saya pribadi salah satu metime yang saya lakoni adalah berkumpul bersama emak2 dalam berbagai kegiatan parenting, bertemu emank2 yang saling mendukung tanpa berkomentar miring menjelimet membuat saya lebih bersemangat.pikiran terbuka luas juga hati senang. Yahhh walaupun berlokasi jauh dengan rumah, gak masalah.
Selain hal itu, yang teramat simpel yang saya lakuin yaaa makan eskrim atau nyanyi-nyanyi sendiri hahaha... itu sedikit membuat pikiran bebas..hohohohohoho
Yang gak bisa ditinggalkan yah lebih mendekatkan diri dengan Tuhan, bersyukur dan berdoa itu juga membuat saya metime lebih sejuk dihati.
Nahhhh bagi para mommies dimanapun jika sudah ada gejala gak enak dihati..ngegerungsing ngedumel atau ngeggosipp gak baguss kayanya butuh metime... hehehehehe..
Kebetulan hari kamis tgl 25 kemarin saya ikut menghadiri peluncuran buku yang betemakan metime didapuk oleh mommiesdaily yang sudah bisa diperoleh ditoko buku terdekat. Kayanya ampuh untuk menjawab egoisss gak sihh kalau kita sejenak meninggalkan rutinitas... hehehehhe sejenakk koq...
Keberuntungan lain bagi saya yaitu mendapat dooprize untuk spa di martha tilaar...wuiihhhhhh metime bangettt namanya ini mahhh..hahahahhahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar