Senin, 07 Juli 2014

Just relax... all good things


Berkumandang Adzan subuh sembari meletakkan segala apa yang dimasukan kedalam mulut.. stop makan yahh..tapi jangan stop untuk berfikir untukku. Selamat untuk menunaikan Ibadah puasa untuk hari yg kesekian (ga terlalu rajin menghitung). 


Sebenarnya ini awal sekali untuk melangkahi jejak dalam dunia menuai tinta yang semoga bisa menuai segala hal baik tanpa menunggangi segala opsi buruk. Inti nya apa yang termuat disini hanya untuk goresan dari saya. 


Duhhhh jadi seriusan begini hehehehe... segala niat mungkin bermaksud baik hanya terkadang apa yg dilimpahkan ke sekekeliling tidak sesuai sama yg saya harapkan, bermasalahh?? Ya tidak juga ... anggaplah seperti peluncuran sebuah film saja ... bessss seketika muncul banyak tohh penikmat yang meninggalkan sebuah apresiasi kritik atau saran... baikk itu bersifat positif atau negatif... semua itu balik lagi bagaimana penonton mencerna. Semua tergantung pada pengalaman, pengetahuan juga itikad si penikmat. Akhhhh jadi pengen nonton bioskop... weeerrrr...


Bersyukur mungkin itu salah satu ungkapan atau kata yang sering saya dngar atau saya ucapkan kan.. tapi implementasinya??? Susahhhhh awwww mungkin masih jauhhh dari sempurna, dimulai dari lulus kuliah,kerja,menikah, punya anak, jadi orang rumahan... Banyak yg tidak menyangka, saya pun heran bisa melewati itu semua dan jalannya pun tidak semudah dan selancar gerbang tol Karang Tengah-Karawaci, tetapi serumit jalan Panturan yg penuh dengan lubang, macet yang sekarang diperbaiki. Semua itu teratasi berkat orang sekeliling yang mendukung maupun yang tidak, dan semua peajaran tersebut balik lagi ditarikkk dan dirunut harus didasari rasa bersyukur, toh Tuhan memiliki rencana yang lebih mulia.. waduhhh makinnn seriusss ini...hahhahha.. 


santaii saja...intinya sudah lama saya ingin memuat laman yg berisikan tulisan pribadi saya atau comotan dari segala yg saya ketahui..tetapi kenapa baru terealisasi sekarang?? Karena ini setelah moment klimaks dari mengawali kehidupan ..yahh setelah memiliki anak baru dehh terancang, apalagi saya lebih termotivasi membaca blog para Ibu - Ibu yanggg akhhhh ciamikkk... membuat blog juga sebagai catatan pribadi dalam apa yg terutas diotak saya juga sekaligus untuk mengikuti berbagai rangkaian kompetisi... hadiahhhh cyinnnnnn...namanya juga sudah jadi Ibu, yg berbau diskon , hadiah, bingkisan selalu terkesan menarik.hehehehe... sebetulnya sudah lama juga minta tolong Papih untuk dibuatkan, setelah dibantu akhirnya mulai deh.. saya menyempatkan diri untuk bertulis -tulis ria..


Yappp bersyukur saya setelah sekian lama akhirnya benar benar bikin dehhh ini blog, bersyukur juga telah menjalani hal yang hingga kini bisa dipetik sebagai pelajaran, bersyukur juga mampu menjadi Ibu sampai saat ini dan melihat segala perkembangan secara langsung walaupun msh banyak kurang dan salah ,nahh mohon dibantu makkkk, bersyukur dengan ringan, bersyukur tanpa beban, bersyukur tanpa terpaku ingin buru buru merubah keadaan, bersyukur dalam nafas panjang dan tenang, bersyukur dengan santai............



Tidak ada komentar:

Posting Komentar