Rabu, 09 Juli 2014

Bukber kali ke-6 (buat Sentar 2005)

Ga berasa yahhh bu ibu... dr thn 2005 wajahnya yg msh pura2 inocent dengan kelakuan serba ajaib..yakk gak??....hahahaha..mpe skrg kita masih bisa berkumpul dan dipertemukan kembali .... Alhamdulillah kita masih sehat selamat dan menikmati nafas udara gratis juga bersyukur akan tanah subur yg menjadi pijakan kita (#jiahhbahpujangga),, karena banyakkkk sekali disekeliling yang masih menderita... hikkss....
Gw disini mencoba mengingat kembali apa yg sudah kita rencanakan dan usahakan untuk kita berkumpul bersama..tapii maaf yahh klo salah atau lupa...(pembelaan diri wahayyy)
1. Klo ga salah ini tahun 2009... klo salah diralat yah...
Kita seni tari 2005 mengadakan bukber dirumah dosen PA tercinta terkasih tersayang tertidak ada duanya Bu Emi...ahhh beliau luar biasa benar-benar menjadi orangtua kita....didaerah Jak-tim. Sore menjelang kita mulai berkumpul..nahh saat saat tahun ini teman teman ada yg disibukan dengan kelulusan jadwal PPL UAS juga perencanaan kerjaan ekhh atau yg mo nikah...hahahaha..beda beda yahhh..yahh karena kita juga unik serta kata tadi..ajaib...hahaha..bukber di sini kayanya kita semua sumringahhh kata gratiss yahh (mahasiswa ini), tapi juga ada beberapa yg membawa es buah juga snack...huaaa baikk sekali.. tim repotnya siapa yahh..yg pasti gw inget gw cm datemg doank nunggu dihubungin... hehehehe...kali pertama bukber kesannya luarrrrrr biasaa... nyampe dihati..untuk gw pribadi..ya walaupun jauhh..
2.bukber ke 2 di dcost atrium 2010
Nahhh klo yg ke dua ini gw agak2 mepet datengnya... cuma seingat gw sihhh gw membawa beberapa krim muka hasil racikan resep dokter untuk teman teman..karena wktu itu gw bekerja di bidang farmasi (melenceng jauhhhh).. nahh ini kalau ga salah teman kita raih yang mau membantu booking tempat..karena kita juga ga menentukan itu atas keinginan sendiri tapi pemaksaan dikit hahahahhaaha...kabarnya wktu itu ada yg sudah lulus kuliah..ada yg akan skripsi sidang... yahh seputar begitu lah... apapun kondisi teman kami kita rangkul n dukung koq... hehehehe... disini soal makanan wuihh mantap apalagi seafood... sekali makanan datemg lsg ludeas..dateng lagi ludessss dateng lagi ludesss lagii maklummm suasana lapar lalu banyak mulut yg berolahraga bawaannya laperrr...hehehehe...setelah ini ada beberapa yg bisa pulang malem lanjut karaoke...tapiii gw lupa jg nihhh jadi atau tidak... karena ga ikutan wktu itu...
3.bukber 2011.. di lesehan atriumm (kita gak dapet tempat bokkk)..
Agak miris memang kita dateng itu wktunya pada mepetttt n ga dapettt tempatt..tapi lesahannn lahh sambill menunggu antriannn.tohh ga masalahh..cewe cewe petarung hahahaha..kita hanya membeli beberpa camilan juga es teh kemasana botol...sekitar jam 6.30 baru dahh tuhh ada kursi kosong yg siap kita penuhi... woooo langsung saja pada memesan..bla pakk. Cahh cuuhh cihhh..... mgkin ini muka muka garang dan lapar.... keadaannya ada yg dari luar kota..ada yg melanjutkannn S2 ..yg jelas bukannn gw...jlebbb...huhu..hehehe... ada yg sudah menikahh... ada juga keadaan yg kurang bahagia... semoga kita selalu diberi kekuatan dan ketabahan untuk melewatinya...ya kann ga semua kehidupan dipenuhi dengan kejadian yg baik..  kejadian buruk pun bila kita menerima dengan ikhlas dan lapang dada akan membuat kita lebih tabah serta naik pangkat dalam kekuatan hati #akhceramahh... kalau sudah bertemu kawan pecahhh lah suasana bersuara ramai riuh itulahh kami..dan terciri...hehehe..malu??ya sedikit... tapii bertemu kawan yg tidak berjumpa sekian lama itu mengeluarkan karakteristik asli...seruuu...nahh yg ini juga ada acara lanjutan..tapu lagi2 singet gw kaga ikutann..bwrhubung rumah deket banget...nasibbb... see u bu ibu.
4.bukber 2012...di rawamangun bakmi golek..lanjut suropati...
Kalau menerut gw sihhh ini best bukber... karena ada bu Emi tercinta ...wahh terharuuuu ...berebess mili iki....Ibu Emi menyempatkan hadir menemui kita semua...walaupunnn maaf kita menyediakan keterbatasan tempat yg mungkin kami semua nilai agak kurang nyaman... tapi itu tidak mengyrangu rasa rindu kami dan bahagia kami bertemu Ibu... wajah kita disini sudah semakin kental bergaris... ada pula yg lengkap dengan makeup yg rapi (hayooo siappaa) ... serta ada berubah penampilan dengan berhujab..m wahhh Masya Allah ciamikkk... dan satu lagi ga mau ketinggalan... perut gw membuncitttt.... wuihhh klo galah hamil 4bulan...hehehehehe...Alhamdulillah ya Allah.... saat sampai ditempat sudah ramai dan meja sudah dipenuhi makanan...ada yg membawa kue olahan sendiri..wahh raih enyakkk..kita juga memberikan sedikit kenang2an buat Ibu Emi..walaupun jgn terlalu dilihat harganya.... kita sudah memiliki pekerjaan..ada yg mengajar..bekerja di pusat pendidikan ataupun karyawan...yapp kita senang dengan oencapaian yang kita alami juga kita raih..memang semua berbeda..apapun itu kita semua dukung tak saling iri apalagi dengki...sebisa mungkin pertemanan ini eratttttt.....karena tempatnya juga kurang sregg diakuin juga oleh beberapa kawan...ya ga masalah kita langsung menclokk pindah tempat yg lebih membuat kita nyamannn..bukann itu bukan hotel atau ruang gathering...kita lebih asri dengan alam..yakkk kita melanconglah ke Taman Suropati...karena lg hamill gw nebeng naik mobill sama Ibu Emi juga, ayie, kiki..sama siapa yahh..hahahha..peace..... teman teman yg lain beriringan naik motor..tapi bukan geng motor lohhhhh...hahahahahahaha.... wuihhhhh kita disana melingkar duduk setengah lingkaran lesehannn dan mendengarkan wejangan dari Ibu Emi..walaupun beberapa dari kita ada yg sudah menikah memiliki anak mnjadi seoarang Ibu.. tetapi tetap membutuhkan sokongan motivasi dan kasih sayang pesan dari seorang Ibu Emi ..juga untuk memotivasi kehidupan kami menjadi yang lebih berguna...akhhh jadi ingattt semasa kuliahhh wktu itu..hampir tiap hariii tiapp pagii. Wejangan itu selalu kami dapatkan..."ndaaa bisa"... "gejolak kaula muda".."kupu-kupu"...ingat kata kata itu gakkk sihhh... yappp Ibu Emi adalah pelindung kami di kampuss... istilahnya kalau mau ada yg merusak kami Ibu Emi maju kedepann..dan kita pun sudah dibekalu pondasi pondasi dari beliau..klo tetap bandelll yahh kita sudah dewasa resiko pasti ada yg kita hrs pertanggung jawabkan..tapi balik lagi nama nya seorang Ibu beliau selalu melindungi..mendekap erat penuh sayang...huhuhu.... mili againn...kalau menarik perhatian..iyappp di taman itu..kita berbondong duduk seperti anak ayam sama induknya...heheheheheh... malam sudah mulai larut...hp juga sudah berbunyi dan sudah ditelepon Papih untuk mengjngatkan ini sudah agak larut... kami menyudahi pertemuan ini..dan yakin akan ada pertwmuan selanjutnya...Insha Allah kami sehat kuat..karena kmi saling mendoakan....
5.bukber 2013... Sky dinning Pelangi.
Wihhhh kayanya ini bukber yang agak wahhh...koceknya juga lumayannnn hahahha.... kabar bahagia juga hadir karena 2 teman kami lgi hamil hampir bwrbarengan...wuihhh ponakannn lagi...haiiaaa...ayo yg lain menyusul....oia gw juga udah ada bocah..cuma ga dibawa..karena memikirkan berbagai hal deh...daripada fokus buyar lebih baik agak sama sama nyaman si dd bobo aja drumh...hehehehe..disini personil agakk ramaii ..juga si papihhh ikut untuk menyemarakan...hahahhaha...kaya pesta demokrasi aja...upsss... kondisi kedua teman kami yg hamil Alhamdulillah sehat... tetapi yg satu agak pecicilan yg satu lgi antenggg diamm.hahaha..memang kalau hamil kondisi Bu Ibu berbeda-beda tidak bisa plekkkkk disamartakan...tempat disini ramaiiii sekali...untung saja ada yg berbaik hati menunggu tempat duduk dari siang hehehehe..makasihhhh kawann....sepertinya ini bukber paling larut..paling hebohhh...paling pecahhhh...hahahaha..setelah bukber kami karaoke denga ruangan yg cukup luas... iyahh donkkk semua pada gilaaaaa...seruuu gokill.. bu Ibu ingat anak dirumahhh.... karena kami menyadari dan memaklumi diri kami masing masing tampil apa adanya dan jadi diri sendiri itu lebih bahagia nyamannn dan penuh rasa syukur dan gw menghargai menghorti itu..tohh didunia yg kembar indentikpun tidak ada yg sama..perbedaan bukan ajang untuk saling menjatuhkan toh semua itu bisa diterima sebagai warna yg menghiasi sudut kehidupan*apasihh...
6.bukber 2014..Teras Benhill.. Baby show
Agak sulit sihhh memadumadankan jadwal kami semua yg padat...walau ga padat dipadat2in lah biar keceh dikit..mulai dr mengatur jadwal di grup bbm...yahh memang bila ada acara bukber ada beberapa yg tidak datang karena ada yg diluar kota serta kesibukan lainnya yg tidak bisa ditanggalkan..ya maklumm. Gw juga menhormati karena intinya ini adalah silahturahmi...walau sudah sering ngibrol via bbn atau tlp..tetap pertemuan dirasa yg lebih intim.... mulai dr gw berangkat lebih awal untuk booking tempatt..yapp disana masih sepi gedungnya masihh baru..masih nyaman ga riuhh..musholanya kengkap n bersihh..memikirkan hal itu karena kami membawa buah hati.. yappo Babam ikut..tapi tetap saja yahh dia itu riuhhh..lari lariann..naik naikk bangku..kaya belut..huhuhu...naik turun tangga berkali kali... wahhh karena gw berdua aja Babam agak remping..tapu tetap yg dicari itu silahturahmi..bukan suatu hal yg patut dipermasalahkan.. akhirnya satu persatu mulai berdatangan..wuihhh Babam gantian juga ada yg ngajak..gpp dahh 5 menit juga sudah berterima kasih... ternyata Babam jd baby eksperimen calon manten n calon ibu2...hahahga..untung aja dd Bila segera datang ..fokus dari Babam pecah ke dd Bila gantiannn hahahha..dari awalnya kami masihh cupy..msh single..sampai pada saatnya kami membawa anak kami masing2..senangnya..juga pada moment kmrinn tetap saja cerita penuh canda tawa..sampai nangis n perut terulik...ohhh iyahh kami tak lupa turut berduka serta memanjatkan doa semoga Bapak Deddy cepat sembuh diangkat penyakitnya...para rakyat anak-anak di Gaza diberukan perlindungan dan kekuatan..juga pesta demokrasi berakhir dengan damai..semoga kami dan Indonesia dunia damai lebih sejahtera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar